Cara Menghasilkan Uang Dari Sebuah Blog

Cara Menghasilkan Uang Dari Sebuah Blog

Jsmalfamart.com~ Apakah Anda tertarik dengan cara menghasilkan uang dari blog? Apakah Anda memiliki energi dan antusiasme yang dibutuhkan untuk mendorong pencarian status Anda di blogosphere?

Jika Anda memiliki keterampilan menulis dasar, bakat untuk menghibur dan hidung untuk peluang bisnis, maka blogging bisa menjadi cara yang menarik untuk meningkatkan keuntungan Anda.

Blogging untuk uang telah menjadi pekerjaan sampingan baru bagi banyak orang kreatif dan wirausaha yang memiliki sesuatu yang mereka pikir perlu didengar dunia.

Dibutuhkan stamina untuk membangun sebuah blog. Anda harus memeliharanya dengan menulis posting yang menarik dan informatif, menerbitkan secara teratur dari waktu ke waktu. Sedikit demi sedikit, jumlah orang yang membaca postingan Anda akan bertambah.

Awalnya Anda harus menjadi orang yang menjangkau kemungkinan sponsor. Tetapi jika Anda dapat secara bertahap dan konsisten menumbuhkan pembaca Anda, peluang menghasilkan uang mungkin akan datang mencari Anda.

Nah, berikut ini beberapa poin tentang Cara Menghasilkan Uang Dari Sebuah Blog:

1. Pilih topik

Blogger paling sukses sangat bersemangat tentang apa yang mereka tulis di blog. Fokus atau topik blog Anda bisa apa saja, tetapi itu harus sesuatu yang Anda ketahui atau sukai.

Blogger juga berhasil membuat blog demi uang dengan berfokus pada perjalanan penemuan yang mereka mulai. Kunci sukses blog yang dimonetisasi adalah keaslian dari apa yang Anda bagikan.

2. Beri nama blog Anda

Cari nama domain yang berisi kata kunci yang berhubungan dengan topik Anda. Kata kunci adalah kata-kata yang diharapkan akan diketik oleh pembaca masa depan Anda saat mencari topik Anda secara online.

Jika blog Anda tentang ‘pemeliharaan dan pemeliharaan biawak’ misalnya, sebaiknya ada kata ‘kadal’ di namanya.

Atau lebih baik lagi, sertakan kata yang lebih umum ‘reptil’ jika Anda ingin memperluas cakupan blog Anda untuk menyertakan ular.

Idealnya, Anda menginginkan nama yang mudah ditemukan oleh Google Gods ketika seseorang mencari informasi di bidang keahlian Anda.

3. Dapatkan sedikit teknis

Selanjutnya Anda perlu meneliti alat blog untuk menemukan yang sesuai dengan kecepatan Anda dalam hal pengetahuan teknis yang diperlukan untuk berbagi tulisan dan foto atau video.

Jika Anda memiliki situs web, Anda mungkin sudah memiliki alat blog yang dapat Anda gunakan, jadi periksa ini terlebih dahulu.

Ada berbagai macam template WordPress siap pakai untuk dipilih dan banyak yang dapat dikustomisasi menggunakan plugin.

Pilih sesuatu yang secara visual rapi dengan nuansa kontemporer yang dapat bekerja dengan baik untuk topik Anda sekarang dan di masa mendatang.

4. Hasilkan Uang Anda

Setelah blog Anda aktif dan berjalan dan Anda menerbitkan secara teratur, inilah saatnya untuk menautkannya ke akun media sosial Anda dan mendorong kontak Anda untuk membagikan tautannya.

Anda juga dapat menjangkau influencer mana pun di bidang Anda untuk melihat apakah mereka tertarik pada pertukaran pemasaran, di mana Anda saling mereferensikan blog satu sama lain untuk meningkatkan kedua audiens.

Ini mungkin juga saat yang tepat untuk mempertimbangkan mendaftar untuk satu atau lebih program pemasaran afiliasi .

Pengecer akan membayar Anda untuk menampilkan produk atau layanan mereka di blog Anda; setiap kali penjualan dilakukan, Anda menerima sedikit biaya.

Menghosting spanduk iklan atau penempatan iklan lainnya adalah cara lain untuk mendapatkan uang karena blog Anda mulai bergerak lambat dan stabil.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.