Cara Memasukan Kode Undangan Pluto Versi Terbaru Auto Cuan!

Cara Memasukan Kode Undangan Pluto Versi Terbaru Auto Cuan!

Kode undangan Pluto yang mampu tingkatkan uang jajan kamu. Aplikasi Pluto terlampau viral atau terkenal sementara ini. Dirilis pada tahun 2023 ini dan meledak gara-gara mampu membuahkan uang. Pluto menjadi aplikasi untuk selingan di sementara luang dan beruntung para penggunanya.

Pluto terlampau cocok untuk anda yang bahagia baca berita, aplikasi ini merupakan kumpulan berasal dari beragam macam berita. Jadi anda membaca berita sambil membuahkan uang. Cara memperoleh uang dengan membaca berita, selesaikan misi, dan kode undangan Pluto.

Pada artikel kali ini, kami akan menyebutkan apa itu Pluto dan kode undangan Pluto. Selain itu, anda akan diberi sadar berkenaan spesifikasi aplikasi selanjutnya dan cara pakai kode undangan Pluto. Kamu juga mampu sadar merubah koin Pluto menjadi uang.

Cara Memasukan Kode Undangan Pluto

Pluto merupakan salah satu aplikasi yang digunakan untuk membaca berita layaknya berita hiburan dan lain sebagainya, berita mode atau tipe hidup, berita games, berita olahraga, dan lain-lain. Aplikasi ini terlampau terkenal belakangan ini gara-gara memiliki keuntungan untuk para penggunanya. Kamu mampu memperoleh koin yang mampu diubah menjadi uang berasal dari aplikasi tersebut.

Kamu mampu menentukan tema berita yang anda minati dan inginkan. Jadi anda tidak mesti membaca berita yang terlalu berlebih atau yang tidak cocok dengan kamu. Pembaca jangan hingga membiarkan berita terbaru berasal dari seluruh kategori atau jenisnya. Algoritma Pluto akan menyesuaikan tema berita yang anda sukai. Tentu saja, beritanya akan tetap diperbaharui.

Aplikasi ini mampu anda dapatkan di Play Store atau Google Play dengan rating 3-4. Pluto dikembangkan oleh Hongp yang dirilis pada 19 Mei 2023. Aplikasi Pluto telah diunduh tidak cukup lebih 1 juta pengguna. Jadi menunggu lebih-lebih untuk pakai Pluto. Kamu sekarang mampu membaca berita dengan model apa-pun dan juga memperoleh uang dimana saja anda berada.

Aplikasi ini mampu anda unduh secara gratis dan tidak berbayar sepeserpun. Pluto memiliki banyak testimoni yang positif dan terpercaya. Terbukti aplikasi Pluto ini membuahkan uang semata-mata dengan cara membaca berita atau menjalankan misi hingga membagikan kode undangan Pluto.

Segera nikmati membaca berita sambil memperoleh uang. Kapan ulang anda mampu membaca berita seseru ini di aplikasi lainnya. Pluto mampu menjadi pilihan baca berita untuk anda sambil tingkatkan uang jajan bagi para remaja dengan mudah.

Kode Undangan Pluto

Kamu tentu bertanya-tanyakan, bagaimana cara membuahkan uang berasal dari aplikasi ini? Kamu hanya tinggal membaca berita atau Info disana dan selesaikan misi- misinya. Ada cara lain yang lebih cepat untuk memperoleh uang yaitu dengan pakai kode undangan Pluto.

Jadi anda mampu menambahkan atau memasukkan kode referral. Jika anda memasukkan kode referral, maka anda akan memperoleh 20.000 koin. Kamu juga mampu membagikan kode undangan pluto anda ke teman dan teman anda menggunakannya, maka anda akan mendapat koin yang banyak juga.

Semakin banyak teman anda pakai kode referral kamu, maka semakin banyak koin yang didapatkan. Ayo hasilkan uang dengan cara membaca berita dengan teman-teman kamu.

Koin yang anda dapatkan berasal dari membaca, selesaikan misi, dan kode undangan Pluto atau kode referral mampu ditukarkan menjadi uang. Aplikasi Pluto ini mampu tingkatkan uang jajan atau penghasilan kamu.

Pengguna mampu memperoleh uangnya dengan mudah.Aplikasi ini membuahkan koin yang mampu anda tarik menjadi uang. Jika anda telah membawa Pluto, jangan hingga lupa share kode referral dan undang teman anda sebanyak mungkin.

Link Download Pluto

Kamu yang mungkin menyukai adanya aplikasi yang satu ini, maka segera mengunduh aplikasi Pluto dan pakai kode undangan Pluto mampu banget unduh di Play Store. Tentu saja sebelum saat anda mengunduh aplikasi satu ini, anda mesti sadar speknya. Jangan khawatir, spek berasal dari aplikasi Pluto tersedia di bawah ini:

Nama AplikasiPluto: Berita & Hadiah Buzz
DeveloperHongp
Versi1.5.1
Ukuran21,82 Mb
OSAndroid 5.0 dan yang lebih baru
Link DownloadDisini

Tabel di atas merupakan spesifikasi aplikasi Pluto. Jika handphone anda telah cocok dengan spek di atas, maka anda mampu mengunduhnya.Kamu mampu mengunduhnya dengan cara yang ringan gara-gara tinggal klik link download “disini”.

Selain cara mengunduh dengan cara di atas, anda mampu mengunduh di Play Store atau Google Play. Jadi anda mampu pakai Pluto di handphone atau PC. Baca berita dan juga membuahkan uang sekarang mampu dimana saja anda berada.

Cara Mendapatkan Uang Di Pluto

Kamu yang baru pertama kali pakai Pluto, anda mesti sadar 5 menu yang tersedia di aplikasi tersebut. Menunya terdiri berasal dari Home, Saya, Undang Teman, Video, dan Menghasilkan. Hal yang anda jalankan pertama kali mesti melengkapi information diri. Caranya layaknya selanjutnya ini:

  • Kamu klik menu Saya
  • Kemudian anda klik edit profil akun, lantas tulis nama yang anda inginkan
  • Selanjutnya anda mampu pindah foto untuk profil
  • Berikutnya anda mampu menentukan model kelamin
  • Terakhir klik memperbaharui

Selesai mengedit profile, anda mampu lanjutkan ke menu membuahkan untuk memperoleh uang. Menu ini akan berikan keterangan atau tugas yang membuahkan koin menjadi uang. Apa saja tugasnya? Berikut tugas-tugasnya di bawah ini:

  • Menggunakan kode undangan Pluto
  • Menonton video
  • Membaca artikel
  • Mengundang teman
  • Menginstall aplikasi yang telah direkomendasikan
  • Melakukan check in

Tugas-tugas di atas yang telah disebutkan mampu anda jalankan sekaligus tanpa batas. Uang yang anda dapatkan berasal dari selesaikan tugas di atas akan berbentuk koin yang mampu diubah menjadi uang.

Sangat ringan untuk membuahkan uang di aplikasi Pluto. Kamu mesti sadar kalau memasukkan kode undangan Pluto atau mengajak teman anda akan membuahkan koin yang lebih banyak dibandingkan lainnya. Jadi anda yang belum membawa aplikasi Pluto, segera unduh sekarang.

Langkah-Langkah Memasukkan Kode Undangan Pluto

Setelah anda mengunduh aplikasi Pluto, jangan hingga lupa untuk memasukkan kode referral atau kode undangan Pluto. Caranya terlampau ringan anda mampu mengikuti beberapa langkah yang akan diberikan dan tentu berhasil. Simaklah beberapa langkah memasukan kode undangan Pluto di bawah ini:

  • Pertama kali yang mesti anda jalankan yaitu membuka aplikasi Pluto
  • Setelah itu, anda klik menu membuahkan atau menciptakan
  • Berikut anda tinggal memasukan kode undangan teman yang telah tersedia
  • Jika anda belum mendapatkannya, mampu Mengenakan kode 16293248
  • Selanjutnya, anda klik undangan yang diterima

Jika telah mengikuti seluruh cara di atas, maka anda telah berhasil memasukkan kode undangan Pluto. Kamu tentu saja akan memperoleh 20.000 koin tanpa membaca berita atau selesaikan misi. Jangan hingga lupa atau membiarkan kode undangan Pluto ini gara-gara terlampau ringan untuk memperoleh koin berasal dari sini.

Kamu juga mampu mengundang teman-teman untuk pakai aplikasi Pluto. Kode referral anda mampu digunakan oleh teman-teman dan memperoleh koin lebih banyak. Artikel ini juga menyebutkan bagaimana langkah-langkan untuk mengajak teman kamu.

Langkah-Langkah Mengundang Teman Menggunakan Kode Undangan Pluto

Selain anda memasukkan kode referral, anda juga mampu banget mengajak teman anda pakai kode undangan Pluto berasal dari kamu. Teman yang anda undang akan membuahkan uang menjadi semakin banyak teman yang diundang, maka semakin banyak uang yang anda dapatkan. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, anda membuka aplikasi Pluto tentunya
  • Selanjutnya klik menu undang yang muncul
  • Kemudian anda mampu share kode undangan Pluto ke teman anda lewat sosial media

Kamu mesti mengajak teman anda untuk mengunduh aplikasi Pluto terutama dahulu. Jika teman anda telah mengunduhnya anda mampu membagikan kode referral memiliki kamu. Jadi teman-teman anda mesti pakai kode berasal dari anda supaya anda mampu memperoleh uangnya. Segera ajak teman-teman anda untuk pakai aplikasi Pluto dan hasil uang dengan teman dekat kamu.

Langkah-Langkah Menukar Koin Pluto Menjadi Uang

Penggunaan aplikasi ini akan membuahkan koin yang mampu ditukarkan menjadi uang. Kamu mesti menggantikan koin anda menjadi uang dan mampu menarik uangnya ke dompet elektronik. Dompet elektronik ini layaknya OVO, Dana, GoPay, dan Shopeepay.

Koin yang anda dapatkan berasal dari Pluto memiliki nilai 100 koin sama dengan 1 rupiah. Jadi semakin banyak koin yang anda mampu semakin banyak uang yang anda terima. Proses penarikan uang memiliki jangka sementara 1-7 hari. Berikut beberapa langkah menggantikan koin menjadi uang:

  • Pertama, anda membuka aplikasi Pluto selanjutnya klik menu menghasilkan
  • Kemudian klik menu menarik, lantas menentukan metode penarikan yang anda inginkan
  • Berikutnya anda mesti menentukan nominal uang yang anda menghendaki tarik
  • Terakhir anda klik menarik dan selesai

Kamu mampu terlampau ringan dan ringan membuahkan uang berasal dari aplikasi tersebut. Koin yang anda tarik akan menjadi uang di dompet elektronik. Kamu mampu pakai uangnya untuk jajan atau menabung. Ayo unduh sekarang Pluto dan bagikan kode undangan Pluto kamu.

Akhir Kata

Sekian artikel berkenaan kode undangan Pluto dan juga memasukkannya dan merubah koin Pluto menjadi uang. Semoga artikel ini berguna untuk anda para pembaca yang menghendaki tingkatkan uang jajan. Kamu jangan hingga membiarkan artikel lainnya!

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *