3 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online Bagi Pemula

3 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online Bagi Pemula

jsmalfamart.com3 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online Bagi Pemula. Menurut informasi dari Bursa Efek Indonesia (BEI), saat ini terdapat 104 pialang saham atau perusahaan sekuritas yang beroperasi di seluruh nusantara.

Calon investor tidak diragukan lagi bingung dengan ini, terutama milenium yang tidak terbiasa dengan dunia investasi keuangan. Broker saham mana yang menawarkan opsi perdagangan online terbaik?

Disarankan bagi investor pemula yang telah lulus dari sekolah pasar modal (SPM) atau Sekolah Pasar Modal Islam (SPMS) untuk mendaftar dengan broker saham yang semata-mata mendukung kegiatan itu.

3 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online Bagi Pemula

Selain proses pendaftaran menjadi lebih sederhana, Anda sekarang dapat memulai akun investasi dengan dana awal hanya Rp 100.000.

Sepengetahuan Anda, beberapa broker membutuhkan modal awal hingga jutaan rupiah, namun mereka hanya mengizinkan sedikit modal untuk peserta SPM dan SPMS.

Baca Juga : 7 Aplikasi Investasi Saham Terbaik 2021

Pada kenyataannya, broker yang didukung oleh SPM / SPMS sering memberikan uang perdagangan Gratis! Oleh karena itu, jelas bahwa ini adalah kesempatan yang fantastis untuk menjadi broker saham top tanpa harus menghabiskan banyak uang.

Jika Anda belum pernah menggunakan SPM / SPMS atau ingin membuat akun investasi sekali lagi, lakukan riset untuk mengidentifikasi broker saham yang sempurna untuk anda. Berikut adalah ulasan dari beberapa broker saham teratas untuk perdagangan online yang diawasi oleh staf kami.

1. Indonesian Premier Securities

Melalui program IPOT yang dapat diakses desktop, Indo Premier Sekuritas menawarkan platform perdagangan online. Fakta bahwa broker saham ini tidak memerlukan setoran modal awal dalam berbagai ukuran menjadikannya pilihan terbesar bagi investor baru.

Cukup setor uang sebanyak yang diperlukan untuk membeli saham semata-mata, calon investor. Selain itu, Broker ini memfasilitasi investasi reksa dana dengan persyaratan modal awal minimum Rp 100.000.

  • Minimum pendanaan awal: Rp 0
  • Biaya penjualan saham: 0,29 persen untuk setiap transaksi
  • Biaya pembelian saham: 0,19 persen per transaksi
  • biaya data pasar saat ini: Rp 33.000 per bulan
  • Ada opsi investasi reksa dana.
  • Ada banyak asosiasi pelanggan aktif dan layanan broker CS yang sangat responsif.

Baca Juga : Cara Menghitung Dividen Saham Biasa

2. Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Saingan kuat IPOT dalam Memikat Investor Indonesia adalah platform perdagangan saham online Mirae, yang dikenal sebagai HOTS. Meskipun versi terbarunya sering mengalami kesulitan teknis, Platform ini termasuk yang paling canggih.

HOTS mencakup sistem perdagangan otomatis, stop loss, dan Forum investor terintegrasi selain daftar pantauan dan sejumlah alat penting lainnya.

  • Rp10. 000.000. Modal awal Minimum yang dibutuhkan.
  • Komisi penjualan saham: 0,25 persen untuk setiap transaksi
  • Biaya pembelian saham: 0,15 persen setiap transaksi
  • Ada opsi untuk akun Islami, perdagangan harian, dan standar.
  • Informasi pasar gratis tersedia melalui platform perdagangan online dan konsultasi saham langsung.

3. BNI Sekuritas

BNI Sekuritas menawarkan tiga platform untuk perdagangan saham online: eSmart, Zaisan, dan BIONS. BIONS adalah versi terbaru dan canggih dari ketiganya, tersedia melalui situs web (desktop) dan aplikasi (seluler). Antarmuka yang jelas, menarik bagi mata, dengan navigasi yang mudah dan grafis menawan.

Program ini memiliki semua fitur yang mungkin Anda butuhkan, termasuk portofolio, daftar pantauan, perbandingan saham, analisis fundamental, pesanan otomatis, berita, dan aksi korporasi. Bagi investor saham yang mengandalkan analisa fundamental, sudah sepantasnya.

  • Kebutuhan modal awal: Rp1. 000. 000
  • Komisi penjualan saham: 0,25 persen untuk setiap transaksi
  • Biaya pembelian saham: 0,15 persen setiap transaksi
  • Ada kemungkinan untuk akun biasa dan Islami.
  • Akun demo (percobaan) yang tersedia
  • Baik Sinyal Perdagangan Harian dan informasi pasar bebas tersedia melalui platform perdagangan internet. Namun, dibandingkan dengan pialang saham top lainnya, respons layanan pelanggan BNI Sekuritas kurang memuaskan. Selain menantang untuk masuk, media sosial dan email adalah bentuk komunikasi yang kurang aktif.

Baca Juga : Pahami Trik Jitu Membeli Saham Yang Baru Melantai

Salam Penutup

Dan demikianlah pembhasan yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan singkat kali ini terkait dengan informasi mengenai 3 Broker Saham Terbaik Untuk Trading Online Bagi Pemula.

Seoga dengan adanya pembahasan yang sudah kami sampaikan, dapat bermanfaat, dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk kamu yang sudah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.