2 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 30GB dengan Mudah

2 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 30GB dengan Mudah

Jsmalfamart.com~ Dibawah ini admin akan memberikan anda informasi tentang 2 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 30GB dengan Mudah.

Jika Anda adalah pengguna jaringan Telkomsel, selamat atas kesempatan Anda untuk mendapatkan gratis kuotaTelkomsel dan layanan internet gratis. Tak heran jika provider Telkomsel ini memiliki banyak promo menarik.

Promonya mulai dari paket internet murah, paket kombo hingga gratis akses internet dan gratis kuota bagi penggunanya.

Untuk mendapatkan keuntungan ini, ada cara dan metode tertentu yang tersedia untuk Anda sebagai pengguna Telkomsel.

Cara Mendapatkan Kuota gratis Telkomsel

Seperti yang telah disebutkan di atas, ada berbagai cara dan metode untuk mendapatkan kuota gratis Telkomsel ini. .

Jika mengikuti cara resmi yaitu program Telkomsel, bahkan ada cara menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk mengaktifkan promosi yang ada.

Meskipun ini akses internet gratis untuk semua pengguna Telkomsel tersedia untuk nomor Simpati, Loop, AS dan tipe lainnya.

Namun ternyata tidak semua pengguna mengetahui dan mengetahui cara mendapatkan Telkomsel FreeKuota. Jadi inilah cara mendapatkan Telkomsel Free Kuota.

1. Dapatkan Kontingen Gratis dari Check-in Harian

Cara pertama untuk mendapatkan kontingen gratis Telkomsel adalah dengan melakukan cek harian ini secara rutin di aplikasi MyTelkomsel.

Sebagai pengguna Telkomsel, Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk membeli paket data atau melihat informasi tentang kartu Anda, dan aplikasi ini juga memiliki fungsi check-in harian.

Di mana Anda dapat mengumpulkan prangko setiap hari. Jika Anda telah mengumpulkan segel pendaftaran selama 7 hari, maka pengguna akan menerima hadiah berupa biaya gratis.

Cara pendaftarannya adalah sebagai berikut:

  • Download dan install aplikasi MyTelkomsel di smartphone yang sudah terpasang kartu Telkomsel;
  • Kemudian masuk ke aplikasi dengan nomor Telkomsel yang aktif;
  • Di layar utama aplikasi, gulir ke bawah dan temukan fitur check-in harian; Klik tombol “Check-in” di bawah tanda bintang;
  • Setelah itu, pengguna akan melihat cap di konstelasi;
  • Lakukan check-in ini setiap hari selama 7 hari dan ulangi minggu berikutnya.

Biaya gratis yang bisa didapatkan dengan menggunakan cara ini cukup tinggi. Kamu bisa mendapatkan kuota hingga 4 GB jika rutin mengecek Telkomsel. Kontingen gratis hasil pemeriksaan rutin biasanya dapat digunakan dan aktif dalam waktu 2 hari.

3. Aktifkan Kuota Menggunakan Aplikasi Psiphone Pro

Cara mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi tambahan. Seperti disebutkan di atas, ketika Anda membeli paket di atas, Anda mendapatkan kuota gratis, tetapi hanya dapat digunakan pada aplikasi tertentu.

Jika Anda ingin mengakses aplikasi lain dengan itu, Anda memerlukan aplikasi tambahan. Aplikasi tambahan yang dimaksud adalah aplikasi Psiphone. Berikut cara mendapatkan hasil maksimal dari Aplikasi Psiphone Pro.

  • Unduh dan instal aplikasi Psiphone di smartphone yang sudah terpasang kartu Telkomsel;
  • Kemudian buka aplikasi dengan mengklik tombol Performa Lebih Baik.
  • Pada layar utama, scroll ke bawah lalu centang kolom Connection via HTTP proxy, klik bagian Custom HTTP header, sesuaikan pengaturan HTTP di ear 1, 2 dan 3.
  • Atur ke aplikasi target yang ingin Anda gunakan dan konsumsi kuotanya, lalu simpan perubahan yang dibuat, kembali ke menu utama dan tekan tombol Start untuk memulai jaringan.
  • Ada kemungkinan koneksi ke jaringan ini bermasalah. Jika itu terjadi, Anda tidak perlu khawatir Cukup aktifkan mode pesawat di smartphone, lalu refresh data, lalu aktifkan paket data dan jaringan siap digunakan kembali.

Jika langkah-langkah di atas telah dilakukan tetapi jaringan masih bermasalah, Anda dapat mengatur ulang aplikasi Psiphone dengan mengulangi langkah-langkah pengaturan dari awal.

Karena ini adalah aplikasi pihak ketiga, Anda sering menghadapi masalah dalam aplikasi ini. Ini adalah salah satu kelemahan menggunakan aplikasi ini untuk menggunakan biaya khusus untuk mengkonversi ke biaya biasa.

Namun, ada baiknya mencoba cara mengubah kuota reguler Telkomsel ini agar kuota gratis yang diterima tidak terbuang percuma.

Salam Penutup

Demikian ulasan yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua tentang 2 Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 30GB dengan Mudah. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *