Cara Mengunduh Video Online Dengan SaveFrom.Net

Cara Mengunduh Video Online Dengan SaveFrom.Net

Jsmalfamart.com~ Jika Anda ingin mengunduh video atau Gambar dari situs media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook, dan Twitter.

Ini tidak akan sulit bagi Anda karena Instagram, Facebook, dan Twitter tidak memiliki tombol unduh. Meskipun demikian, tidak perlu khawatir.

Ada cara yang sangat sederhana untuk mengunduh film/video online dari SaveFrom.net yang mungkin sudah Anda ketahui, situs web SaveFrom.Net diblokir di India. Namun, semuanya sekarang beroperasi dengan sempurna.

Savefrom.net adalah situs web dan aplikasi fantastis untuk Mengunduh video dari internet. Anda akan dapat mengunduh video apa pun ke galeri Anda menggunakan save from net.

Apa itu Savefrom.net?

Savefrom.net adalah alat pengunduhan video online dari media sosial. Anda dapat mengunduh video online dari platform apa pun di sini menggunakan savefrom.net.

YouTube, Instagram, Facebook, Dailymotion, dan lainnya juga didukung oleh Savefrom.Net. Rekatkan URL video yang ingin Anda unduh di save from net application dan klik tombol unduh. Video yang diunduh di Savefrom.net dapat dilihat secara offline kapan saja.

Apakah Savefrom.net Gratis atau Berbayar?

Sebuah pertanyaan muncul di benak semua orang jika sebuah perusahaan menyediakan layanan atau alat kepada pengguna tetapi kemudian meminta uang sebagai imbalannya. Namun, SaveFrom n

et Video sepenuhnya gratis untuk diunduh. Di ponsel cerdas Anda, Anda perlu mengunduh aplikasi Savefrom.net.

Setelah aplikasi diunduh, seseorang dapat mengunduh file sebanyak yang dia inginkan dari media sosial dengan memasukkan URL video viral.

Dengan menempelkan URL, Anda juga dapat mengunduh video dari situs web resmi. Jumlah file yang dapat Anda simpan tidak terbatas. Instal aplikasi dan mulai menonton.

Keuntungan Savefrom Net

  • Kualitas Video Terbaik
  • Pengeditan PDF Online
  • Gratis untuk diunduh dan digunakan
  • Memiliki antarmuka yang sederhana
  • Unduh sekali klik
  • Dukungan untuk lebih banyak situs dengan kontrol media

Bagaimana cara kerjanya Savefrom.Net?

Metode ini akan digunakan untuk mengunduh video dari platform media sosial apa pun. Salin URL video apa pun dengan mengklik tombol bagikan, lalu tempelkan ke aplikasi Savefrom.net (rekatkan tautan video Anda di sini).

Setelah menempel klik tombol unduh. Setelah unduhan selesai, Anda akan menerima pemberitahuan. Video yang diunduh dari Savefrom.net akan disimpan di galeri Anda.

Unduh Video dari Berbagai Sumber

Ini juga memiliki kualitas unduhan video dari berbagai sumber dalam berbagai format termasuk MP4, M4A, dan 3GP. Ini memiliki kualitas video MP4 yang sangat baik.

Cara Unduh video Youtube online gratis Menggunakan Savefrom.Net

Biarkan kami memberi tahu Anda bahwa paragraf di atas telah berbicara tentang cara mengunduh video viral, bidikan, dan gulungan secara gratis dari platform media sosial apa pun.

Saya akan memberi tahu proses pengunduhan langkah demi langkah tentang cara mengunduh video youtube online secara gratis. Prosesnya sama untuk aplikasi dan situs web resmi (browser).

Langkah 1: Buka YouTube di ponsel Anda dan klik tombol bagikan video yang ingin Anda unduh, lalu salin tautan URL-nya.

Langkah 2: Sekarang, buka Savefrom net Apps/situs web resmi di browser apa pun, dan rekatkan URL yang disalin di kotak ini (Tempel tautan Anda di sini).

Langkah 3: Setelah menempelkan URL, video akan secara otomatis mulai ditampilkan di bagian bawah.

Langkah 4: Setelah video ditampilkan, klik opsi unduh, dan pilih resolusi sesuai kebutuhan Anda.

Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh video youtube online secara gratis.

Cara Unduh video Instagram online gratis menggunakan Savefrom.Net

Langkah 1: Buka Instagram di ponsel Anda dan salin tautan URL video atau foto Anda. Untuk ini, Anda harus mengklik 3 titik.

Langkah 2: Sekarang, buka aplikasi Savefrom.net/situs web resmi di browser apa pun, dan rekatkan URL yang disalin di kotak ini (Tempel tautan Anda di sini)

Langkah 3: Saat Anda menempelkan tautan ke Savefrom.net, Anda akan secara otomatis melihat video di bagian bawah halaman.

Langkah 4: Sekarang, klik opsi unduh & pilih resolusi sesuai kebutuhan Anda. namun, video Instagram Anda akhirnya diunduh.

Di sini Anda dapat mengikuti cara mengunduh/menyimpan di cerita Instagram dengan musik.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *