Inilah Bucin Bitcoin Luno Hadirkan Bonus Untuk Pembelian Kripto Agar Menghasilkan Cuan

Inilah Bucin Bitcoin Luno Hadirkan Bonus Untuk Pembelian Kripto Agar Menghasilkan Cuan

jsmalfamart.comInilah Bucin Bitcoin Luno Hadirkan Bonus Untuk Pembelian Kripto Agar Menghasilkan Cuan. Bursa Luno Indonesia mengundang investor untuk ambil bagian dengan membeli dan menjual cryptocurrency mulai dari IDR 25,000 hanya dengan tagar #BucinBitcoin.

Voucher Bitcoin senilai total Rp10 Juta merupakan hadiah dari promosi ini, yang berlangsung dari 4 Juli hingga 30 Juli 2022. Silakan unduh aplikasi Luno dari Apple App Store atau Google Play untuk memanfaatkan promosi ini. Langkah selanjutnya adalah membuka akun dengan Luno dan menyelesaikan prosedur KYC.

Sekarang kode diperlukan untuk transaksi penjualan cryptocurrency yang dihitung oleh Promosi Luno Bitcoin Bucin, Anda harus terlebih dahulu mengunjungi menu “Promo”, klik “Masukkan kode,” kunci dalam kode “BUCINJULI,” dan kemudian klik “Gunakan.”

Inilah Bucin Bitcoin Luno Hadirkan Bonus Untuk Pembelian Kripto Agar Menghasilkan Cuan

Jika Anda sudah menyetor uang, Anda dapat membeli aset crypto hanya dengan Rp 25.000. Akun trading Anda di platform Luno selanjutnya secara otomatis akan mendapatkan Bonus Bitcoin sebesar Rp 25.000.

Kesempatan untuk memenangkan hadiah berupa voucher Luno Bitcoin senilai total Rp10 Juta juga tersedia bagi peserta yang mengikuti Promo Bonus Bitcoin ini.

Pemenang Hadiah Utama akan dipilih pada akhir kontes dan akan diumumkan di Instagram Live oleh Luna Indonesia pada 5 Agustus 2022 pukul 17.00 WIB.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin (BTC)

Selain menjamin transaksi dengan nilai minimum Rp 25.000, Luno menetapkan ketentuan lain untuk promosi Bucin Bitcoin.

Pengguna yang ingin Ambil bagian harus bergabung dengan grup Telegram Luno Indonesia, menurut situs resminya. 1000 pengguna baru pertama yang mendaftar ke Luno selama waktu penawaran adalah satu-satunya yang memenuhi syarat untuk promosi ini, jadi harap perhatikan itu.

Setelah 30 hari dari hari kode promosi digunakan, bonus langsung, yang diperoleh dalam bentuk Bitcoin, dapat ditarik.

Baca Juga : 3 Pemahaman Indikator Analisis Teknis Untuk Memahami Psikologi Pasar Bagi Pemula

Sayangnya, promosi Luno ini hanya tersedia untuk pelanggan baru yang belum pernah menggunakan Situs untuk melakukan transaksi apa pun. Oleh karena itu, jika saat ini Anda menggunakan pertukaran ini dan memiliki akun Luno, Anda dapat mencari promosi lain yang memberikan hadiah memikat.

Sekadar informasi, Luno secara konsisten menawarkan layanan terbaik kepada kliennya dan menurunkan biaya transaksi melalui berbagai diskon.

Kesimpulan

Dari pembahasan yang telah kami sampaikan diatas Anda dapat menyimpulkan mana yang menurut Anda bermanfaat dan mungkin juga tidak. Namun menurut admin ini semua sangatlah benar dan tepat.

Baca Juga : 20 Tips Dan Peluang Bisnis Online Terbaru

Mungkin hanya tiu saja yang dapat admin sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini, semoga dengan adanya pembahasan yang telah admin sampaikan, dapat dipahami dan dimengerti untuk Anda yang sudah menyimaknya sampai akhir. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *