Tonton Streaming Film Kupu Kupu Malam Series

Tonton Streaming Film Kupu Kupu Malam Series

Tonton Streaming Film Kupu Kupu Malam Series. Untuk kamu yang mungkin saat ini tengah mencari link film Kupu Kupu Malam yang waktu ini seriesnya sedang booming pada media sosial, silahkan simak sampai akhir pembahasan admin yang satu ini.

Dikarenakan, didalam sajian artikel kali ini admin akan membagikan kepada kalian semua beberapa link alternatif yang mampu digunakan untuk menyaksikan film kupu kupu malam.

Link film Kupu Kupu Malam berikut mampu kamu pakai buat nonton seluruh episode seperti dengan episode 1 sampai dengan selesai.

Karena belakangan ini media sosial tengah diramaikan kembali dengan keberadaan sebuah serial film yang berjudulkan yakni Kupu Kupu Malam.

Series yang diproduksi sang MD Entertainment & Umbara Brothers Film ini telah tayang secara perdana sejak tanggal 25 November 2022 lalu.

Sederet seniman tampak membintangi series yang satu ini antara lain Michelle Ziudith, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi, sampai Lukman Sardi.

Kemudian dengan Laura yang mana ini adalah seseorang mahasiswa yatim piatu yang tinggal beserta adiknya.

Hidup Laura yang serba kekurangan membuatnya wajib melakoni semua pekerjaan demi mampu memenuhi kebutuhan hidup mereka, membayar uang kuliah sekaligus mengobati adiknya yang sakit.

Link Nonton Kupu Kupu Malam Series Lk21

Sayangnya, porto pengobatan tempat tinggal sakit adiknya yang mengalami sakit jantung terus menekannya yang mengakibatkan membuatnya mau tidak mau merogoh tawaran Rachel yang dipanggilnya menjadi mami.

Di bawah asuhan mami, Laura berganti nama sebagai Flo & bekerja menjadi perempuan penghibur menggunakan pemasukan bagi oleh mami terbanyak.

Demi menjaga profesionalisme, Laura menegaskan dirinya tidak mau melayani klien lebih menurut sekali. Hingga akhirnya beliau berhadapan menggunakan seseorang klien yang begitu terobsesi menggunakan dirinya & ingin memilikinya.

Baca Juga: Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video Download 2020

Laura yang tengah dihadapkan dalam kebutuhan uang berobat adiknya wajib menentukan antara mempertahankan prinsipnya atau rela jadi simpanan klien.

Bagi kamu yang bertanya-tanya pemeran akting menurut Michelle Ziudith yang membawakan karakter Laura mampu menyaksikannya menggunakan streaming online.

Mengingat serial yang satu ini termasuk kategori 18 plus alias dewasa, perlu kebijaksanaan pembaca buat menontonnya ya.

Serial ini mampu diakses atau ditonton melalui platform WeTV & iflix atau mampu diakses gunakan link yang akan admin berikan dibawah ini kepada kalian semua.

Kupu Kupu Malam Film Tayang Setiap Hari Apa?

Kupu-kupu Malam yang telah tayang semenjak Jumat (25/11/2022) pada WeTV, ternyata banyak ditonton warga . Film serial ini mempunyai jadwal tayang setiap hari Jumat & Sabtu pukul 18.00 WIB.

Hingga Selasa (29/11/2022), series ini sudah ditonton sampai 4 juta kali. Akting Michael Ziudith pada film tadi semakin menciptakan warga bertanya-tanya buat menyaksikan film yang berjudulkan Kupu-kupu Malam.

Dalam keterangannya pada akun resminya, series Kupu-kupu Malam adalah film yang spesifik ditonton buat dewasa. Film tadi diproduksi sang MD Entertainment & Umbara Brothers Film dan disutradarai sang Anggy Umbara.

Baca Juga: [Masih Perawan] Link Situs 45.76.33.x 44 Full Bokeh Akhir Tahun

Selain Michelle Ziudith, terdapat beberapa seniman muda berbakat yang bermain pada Kupu-kupu Malam. Beberapa diantaranya, Kenny Austin, Rizky Nazar, Dinda Kanya Dewi, Steffi Zamora, dan seniman senior Lukman Sardi & Karina Suwandi.

Nah, bagi Anda yang mungkin ingin menonton film ini, ayo simak jadwal tayang web series Kupu-kupu Malam yang tayang pada WeTV pada tujuh episode yang telah admin sediakan dibawah ini.

  • Episode 1A & 1B: 25 November 2022.
  • Episode 2A: dua Desember 2022.
  • Episode 2B: tiga Desember 2022.
  • Episode 3A: 9 Desember 2022.
  • Episode 3B: 10 Desember 2022.
  • Episode 4A: 16 Desember 2022.
  • Episode 4B: 17 Desember 2022.
  • Episode 5A: 23 Desember 2022.
  • Episode 5B: 24 Desember 2022.
  • Episode 6A: 30 Desember 2022.
  • Episode 6B: 31 Desember 2022.
  • Episode 7A: 6 Januari 2023.
  • Episode 7B: 7 Januari 2023.

Nah, diatas ini merupakan sekumpulan jadwal tayang film yang berjudul Kupu Kupu Malam Series dengan sebuah keseruan yang tidak biasanya kita saksika di berbagai jejaring intrnet.

Untuk kamu ayng mungkin sudah tidak sabar dengan adanya serial film d3wasa ini, maka kamu mampu menyaksikannya secara langsung dengan cara klik saja link yang telah admin sediakan dibawah ini secara gratis.

>>>Tonton Disini<<<

Demikian informasi yang mampu admin sampaikan didalam sajian artikel kali ini terkait dengan Tonton Streaming Film Kupu Kupu Malam Series. Tetap pantau dan kunjungi terus webiste artikel admin yang satu ini, dikarenakan kami akan selalu update setiap harinya didalam membagikan berbagai macam informasi terkini seperti halnya dengan yang saat ini kita bahas.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *