Tanggal Rilis One Piece Chapter 1052

Tanggal Rilis One Piece Chapter 1052

Jsmalfamart.com~ Hallo good people jumpa lagi dengan admin yang baik hati. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Tanggal Rilis One Piece Chapter 1052.

Bahan baku untuk bab 1051 One Piece telah bocor dan penggemar sangat gembira. Kesimpulan dari arc Wano telah bertahun-tahun dibuat, dan sepertinya itu akhirnya terjadi. Dalam posting ini, kita membahas One Piece chapter 1052.

One Piece chapter 1051 Spoiler

Bab 1051 berjudul, ‘Shogun of Wano: Kozuki Momonosuke’. Namun sebelum kita masuk ke cerita utama, mari kita simak cerita covernya kali ini. Cerita sampul dalam beberapa bab terakhir One Piece adalah tentang saudara kandung Germa.

Saudara Sanji telah ditangkap oleh bajak laut Big Mom. Dalam bab ini, kita akhirnya melihat kesimpulan dari cerita sampul ini juga. Saudara-saudara Germa akhirnya lolos dari penculik mereka dan bebas.

Sekarang kita kembali ke cerita utama. Bab sebelumnya diakhiri dengan pengumuman bahwa Kaido telah dikalahkan. Orang-orang Wano tidak bisa mempercayai telinga mereka dan kaget.

Saat itu, sarung Merah muncul di depan orang-orang. Publik kaget melihat Kinemon dan yang lainnya masih hidup.

Di salah satu momen paling katarsis di arc Wano, Momonosuke akhirnya menunjukkan dirinya kepada rakyatnya.

Momo dengan bangga mengumumkan namanya dan mengumumkan bahwa dia akan memimpin Wano mulai sekarang.

Dia sekarang memiliki penampilan dewasa dan memberi tahu orang-orang Wano bahwa dia akan menjadi Shogun baru mereka.

Dia meyakinkan mereka bahwa tidak ada yang akan dipaksa menjadi budak atau kelaparan lagi. Orang-orang bersorak untuk Shogun baru mereka.

Tama memiliki kilas balik pada kata-kata Luffy kepadanya tentang Wano menjadi tempat di mana kamu bisa makan makanan sebanyak yang kamu mau. Dia tergerak untuk menangis saat melihat Wano yang bebas.

Dalam berita lainnya, Yamato juga memperkenalkan dirinya kepada bajak laut topi jerami. Dia mengumumkan dirinya sebagai Kozuki Oden dan mengatakan bahwa dia akan datang ke kapal bersama mereka. Kami kemudian memotong Luffy pingsan di lantai karena kelelahan dengan Chopper merawat luka-lukanya.

Tanggal Rilis One Piece chapter 1052

Tidak ada istirahat minggu depan, jadi One Piece Chapter 1052 akan dirilis pada 12 Juni 2022 pukul 20:30 IST.

Nah, mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua terkait Tanggal Rilis One Piece Chapter 1052 sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.