Rekomendasi Aplikasi Investasi Tanpa Modal

Rekomendasi Aplikasi Investasi Tanpa Modal

Rekomendasi Aplikasi Investasi Tanpa Modal|| Banyak manfaat yang dapat diambil kalau Anda lakukan investasi. Di mana tujuan utamanya adalah untuk buat persiapan era depan sehingga tidak mesti kuatir lagi.

Sayangnya, tingkat kesadaran berinvestasi sangatlah rendah, lebih-lebih di kalangan generasi muda.

Padahal, jika saja rela menyisihkan 40% berasal dari penghasilannya, tidak saja aman mengimbuhkan rasa aman, namun termasuk dapat mengimbuhkan penghasilan tambahan, era pensiun lebih siap, sampai kemungkinan raih financial freedom.

Ada tidak benar satu alasan yang kemungkinan menjadi halangan kala seseorang inginkan mengawali untuk berinvestasi, seperti modal misalnya.

Padahal, jika saja lebih cermat, saat ini udah banyak sekali investasi yang dapat dilakukan tanpa modal bahkan dapat dilakukan di mana dan kapan saja secara online.

Yang mesti Anda lakukan adalah buat persiapan tenaga, saat dan energi sehingga proses investasi dapat beralan dengan baik, Baru lantas sehabis dirasa perlu, Anda dapat terasa berpikir untuk mengeluarkan modal untuk menambah penghasilan atau nilai berasal dari investasi itu sendiri.

Untuk mempermudah proses pencarian Anda melacak investasi apa yang tepat. Berikut ini adalah tiga saran investasi yang dapat Anda lakukan tanpa modal. Serta dapat dilakukan lewat sebuah aplikasi dan dapat dibuka di laptop atau ponsel Anda.

1. Bibit

Aplikasi investasi tanpa modal yang pertama dan dapat Anda menentukan adalah Bibit. Aplikasinya sendiri dapat Anda unduh di Google Play Store, lewat ponsel.

Di sini, Anda dapat mengawali investasi tanpa mengeluarkan modal. Dimana Bibit akan mendukung Anda untuk mengawali berinvestasi dengan mengimbuhkan uang sebanyak Rp 25.000,-.

Di aplikasi selanjutnya Anda dapat bermain reksadana online dengan mudah. Bibit atau PT Bibit Tumbuh Bersama termasuk udah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga Anda tidak mesti terasa was-was, saat lakukan investasi.

Banyak kelebihan lain yang dapat Anda dapat, tidak cuman gratis cost komisi, di Bibit, Anda termasuk dapat berinvestasi terasa adari Rp 10.000 saja. Berikutnya reksadana yang ditanam dapat dicairkan kapan saja tanpa dikenai cost penaliti.

2. Supervank

Rekomendasi aplikasi yang ke dua untuk mengawali investasi tanpa modal adalah Supervank. Agar dapat mendapatkan imbalan berasal dari Supervank, pastikan Anda udah punyai rekening pembayaran virtual, Paypal lebih-lebih dahulu.

Aplikasi investasi tanpa modal ini sangat sesuai untuk pemula, yang terutama dapat punyai koneksi Wi-Fi atau kuota internet yang mumpuni. Hingga saat ini, udah jutaan orang yang mengunduh aplikasi ini untuk mendapatkan keuntungan.

Di aplikasi tersebut, Anda hanya dapat menginvestasikan dengan EC yang udah diperoleh. Yang pasti, di Supervank sendiri punyai proses investasi yang aman dan adil.

3. Stockbit

Berikutnya bagi Anda yang inginkan mengawali berinvestasi dan bermain trading, dapat mengawali berbisnis dengan Stockbit.

Aplikasi saham online ini pastinya aman dan terpercaya, sebab udah terdaftar secara formal di OJK dan merupakan anggota berasal dari PT. Sinarmas Sekuritas.

Stockbit sendiri merupakan aplikasi trading saham yang masuk ke didalam kategori Aplikasi Saham Komunitas Online. Sehingga dapat memudahkan Anda kala mesti lakukan diskusi dengan sesama trader.

Dengan fitur Touch ID, aplikasi ini menanggung keamanannya dan Anda pun akan nyaman kala lakukan jual membeli saham.

Fitur lain yang diberikan aplikasi ini adalah, fitur virtual trading dan juga simulai trading, dengan pergerakan data real time.

Untuk mengunduh aplikasi Stockbit, maka sebaiknya ponsel Anda adalah Android versi 5.0 atau lebih tinggi. Pastikan juga, ponsel punyai ruang setidaknya 22MB.

Memulai investasi di Stockbit dapat dilakukan sehabis Anda lakukan register lebih-lebih dahulu. Setelah mengisi formulir pendaftaran online, Anda dapat lakukan cetak dokumen, membubuhkan tanda tangan formulir, lantas mengirimkan dokumen selanjutnya ke kantor Stockbit.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *