Review Harga Dan Spesifikasi Mobil Xenia Lengkap

Review Harga Dan Spesifikasi Mobil Xenia Lengkap

jsmalfamart.com– Banyak sekali yang menanyakan Review Harga Dan Spesifikasi Mobil Xenia Lengkap, yang tak hanya Avanza bahkan dari PT Astra-Daihantsu Motor (ADM) juga secara resmi telah meluncurkan Daihatsu Xenia 2019.

Meskipun telah dirilis pada waktu yang sama, tetapi kali ini MPV dari saudara Avanza ini telah diluncurkan di suatu lokasi yang berbeda, yaitu Astra Biz Center, BSD, Tangsel pada tanggal 15 Januari 2020 yang lalu.

Perlu kita ketahui bahwa Daihatsu Grand New Xenia ini telah menggantikan versi yang sebelumnya, yaitu Great New Xenia yang telah dihadirkan sejak 2015 yang lalu.

Dengan dihadirkannya model terbaru, ini juga bisa dibilang dengan menandakan kiprah Xenia disuatu Tanah Air yang ke 15 tahun, sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 silam.

Sehingga, dengan kemuncula Daihatsu Xenia terbaru 2019 ini, maka sangat diharapkan sekali ia mampu meramaikan segmen pasar low MPV bersamaan dengan Avanza dan juga para pesaingnya.

Review Harga Dan Spesifikasi Mobil Xenia Lengkap

Dimanapun untuk bagian fisiknya tersendiri, maka akan tampak wajah dari mobil MPV ini akan hadir dengan desain bumber yang akan lebih modern lagi dan juga dari bagian lampu ini sudah LED yang telah dibuat sangat mirip dengan Avanza 2019 dengan dimiliki bendtuk yang ramping menyipit.

Namun, sementara itu di sisi Daihatsu Xenia yang generasi 2019 ini juga akan dihadirkan dengan berbagai varian mesin baru, yakni 1,500 cc yang pada sebelumnya tidak ada.

Apa saja sih fitur-fitur untuk keselamatan dan juga keamanannya yang telah di benamkan pada MPV yang satu ini? Maka dari itu, simak pembhasannya sampai akhir karena pada kesempatan kali ini kami akan mengulasnya sampai akhir. Berikut dibawah ini.

Baca Juga : Tips Membeli dan Memahami Spesifikasi Laptop Sesuai Kebutuhan

Spesifikasi Mobil Daihatsu Xenia Lengkap

  • Mesin
Tipe Mesin2 NR-VE DOHC Dual VVT-i
Kapasitas Mesin1496-cc
Silinder4
TransmisiOtomatis
Tipe Transmisi4 kecepatan
Tenaga Maksimal104 HP / 6.000 rpm
Torsi Maksimal13,9 nm / 4.200 rpm
Bahan BakarBensin
  • Dimensi
Panjang4,190 mm
Lebar1,660 mm
Tinggi1,695 mm
Berat1,120 kg
Jarak Terendah200 mm
Jarak Poros Roda1,655 mm
Kapasitas Tangki45 l

Dan untuk kalian yang menanyakan soal harga, berikut rangkuman harga yang dapat kami sajikan pada kesempatan kali ini.

Baca Juga : Baca Komik Tokyo Revengers Chapter 231-Persion Link

Mobil Daihatsu Xenia Lengkap

Harga dari Daihatsu Xenia, kini dibedakan dengan berdasarkan tipenya masing-masing. Daihatsu Xenia sendiri ini memiliki 10 tipe yang berbeda dan untuk harganya sebagai berikut :

Daihatsu Xenia R AT 1.5 DLX Rp 228.95 Juta
Daihatsu Xenia R MT 1.5 DLX Rp 218.05 Juta
Daihatsu Xenia R AT 1.3 DLX Rp 219.25 Juta
Daihatsu Xenia R AT 1.3 DLX Rp 208.25 Juta
Daihatsu Xenia X AT 1.3 DLX Rp 210.45 Juta
Daihatsu Xenia X MT 1.3 DLX Rp 198.5 Juta
Daihatsu Xenia R MT 1.3 STD Rp 207.35 Juta
Daihatsu Xenia R MT 1.3 STD Rp 196.45 Juta
Daihatsu Xenia X AT 1.3 STD Rp 197.55 Juta
Daihatsu Xenia X MT 1.3 STD Rp 186.65 Juta

Nah, dari tipe dan juga harga yang telah kami sajikan diatas, kalian dapat memilih apabila kalian ingin membeli salah satu mobil dari keluarga Xenia terbaru ini. Dan juga, dari keluarga Xenia ini memiliki kelebihan yang belum banyak diketahui para pengguna, yaitu sebagai berikut.

  • Hemat bahan bakar
  • Perpoma mesin sangat tangguh
  • Fitur keamanan sangat mumpini sekali

Dan untuk kekurangan dari mobil Xenia ini adalah dari desain yang kurang menarik, akan tetapi ia mampu menyaingi versi yang sebelumnya.

Baca Juga : Tes Aplikasi Elsimil-KPS Uji Coba Stunting Di Binjai Dari Hulu

Penutup Kata

Mungkin hanya itu saja mengenai Review Harga Dan Spesifikasi Mobil Xenia Lengkap didalam pembahasan kali ini, semoga dengan adanya artikel singkat ini dapat mengurangi rasa penasaran yang ada di benak kalian. Info lebih lanjut silahkan kunjungi jsmalfamart.com. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *