Spoiler & Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

Spoiler & Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya jumpa lagi bersama admin yang selalu update informasi menarik untuk anda semua. Dalam pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Spoiler & Tanggal Rilis One Piece Manga 1056.

Bab One Piece sebelumnya mengejutkan banyak orang karena Momo menghadapi Aramaki dan bahkan berhasil menyakitinya dengan Bolo Breath-nya. Namun, Shanks Rambut Merah-lah yang menakuti Aramaki dengan menggunakan Haki Penakluknya.

Spoiler awal dari One Piece chapter 1056 juga telah tiba dan sepertinya para penggemar akan mendapatkan jawaban mereka tentang mengapa Buggy adalah seorang Kaisar.

One Punch Man Manga Read

Momonosuke bersikeras bahwa dia akan menghadapi Ryokugyu sendirian untuk membuktikan bahwa dia mampu membela Wano, dan melukainya, hanya untuk yang terakhir mundur setelah merasakan Haki Penakluk Shanks.

Sementara itu, Law bergabung dengan Robin dan Sukiyaki dan saat mereka melakukan perjalanan di bawah tanah yang terakhir mengungkapkan kota bawah laut adalah tempat Wano pernah ada dan bahwa Pluton beristirahat di sini bersama dengan Road Ponyglyph.

Saat berada di Ibukota Bunga, saat semua orang berpesta, Luffy, Zoro, Sanji, dan Jinbe, yang duduk di lereng bukit dan memperhatikan pertarungan, berkomentar bahwa teman samurai mereka luar biasa dan betapa kuatnya Haki Shanks untuk bisa mengemudi.

Ryokugyu pergi. Mereka tidak tahu bahwa itu dia, tapi Luffy curiga saat Shanks pergi.

Spoiler One Piece Bab 1056

Menurut bocoran awal, One Piece chapter 1056 berjudul “Cross Guild” dan itu mewakili organisasi baru Buggy dalam berita, yang mana Crocodile dan Mihawk adalah bagiannya.

Memimpin grup dari depan, Buggy memberikan hadiah di kepala Marinir. Adegan dipotong ke Wano, Neko dan Inu memutuskan untuk tinggal dan mereka memilih Carrot sebagai penerus mereka untuk memimpin Minks.

Shinobu kembali cantik berkat serangan Aramaki. Kita lihat di chapter ini, bahwa bajak laut Topi Jerami meninggalkan Wano.

Yamato berlari dan mencoba mengejar mereka dan bertanya apakah dia bisa bergabung dengan kru! Bab ini berakhir dengan Yamato berdiri di atap kastil. Minggu depan ada istirahat.

Tanggal Rilis One Piece Manga 1056

One Piece Chapter 1056 dijadwalkan rilis pada hari Minggu, 7 Agustus. Tanggal rilis dapat bervariasi untuk beberapa pembaca internasional karena perbedaan zona waktu tetapi, itu akan menjadi hari sebelumnya atau hari berikutnya dari rilis awal. Bab ini akan tersedia untuk dibaca di Viz Media dan Manga Plus secara gratis.

Akhir Kata

Demikian ulasan singkat kali ini yang bisa admin sampaikan kepada anda semua terkait pembahasan Spoiler & Tanggal Rilis One Piece Manga 1056. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.