Cara Menjadi Penjual Amazon Yang Menguntungkan

Cara Menjadi Penjual Amazon Yang Menguntungkan

Jsmalfamart.com~ Hallo semuanya dibawah ini kami akan sedikit mengulas informasi tentang Cara Menjadi Penjual Amazon Yang Menguntungkan.

Salah satu keuntungan terbesar yang Anda miliki sebagai pengusaha internet mulai hari ini adalah Anda tidak perlu memikirkan semuanya sendiri.

Ada begitu banyak alat dan sumber daya untuk membantu memandu proses, forum komunitas untuk mengajukan pertanyaan, berbagi saran, mendengar cerita, dan contoh bisnis online yang menguntungkan untuk diikuti.

Selain itu, Anda dapat memanfaatkan salah satu dari banyak platform online yang ada dan sudah mapan sebagai pasar penjualan untuk memulai bisnis Anda dengan cepat dan mudah, tanpa perlu membuat situs web, toko online, atau situs e-niaga Anda sendiri.

Bahkan, layanan pihak ketiga ini dapat menjadi dasar bagi usaha Anda dalam jangka panjang.

Platform penjualan online paling kuat yang tak terbantahkan saat ini adalah Amazon, menyumbang hampir 39% dari semua penjualan ritel e-niaga pada tahun 2020, dengan nilai lebih dari $260 miliar, dan masih terus berkembang pada tahun 2021.

Pada tahun 2026, analis memperkirakan pendapatan keseluruhan Amazon akan berlipat ganda.Selama bertahun-tahun penjual buku satu kali ini telah menjadi pengecer online yang dominan.

Selain ritel, Amazon telah bercabang ke beberapa industri. Ini memiliki layanan streaming hiburan sendiri melalui Amazon Prime, menawarkan acara sindikasi, serta film dan acara tv miliknya sendiri.

Ini bermitra dengan perusahaan teknologi untuk menjual tablet kindle dan e-book atau langganan yang menyertainya.

Pertumbuhan besar seperti itu menunjukkan perusahaan yang kuat dan inovatif. Dan meskipun itu pasti positif, bukan itu sebabnya Anda, sebagai wirausahawan Internet solo, harus tertarik dengan Amazon.

Keuntungan Berjualan di Amazon

Keuntungan besar menjadi Penjual Amazon:

  • Lalu Lintas : Untuk setiap bulan di tahun 2020, Amazon.com dikunjungi lebih dari 2 miliar kali dalam beberapa bulan bahkan lebih.Tidak setiap pengunjung akan berada di pasar untuk produk Anda, tentu saja, tetapi Anda akan berada di posisi utama bagi mereka yang mencari produk di niche Anda, dan siap untuk membeli.
  • Etalase yang sudah jadi : Dengan memanfaatkan platform penjual Amazon, Anda tidak perlu khawatir untuk membuat situs web belanja online. Anda cukup memasukkan produk Anda ke dalam template yang ada untuk fungsionalitas maksimum dan tampilan cepat.
  • Pengiriman dan pemenuhan : Daripada membeli persediaan pos dan membangun prosedur pengiriman dari awal, Anda dapat mengikuti bisnis pengiriman online untuk membiarkan sistem Amazon menangani pesanan, pengiriman, dll.
  • Loyalitas pelanggan : Salah satu rintangan terbesar yang dihadapi setiap pengusaha internet baru adalah mendapatkan prospek untuk cukup mempercayai mereka untuk benar-benar membeli sesuatu. Saat Anda beroperasi di bawah payung Amazon, sudah ada tingkat kepercayaan bawaan.

Cara Mulai Menjual di Amazon

Setelah Anda membuat keputusan untuk menjual produk Anda melalui Amazon, inilah saatnya untuk mengurus formalitas.

Amazon memiliki panduan untuk memandu Anda melalui setiap langkah, tetapi Anda dapat mengharapkan yang berikut:

  1. Tentukan strategi, apakah menjual merek Anda sendiri, atau menjual kembali orang lain.
  2. Buat akun penjual, tempat Anda dapat mengidentifikasi bisnis Anda dan menyederhanakan proses pembayaran.
  3. Tambahkan produk Anda, dengan deskripsi terperinci dan spesifikasi teknis apa pun yang diperlukan.
  4. Tetapkan harga, dan tarik pelanggan melalui salah satu dari banyak add-on pemasaran Amazon.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *