Pahami Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom

Pahami Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom

jsmalfamart.comPahami Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom. FHVI BUMN atau lebih dikatakn dengan Rektrumen Bersama BUMN, telah mencapai seleksi tahap tiga tahun ini yang dilaksanakn pada tanggal 12 Juni-25 Juni 2022.

Yang nantinya tahapan tiga kali ini akan berisikan sebuah pelaksanaan Tes Kemampuan Budang (TKB), Wawancara dan juga dengan MCU yang akan dilakukan dengan sesuai ketentuan masing-masing BUMN.

Secara khusus untuk sebuah perusahaan pelat merat Telkom. terdapat sebuah tes yang sangat khusus yaitu dengan Midset and Behaviour. Lantas aya yang dimaksud dengan Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom?

Simak pembahasannya dibawah ini jika Anda belum memahami apa yang dimaksud dengan permasalahan yang satu ini. Mari kita simak:

Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom

Dilasir dari sumber Instagram @livingitelkom, telah diketahui bahwa Digital Mindset & Behaviour Telkom merupakan salah satu tujuan tes yang akan bertujuan untuk mengukur kesiapan digital dari aspek pola pikir dan juga dengan perilaku yang akan diperlukan didalam pekerjaan oleh salah satu perusahaan digital telekomunikasi.

Baca Juga : Tutorial dan Cara Rekaman Dari Rumah

Dan berikut dibawah ini ada beberapa jumlah aspek yang akan diukur beru[a dengan yang ada didalamTes Digital Mindset & Behaviour Telkom:

  • Fostering Teamwork
  • Agility
  • Data-drivenness
  • Communication
  • Customer Centric
  • Digital Literacy
  • Critical Thinking
  • Open-mined

Kemudian selanjutnya setelah peserta mengikuti tes yang satu ini maka mereka juga akan diminati untuk dapat mengikuti assessment day yang terdiri dari beberapa psikotes, panel interrview, dan dengan digital technical skill.

Baca Juga : 5 Contoh Usaha Modal Kecil Yang Belum Banyak Pesaing Terbaru 2022

Sangat khusus untuk tes digital technical skill yang satu ini, hanya diwajibkan untuk kandidat yang telah memiliki posisi sebagai salah satu connectivity, Digital, Service, dan dengan Digital Pltaform.

Maka dari itu, untuk Anda para peserta FHCI BUMN Telkom, semoga dapat berhasil mengikuti Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom yang satu ini yang akna diselenggarakan di tanggal yang akan datang.

Salam Penutup

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang Pahami Contoh Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom. Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda semua yang sudah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *