Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp yang Terhapus

Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp yang Terhapus

Jsmalfamart.com~ Hallo Good people jumpa lagi dengan kami yang selalu share informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan sedikit mengulas tentang Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp yang Terhapus.

Apakah kalian sering kebingungan karena chat di whatsApp kamu terhapus dengan tidak sengaja dan ingin memulihkan chat tersebut?

Jika memang iya maka kamu jangan khawatir karena dengan membaca artikel ini sampai tuntas maka kamu bisa mendapatkan jawabannya.

Karena dalam artikel ini kami akan memberikan kamu sedikit ulasan tentang Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp yang Terhapus. Dan berikut ini penjelasannya!.

Baca Juga:

Ada beberapa hal yang membuat chat di WA ( WhatsApp ) terhapus dan membuat pembaca penasaran. Namun tidak perlu khawatir berkepanjangan karena ada WhatsApp untuk mengembalikan chat WhatsApp yang terhapus.

Ada dua opsi delete chat yang bisa terjadi, ‘delete for me’ atau ‘delete for everyone’. Nah cara mengembalikan chat WhatsApp yang lama terhapus bisa dilihat kembali dengan langkah-langkah berikut ini.

Cara mengembalikan pesan WhatsApp yang terhapus

Cara mengembalikan chat WhatsApp yang terhapus dengan mengembalikan cadangan di Google Drive. Karena semua data yang masuk ke WhatsApp disimpan di Google Drive .

Langkah pertama adalah uninstall WhatsApp . Kemudian instal ulang aplikasi dan verifikasi nomor yang sama dengan Google Drive.

Saat dibuka, WhatsApp akan meminta Anda untuk mengembalikan obrolan WhatsApp atau tidak. Klik ‘Pulihkan’ sebagai WhatsApp untuk memulihkan obrolan WhatsApp yang dihapus.

Setelah proses selesai, klik ‘Lanjutkan’ dan obrolan akan memakan waktu lama atau yang dihapus akan muncul kembali. Selain itu, WhatsApp juga akan memulihkan file media yang hilang.

Namun, sebelum membuat WhatsApp mengembalikan obrolan WhatsApp yang dihapus di atas, pastikan nomor WhatsApp Anda yang digunakan untuk Google Drive sama.

Selain terhapus, chat WhatsApp juga bisa hilang karena ponsel yang hilang. Meskipun demikian, langkah-langkah di atas juga dapat digunakan. Semoga berhasil!.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan singkat kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Cara Mengembalikan Obrolan WhatsApp yang Terhapus.

Terimakasih karena sudah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa untuk terus kunjungi Jsmlafamart.com supaya kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya dari kami. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *