Whatsapp Plus Apk última Versión

Whatsapp Plus Apk última Versión

Jsmalfamart.com~ WhatsApp Plus adalah versi tidak resmi dari aplikasi perpesanan instan Meta terkenal yang telah diperbarui ke versi baru dengan banyak fitur dan peningkatan baru untuk semua pengguna.

Dalam artikel ini kami akan memberi tahu Anda bagaimana Anda dapat menginstalnya secara gratis dan Anda akan dapat meninjau langkah demi langkah cara mendapatkan aplikasi secara gratis untuk menikmati semua fitur yang dimilikinya untuk ponsel Android.

Untuk menginstal WhatsApp Plus 2022 di ponsel cerdas Anda, Anda tidak harus memiliki aplikasi asli di ponsel Anda, karena akun Anda dapat diblokir.

Anda juga harus tahu bahwa ada banyak tautan unduhan yang berbahaya dan Anda dapat merusak ponsel Anda, jadi disarankan untuk mengakses situs web yang dapat diandalkan karena kami akan memberi tahu Anda nanti.

Cara Download WhatsApp Plus

WhatsApp Plus bukan aplikasi resmi, oleh karena itu, tidak ada di Toko Ponsel Cerdas. Untuk dapat menginstalnya di ponsel Anda, Anda harus mengunduh APK dan kemudian kami akan menunjukkan langkah-langkahnya agar Anda dapat melakukannya:

  • Pertama, unduh APK baru di tautan ini .
  • Kemudian, instal APK dan aktifkan opsi untuk menginstal ke sumber yang tidak dikenal di Android.
  • Anda harus ingat bahwa ketika Anda mengunduh aplikasi dari luar Google Play Store, Anda harus mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  • Oleh karena itu, Anda harus mengikuti jalur ini untuk mengaktifkannya: Pengaturan – Keamanan – Sumber tidak dikenal – Terima.
  • Terakhir, jalankan file .apk agar semuanya siap dan Anda dapat menggunakan aplikasi.

Apa yang diperlukan untuk mengunduh WhatsApp Plus?

Pertama, Anda memerlukan smartphone dengan sistem operasi Android yang terhubung ke Internet untuk dapat mengunduh APK WhatsApp Plus dengan langkah-langkah yang kami berikan kepada Anda di atas.

Juga, ingat bahwa aplikasi ini berukuran sekitar 40-50 MB, tetapi ketika Anda menginstalnya, Anda mungkin perlu memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan obrolan dan file media yang dikirim.

Apa saja yang bisa dilakukan Oleh WhatsApp Plus?

WhatsApp Plus menawarkan lebih banyak fitur kustomisasi daripada versi resminya. Ini memiliki kemampuan untuk menjadwalkan pesan, mengaktifkan “mode pesawat” dalam aplikasi dan mengakses lebih banyak emotikon yang dapat Anda bagikan di semua obrolan Anda.

Keuntungan lain dari memiliki aplikasi ini adalah memiliki kapasitas yang lebih besar untuk mengirim file multimedia.

Aplikasi ini memungkinkan Anda mengirim hingga 50 MB, dibandingkan dengan 16 MB di aplikasi aslinya.

Ada juga lebih banyak fitur seperti mematikan tanda dibaca dan memilih kontak mana yang dapat melihatnya.

Anda juga dapat menyembunyikan frasa “online”. Di sisi lain, dimungkinkan untuk mengaktifkan notifikasi saat kontak terhubung dan mengubah warna dan font dalam obrolan.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *