My Hero Academia Manga 359

My Hero Academia Manga 359

Jsmalfamart.com~ Hallo gaes berjumpa lagi dengan admin yang baik hati. Pada pembahasan kali ini admin akan sedikit mengulas tentang sebuah manga yaitu My Hero Academia Manga 359.

Baru-baru ini manga My Hero Academia Manga 359 sedang banyak dicari-cari lho oleh para warganet.

Apakah kalian juga saat ini sedang mencari-carinya? jika memang iya maka kalian bisa simak pembahasan admin ini sampai akhir.

Boku no Hero Academia 359

Unit Tiga Besar berkumpul dan bersumpah untuk melindungi orang lain sementara para penjahat mengamuk.

“My Hero Academia” Bab 359 dibuka dengan siswa kursus bisnis yang merekam di dalam struktur UA, sementara departemen pendukung sibuk membangun kembali bagian medan perang yang hilang.

Salah satu anggota bertanya-tanya apakah ini saatnya untuk membuat film dokumenter. Namun, siswa lain mengingat bagaimana Dabi menggunakan film dokumenter dan pidato untuk meneruskan agendanya dan membangun narasi melawan para pahlawan.

Bab ini mengalihkan fokus ke Kelompok Dampak Howitzer Bakugou. Ternyata serangan itu melampaui penghalang. Yuuyu khawatir dampaknya bisa menghancurkan arena.

Di tempat lain, Bakugou tidak dalam kondisi terbaik. Mata kanannya terluka, topengnya robek dan dia bertarung dengan lengan yang patah.

Shigaraki mencatat bahwa Bakugou mencoba memusatkan serangannya tanpa merusak lingkungan. Mirko dan Jeanist berusaha menyelamatkan Bakugou.

Netflix Bermitra Dengan Microsoft Untuk Menawarkan Paket Streaming yang Lebih Murah
Sementara itu, All For One dan Shigaraki menyerang dengan tangan dan menghasilkan gelombang kejut raksasa.

Para pahlawan dibuang sementara Shigaraki bergerak menuju Bakugou. Dia bilang dia tidak tertarik pada Bakugou tapi karena dia berteman dengan Deku, dia bisa berguna di masa depan.

Aizawa bertanya kepada Mandalay apakah dia telah menerima informasi tentang Deku, tetapi dia tidak memiliki informasi tentang pahlawan tersebut. Aizawa semakin putus asa dan meminta Best Jeanist dan Mirko untuk menjaga muridnya.

Menjelang akhir bab, Nejire, Tamaki dan Nezu dari The Big Three akan bersatu kembali, sementara Deku melawan penjahat di medan pertempuran yang berbeda.

“Siswa sekolah menengah Izuku Midoriya ingin menjadi pahlawan lebih dari apapun, tetapi dia tidak memiliki kekuatan sedikitpun dalam dirinya.

Dengan tidak adanya kesempatan untuk masuk ke SMA UA yang bergengsi untuk pahlawan pemula, hidupnya terlihat lebih dan lebih. lebih seperti jalan buntu.

Kemudian pertemuan dengan All Might, pahlawan terhebat dari mereka semua, memberinya kesempatan untuk mengubah takdirnya.

Salam penutup

Demikian pembahasan kali ini yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua terkait manga My Hero Academia Manga 359. Sekian dan Terimaksih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.