Tokyo Revengers 260 Spoilers

Tokyo Revengers 260 Spoilers

Jsmalfamart.com~ Hallo gaes jumpa lagi bersama admin yang kece ini. Pada pertemuan kali ini admin akan sedikit mengulas tentang Tokyo Revengers 260 Spoilers.

Apakah saat ini kalian sedang mencari-cari informasi tentang Tokyo Revengers 260 Spoilers? jika memang iya maka silahkan untuk menyimak pembahasan admin ini sampai akhir.

Fans akan dapat membaca Manga Online Tokyo Revengers Chapter 260 minggu ini ketika tersedia di situs resmi Tokyo Revengers.

Di situs kodansha, kamu bisa membaca manga Tokyo Revengers Chapter 260. Pemindaian mentah mungkin tersedia di banyak situs web manga dan video YouTube, tetapi kami lebih suka membaca dari sumber resmi.

Ken Wakui menciptakan serial manga Jepang Tokyo Revengers. Sejak Maret 2017, telah diterbitkan di majalah Kodansha Weekly Shnen.

Pada April 2021, Liden Films akan merilis adaptasi serial TV animasi. Pada Juli 2021, sebuah film adaptasi live-action akan dirilis di Jepang. Tokyo Revengers dirilis pada Februari 2020 dan telah terjual lebih dari 3 juta kopi sejak saat itu.

Spoilers Tokyo revengers manga 260

Kehidupan Takemichi Hanagaki selalu suram. Hanya ketika dia berpikir segalanya tidak akan menjadi lebih buruk, dia mengetahui bahwa mantan pacarnya.

Hinata Tachibana, dibunuh oleh Geng Tokyo Manji, sekelompok penjahat jahat yang telah mendatangkan malapetaka pada masyarakat selama beberapa waktu.

Takemichi tiba-tiba telah melakukan sebuah perjalanan kembali ke masa ketika dia yang masih menjalin hubungan dengan Hinata sewaktu ditanya di mana semuanya salah.

Takemichi percaya dia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Hinata dan memutuskan untuk masuk dan naik ke Tokyo Manji Gang untuk membangun kembali masa depan dan menyelamatkan Hinata dari nasib tragis mereka.

Manga Tokyo Revengers karya Ken Wakui, yang ia tulis dan ilustrasikan, memulai debutnya pada 1 Maret 2017 di majalah Weekly Shnen milik Kodansha.

Bab-bab dari Kodansha telah diterbitkan dalam volume tankbon. Pada 17 Mei 2017, volume pertama dirilis. Pemegang lisensi resmi Tokyo Revengers Chapters adalah Kodanshacomics.

Penutup

Demikian pembahasan kali ini yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua terkait pembahasan tentang tokyo revengers 260 spoilers. Sekian dan terimaksih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.