Jual Foto Online: 4 Situs Web Untuk Menjual Fotografi Anda

Jual Foto Online: 4 Situs Web Untuk Menjual Fotografi Anda

Jsmalfamart.com~ Kemampuan menghasilkan uang secara online sebagai fotografer dengan menjual foto Anda secara online adalah tentang memanfaatkan kreativitas di jantung pekerjaan Anda dan menerapkannya pada monetisasi bakat Anda.

Tampaknya sulit untuk membuatnya ketika siapa pun dengan iPhone terbaru dan akses ke perangkat lunak pengedit foto gratis dapat menyebut diri mereka seorang fotografer, tetapi kesuksesan bagi sebagian besar pembuat konten yang beralih ke kewirausahaan bermuara pada tiga hal:

  • Menemukan niche Anda
  • Membangun audiens
  • Menciptakan beberapa aliran pendapatan pasif

Panduan ini akan mengeksplorasi beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang cara menjual fotografi Anda secara online .

Dengan sumber daya untuk membantu Anda menemukan cara terbaik untuk menjual foto secara online, seperti situs penjualan online tempat Anda dapat mencantumkan foto Anda.

4 Platform Untuk Menjual Foto Secara Online

Baca Juga: Manfaat-Manfaat dan keuntungan dari bisnis rumahan Bagi Pemula

1. Alami

Alami menampilkan koleksi stok foto paling beragam di dunia, dengan lebih dari 215 juta stok gambar, vektor, video, dan gambar panorama 360 derajat.

Anda dapat menjual apa saja mulai dari gambar sehari-hari hingga niche tertentu.Jual foto iPhone dan mendapatkan uang ekstra dari selfie Anda.

Jika gambar Anda eksklusif dengan Alamy, Anda menerima 50% dari penjualan langsung. Gambar tidak eksklusif untuk Alamy menerima 40% dari semua penjualan langsung.

2. 500px

500px juga merupakan platform berbasis komunitas untuk fotografer amatir dan profesional. Anda dapat mengikuti fotografer lain, mendaftarkan foto Anda di pasar online mereka, dan berpartisipasi dalam kompetisi Photo Quest untuk mendapatkan hadiah.

Anda bisa mendapatkan hingga 60% royalti pada gambar eksklusif dan pembayaran komisi 30% untuk foto non-eksklusif.

Memulai itu sederhana. Yang harus Anda lakukan adalah membuat akun, mengirimkan foto Anda, mengotorisasi toko Anda, dan mengisi formulir untuk setiap gambar, termasuk rilis model dan kewajiban kemudian mulai menjual!.

3. SmugMug

Baik Anda seorang fotografer baru atau profesional yang sudah mapan, SmugMug dapat membantu menjual foto Anda secara online dengan portofolio, platform penjualan, dan alat yang indah untuk membantu Anda berkembang.

SmugMug memungkinkan Anda menyimpan 85% keuntungan antara harga yang Anda tetapkan dan harga cetak default SmugMug .

Katakanlah Anda menjual cetakan 5×7 seharga $10,79. Jika harga default SmugMug adalah $0,79, markup untuk cetakan itu adalah $10. Dalam hal ini, Anda menyimpan $8.50 sebagai keuntungan.

Namun, Anda harus mendaftar untuk keanggotaan bulanan, dengan biaya minimal $200 per tahun untuk paket Portofolio, meskipun paket tersebut memberi Anda akses ke banyak alat e-niaga untuk membantu menjual foto secara online.

4. Shutterstock

Dianggap sebagai cara termudah untuk menjual foto secara online bagi sebagian orang, Shutterstock adalah situs web fotografi saham terkemuka untuk menjual foto secara online.

Platform ini telah membayar lebih dari satu miliar dolar kepada komunitasnya dalam 15 tahun terakhir, dan foto Anda dapat dilihat oleh jutaan pelanggan.

angan berharap mendapatkan penghasilan sebanyak itu di sini, tetapi ini adalah tempat yang bagus jika Anda baru belajar cara menjual stok foto.

Pembayaran didasarkan pada penghasilan Anda dari waktu ke waktu dan berkisar dari 20% hingga 30%.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *