3 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

3 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula

Jsmalfamart.com~ Banyak pemula yang tersesat tentang cara membeli cryptocurrency dan aplikasi atau dompet mana yang akan digunakan.

Jadi kami akan membuat daftar aplikasi cryptocurrency terbaik untuk pemula di sini hari ini. Industri cryptocurrency tumbuh setiap hari; investor baru membanjiri pasar, tetapi pada saat yang sama, mereka bingung.

Mereka tidak tahu aplikasi mana yang harus digunakan atau koin mana yang harus dibeli. Jadi izinkan saya memandu Anda tentang aplikasi yang tepat untuk digunakan jika Anda baru memulai.

Ada dompet terpusat dan terdesentralisasi, tetapi akan lebih baik untuk memulai dengan dompet terpusat sebagai pemula.

Aplikasi crypto terbaik untuk pemula yang dapat Anda gunakan untuk membeli dan menyimpan cryptocurrency. Pakar industri menggunakan dompet terdesentralisasi, tetapi awalnya rumit.

Namun, jika Anda meluangkan waktu dan belajar menggunakan sumber daya yang tersedia di internet, Anda akan memahami cara kerja dompet terpusat dan terdesentralisasi.

Anda juga akan memahami mengapa orang menyimpan aset kripto mereka di buku besar pribadi seiring berjalannya waktu. Ini karena beberapa pertukaran terpusat terkadang dapat berperilaku klise.

Misalnya, mereka dapat memutuskan untuk membekukan akun Anda dan semua aset jika Anda melanggar syarat atau ketentuan apa pun.

Jadi, jangan terlalu banyak mengobrol. Berikut adalah aplikasi terbaik untuk berdagang cryptocurrency jika Anda seorang pemula.

1. Blok FI

Rekening bunga BlockFi (BIA) memiliki dua keuntungan utama. Dan untuk pemula dalam cryptocurrency, Anda akan membutuhkan aplikasi ini pasti salah satu aplikasi crypto terbaik untuk pemula.

Untuk memulai, Anda dapat memperoleh bunga atas kepemilikan Bitcoin dan Etherium Anda dengan menggunakan portofolio cryptocurrency Anda saat ini.

Untuk kepemilikan kripto khusus, persentase hasil tahunan dapat mencapai 5% pada ETH dan 4,5 persen pada BTC.

Koin stabil seperti USDC, GUSD, dan PAX mendapatkan tingkat bunga tahunan hingga 9,25% bila disimpan dalam portofolio investasi.

Koin stabil memiliki keuntungan terkait dengan mata uang utama seperti dolar AS. Akibatnya, stablecoin memiliki volatilitas yang lebih rendah, membuat APY sebesar 9,25% menjadi lebih mengesankan.

2. Coinbase

Coinbase adalah salah satu pertukaran crypto terbaik dan aplikasi mereka adalah salah satu aplikasi crypto terbaik bagi pemula untuk membeli/memperdagangkan cryptocurrency.

dan sangat cocok bagi pemula untuk membeli dan menyimpan aset kripto mereka. Ratusan cryptocurrency tersedia untuk dibeli, termasuk Bitcoin, Ethereum, dan Dogecoin.

Aplikasi ini tersedia di lebih dari 100 negara, dengan jutaan dolar digunakan dalam transaksi harian. Pengguna juga memiliki akses ke fitur staking, opsi e-commerce, dan banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sangat baik, dan pengguna dapat dengan mudah membeli crypto di Coinbase menggunakan kartu kredit mereka jika diizinkan oleh negara mereka.

Biaya perdagangan tidak rendah, yang mungkin menjadi masalah bagi banyak pemula. Namun, platform ini sangat aman, dan Anda dapat yakin bahwa aset Anda terlindungi dengan baik.

Mereka juga menyaring berita dari beberapa blog crypto terbaik setiap hari; Anda juga dapat belajar dan mendapatkan crypto gratis menggunakan aplikasi. Anda dapat mengunduh aplikasi di Android dan iOS.

3. Binance

Binance adalah salah satu favorit saya, dan ini adalah salah satu aplikasi terbaik untuk membeli crypto untuk pemula di Inggris Raya atau di Amerika Serikat atau di Nigeria.

Aplikasi ini mungkin terlihat rumit, tetapi ada Binance light, di mana Anda dapat melihat dasar-dasarnya tanpa komplikasi.

Membeli dapat diakses di aplikasi, dan biaya transaksinya rendah, terutama jika Anda membeli dan menahan BNB. Ada banyak fitur yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari kripto di dalam aplikasi.

Akademi Binance memiliki banyak video dan artikel yang akan memandu Anda tentang cara membuat keputusan terbaik dalam berinvestasi di kripto.

Akhir Kata

Demikian ulasan kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua menegenai 3 Aplikasi Crypto Terbaik Untuk Pemula. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.