5 Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android

5 Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android

Jsmalfamart.com5 Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android. Untuk kamu yang mungkin tertarik dengan beberapa aplikasi kompres pdf, maka silahkan simak saja sampai akhir pembahasan yang akan kami sajikan kali ini.

Cara kompres pdf kini telah menjadi semakin mudah seiring berkembangnya zaman teknologi. Seperti halnya dengan menggunakan salaha satu aplikasi yang ada dibawah ini, kamu dapat mengkompres file pdf dengan mudah dan cepat.

Apakah kamu sudah tidak sabar dengan apa saja daftar Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android? Jika iya, maka tanpa basa-basi lagi mari kita langsung saja pada pembahasan inti yang telah kami sediakan dibawah ini. Silahkan simak sampai akhir.

5 Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android

Cara mengecilkan ukuran PDF di HP bisa ditunaikan bersama menggunakan beragam aplikasi yang tersedia. Bahkan sistem ini termasuk bisa ditunaikan langsung menggunakan aplikasi yang ada di smartphone Android.

Kami telah merangkum lebih dari satu aplikasi untuk kompres file PDF gratis dan paling baik di Android yang bisa kalian andalkan. Simak daftar aplikasi kompres PDF paling baik di bawah ini.

Baca Juga: 5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar di 2022

1. PDF Tools

Aplikasi PDF tools menawarkan bermacam fitur untuk memproses file PDF. Seperti Merge PDF, Split PDF, Delete Page, Lock PDF, unlock PDF, add watermark, dan tentu saja bisa mengompres file PDF.

User interface-nya dibuat memadai simple dan nyaman di mata. aplikasi mengecilkan ukuran PDF ini ada secara gratis untuk diunduh. Anda termasuk tidak dapat direcoki bersama beragam iklan yang umumnya mengganggu di aplikasi gratisan.

Aplikasi kompres file PDF online ini dibuat oleh Puna Devops ini punyai ukuran file kurang lebih 5,29 MB. Ukurannya terbilang kecil untuk besarnya kegunaan yang ditawarkan oleh aplikasi PDF Tools.

2. All PDF: PDF Reader

Aplikasi kompres file PDF Android ini termasuk tak kalah fungsinya bersama aplikasi sebelumnya.. Jadi, gak hanya bikin baca file PDF saja.

All PDF: PDF Reader punyai banyak fitur yang bisa kalian menggunakan tidak cuman kompresi PDF, ada split PDF File, merge PDF, organize pages, edit metadata, dan organisasi page.

Uniknya, Aplikasi kompres file PDF online ini termasuk bisa extract semua gambar yang ada di dokumen dan menyimpannya dalam folder. All PDF termasuk bisa kalian andalkan untuk merubah file PDF jadi gambar dalam format JPG.

Baca Juga: 4 Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Tanpa Aplikasi Tambahan

3. I Love PDF

Aplikasi kompres file PDF Android satu ini termasuk menawarkan kemudahan untuk melaksanakan compress file PDF.

Tidak hanya untuk compress PDF, aplikasi ini termasuk bisa diandalkan untuk memicu tanda tangan PDF, merge PDF, split PDF, PDF converter, dan masih banyak fitur lain berguna lainnya.

Menariknya, aplikasi untuk mengecilkan ukuran PDF di Android ini ada dalam 25 bhs berbeda. Di antaranya seperti bhs Inggris, Spanyol, Jerman, Italia, Chinese, Jepang, Korea, dan termasuk Indonesia.

Aplikasi kompres file PDF Android ini bisa diunduh secara gratis. Ukuran aplikasinya kurang lebih 23 MB. I Love PDF jadi tidak benar satu aplikasi kompres PDF di Android yang punyai fitur memadai lengkap.

4. PDF Utils

smartphone. PDF Utils menawarkan beragam kemudahan dan bermacam fitur untuk pengolahan PDF.

Beragam fitur yang ditawarkan merasa dari compress PDF, merge PDF, extract images from PDF, mengimbuhkan teks atau watermark, meng-enkripsi PDF, dan banyak perihal lainnya yang bisa ditunaikan PDF Utils.

Aplikasi pengecil ukuran PDF termasuk bisa membuka beragam file PDF dari Google Drive atau OneDrive. Ukuran filenya termasuk terbilang kecil, hanya 4.85MB saja.

Baca Juga: Aplikasi Warna Orange

5. Compress PDF

Melihat nama aplikasi ini, tentu kalian telah mengetahui apa kapabilitas utamanya. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mengecilkan ukuran file PDF yang kalian miliki.

Mengingat fungsinya hanya satu, maka aplikasi ini tidak “diganggu” bersama fitur-fitur lain yang tidak diperlukan. User interface-nya sangat simple dan tidak ada iklan yang mengganggu.

Selain jadi aplikasi kompres PDF yang ada di memori internal smartphone, pengguna termasuk bisa mengambil alih file PDF yang ada di bermacam platform cloud.

Kompres PDF online ini termasuk sediakan in-app purchases. Menurut Compress PDF, bersama belanja item dalam aplikasi ini maka kalian bisa dapat bisa mempercepat sistem kompresi PDF dalam aplikasi. Satu item sendiri dihargai Rp 109.000.

Dan mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan didalam sajian informasi singkat kali ini terkait dengan pembahasan mengenai 5 Aplikasi Kompres PDF Gratis Untuk Android.

Semoga dengan adanya ulasan tentang beberapa aplikasi yang telah admin sajikan diatas, dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda semua bagi ada yang menyimaknya sampai akhir. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *