Simak Cara Mudah Nabung Kripto di Luno Auto Cuan

Simak Cara Mudah Nabung Kripto di Luno Auto Cuan

jsmalfamart.comSimak Cara Mudah Nabung Kripto di Luno Auto Cuan. Menyimpan uang dalam bentuk cryptocurrency semakin menjadi sumber pendapatan pasif.

Selanjutnya, anda bisa mendapatkan cashback hingga 7,6% setiap tahun dengan aplikasi Luno. Pertimbangkan bagaimana, hanya dengan menyimpan deposit, anda sudah bisa mendapatkan keuntungan dari manfaat tambahan tanpa harus membayar biaya lebih lanjut.

Anda tidak hanya bisa mendapatkan cashback, tetapi Anda juga mendapatkan banyak manfaat lain ketika Anda menjadi anggota Luno tabungan; mari kita lihat beberapa dari mereka.

Simak Cara Mudah Nabung Kripto di Luno Auto Cuan

Mengapa Anda harus menggunakan Luno untuk menyimpan crypto?

Aset disimpan dalam dompet digital ketika kita memiliki cryptocurrency. Sayangnya, tidak semua dompet digital dibangun dengan tingkat keamanan yang sama.

Beberapa konsumen telah melaporkan kehilangan koin yang disimpan di dompet digital terkait, yang tidak mengejutkan. Akibatnya, sebagai pelanggan, Anda harus memilih dompet digital yang memiliki basis pengguna yang besar, seperti Luno.

Luno Digital wallet menawarkan sejumlah manfaat tambahan selain media penyimpanan:

Baca Juga : Panduan Pemula Cara Meningkatkan SEO Off Page
  • Tidak ada jumlah minimum yang ditetapkan

Untuk mendapatkan akses ke dompet digital mereka, beberapa pertukaran crypto memberlakukan jumlah pembelian minimum. Kondisi ini dapat dikenakan pajak di kali, terutama jika nilai yang ditetapkan besar.

Namun, tidak perlu khawatir dengan kondisi di savings Luno karena Anda bisa membuka rekening dengan jumlah deposit berapapun.

  • Tidak ada biaya tersembunyi

Mengapa nilai uang yang disimpan di dompet digital secara bertahap turun setiap bulan, membuat Anda bingung? Beberapa pertukaran, di sisi lain, membebankan biaya tersembunyi pada dompet digital. Meskipun jumlahnya kecil, jika praktik ini dibiarkan berlanjut untuk jangka waktu yang lama, itu bisa sangat berbahaya, terutama jika setoran koin pengguna kecil.

Anda dapat yakin bahwa tidak ada biaya tersembunyi ketika Anda menabung dengan tabungan Luno! Semua catatan deposit akan disimpan secara terbuka dan transparan.

Baca Juga : Simak Cara Mudah Menghitung Bunga Deposito Beserta Pajaknya
  • Apakah mungkin untuk WD setiap saat? (tidak ada periode waktu)

Sebelum koin dapat ditarik dari beberapa dompet digital, mereka harus disimpan untuk jangka waktu tertentu. Bergantung pada Kebijakan setiap pertukaran crypto, jangka waktu setoran ini dapat berkisar dari satu hari hingga satu bulan.

Tabungan Luno adalah pilihan terbaik bagi individu yang lebih menyukai kecepatan dan kenyamanan menyimpan dan bertransaksi cryptocurrency, karena Anda dapat menarik koin kapan pun Anda membutuhkannya.

  • Penawaran Cashback Yang Kompetitif

Tabungan Luno memberikan pengembalian hingga 7,6% setiap tahun (untuk koin USDC). Nilai cashback sangat kompetitif karena hampir sama dengan nilai deposito bank tradisional, yang biasanya menawarkan nilai tabungan minimum puluhan juta rupiah dan umur simpan lebih dari satu tahun.

Tabungan cashback Luno sekarang hanya dapat diakses di BTC, ETH, dan USDC. Luno akan terus memperkenalkan mata uang kripto baru ke dompet digitalnya dengan nilai pengembalian yang menarik di masa depan.

  • Jaminan keamanan

Tentu saja, karakteristik paling kritis dari dompet digital adalah keamanan. Dompet Luno tidak hanya sangat aman, tetapi juga sangat nyaman digunakan kapan pun dan di mana pun Anda membutuhkannya. Bappebti juga telah mendaftarkan Luno Indonesia.

Baca Juga : Simak Cara Menghasilkan Keuntungan Dari Instagram

Bagaimana Anda Mendaftar Untuk Tabungan Luno?

Ingin segera menjadi pelanggan Luno? Prosedurnya sederhana dan cepat! Ikuti langkah-langkah mudah ini untuk memulai:

  • Aplikasi Luno tersedia di Google Play Store dan Apple App Store. Anda dapat mengakses situs web resmi Luno melalui browser, seperti Chrome atau Firefox, selain aplikasi smartphone.
  • Pada tampilan pocketbook, tekan tombol “add wallet” pada aplikasi Luno.
  • Pilih dompet tabungan dari kolom investasi untuk menyimpan koin untuk nanti.
  • Anda akan dibawa ke halaman dengan informasi lebih lanjut tentang dompet tabungan.
  • Ketika kesempatan untuk mengakses dompet tabungan muncul, tekan tombol “next”, lalu klik tombol” Create wallet”.
  • Baca dan selidiki layar perjanjian kondisi jika ini adalah pertama kalinya Anda membuat dompet digital. Jika Anda setuju, klik “saya menerima” setelah memilih ” saya telah membaca dan memahami syarat dan ketentuan.”
  • Ikuti langkah-langkah di bawah ini sampai Anda mencapai akhir.

Apakah Ada Alternatif Dompet Tabungan Luno Untuk Pendapatan Pasif?

Tentu saja, ada banyak cara lain untuk meningkatkan keuntungan Anda dengan menyimpan crypto, dan mempertaruhkan koin adalah salah satu yang terbaik. Bukan lelucon, cuan opsi ini dapat menawarkan hasil lebih dari 10% per kuartal dalam beberapa koin.

Premis dasar koin mengintai hampir identik dengan deposito, dalam bahwa anda akan mendapatkan proporsi jumlah koin yang disimpan selama jangka mengintai. Koin yang disimpan tidak dapat ditransaksikan selama periode staking sampai operasi selesai.

Baca Juga : Tutorial dan Cara Rekaman Dari Rumah

Kesimpulan

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang pembahasan mengenai Simak Cara Mudah Nabung Kripto di Luno Auto Cuan. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *