Spesifikasi Lengkap HP OPPO Pad

Spesifikasi Lengkap HP OPPO Pad

Jsmalfamart.com~ OPPO Pad adalah tablet Android khusus Wi-Fi yang diluncurkan oleh OPPO pada Maret 2022. Ia dilengkapi dengan chip Snapdragon 870 5G dari Qualcomm yang dipasangkan dengan RAM 6 hingga 8GB dan penyimpanan internal hingga 256GB.

Ini mem-boot Android 12 di luar kotak dan memiliki baterai besar yang dapat bertahan lama untuk Anda.

Ada begitu banyak hal yang perlu Anda ketahui tentang OPPO Pad. Dan untuk merincinya, saya akan menjelaskan kepada Anda perbedaan spesifikasi OPPO Pad mulai dari chipset, CPU, dan GPU.

Chipset, CPU, dan GPU

Chipset di dalam OPPO Pad adalah Qualcomm Snapdragon 870 5G. Chipset ini dibangun di atas teknologi proses 5nm, hadir dengan CPU octa-core dengan kecepatan clock 3,2 GHz, dan fitur GPU Adreno 650.

Chipset memiliki dukungan untuk konektivitas 5G tetapi OPPO Pad adalah perangkat Wi-Fi-Only. Namun, Anda dapat menikmati konektivitas nirkabel berikut, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/6, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot.

Kamera

OPPO Pad hadir dengan satu kamera belakang dan kamera depan. Di bagian belakang, ia memiliki kamera utama 13MP dengan AF, dan di depan memiliki kamera selfie 8MP. Kamera depan juga bisa digunakan untuk Face Unlock.

Baik kamera belakang maupun depan dapat merekam video dalam resolusi 1080p. Ini memiliki fitur kamera seperti LED flash, panorama, dan AF.

Kamera OPPO Pad memberi Anda kualitas video yang bagus untuk konferensi video dan panggilan video.

Tampilan, Desain, dan Bangun

OPPO Pad menampilkan layar LCD 10-bit 11-inci dengan dukungan untuk kecepatan refresh 120Hz dan HDR10. Ini memiliki resolusi layar 1600 x 2560 piksel dan kepadatan 274 PPI. Build-nya kokoh dan akan bertahan beberapa tetes tanpa kerusakan serius.

Desainnya tidak semuanya mewah tapi tetap sangat keren. Ini memiliki tonjolan kamera tunggal dan kecil di bagian belakang dan bezel di sekitar layar depan.

OPPO Pad ini tidak dilengkapi dengan port jack 3.5mm tetapi memiliki empat Dolby Atmos Quad Speaker dengan sertifikasi audio Hi-Res.

RAM, Penyimpanan, dan Baterai

OPPO Pad hadir dengan RAM 6/8GB dan penyimpanan 128/256GB. Teknologi RAM adalah LPDDR5 sedangkan teknologi penyimpanannya adalah UFS 3.1 (baik RAM dan teknologi penyimpanan terbaru). Ini tidak memiliki ruang untuk ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

OPPO Pad ditenagai oleh baterai 8.360mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya 33W. Anda dapat mengisi daya tablet ini dari 0 hingga 100% dalam waktu sekitar 200 menit.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *