9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa

9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa

jsmalfamart.com– Setiap orang terkadang berjuang untuk melupakan, karena kesibukan kita. Tapi ada beberapa dari kita yang pelupa secara alami. Maka dari itu, pahami 9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa yang akan admin sajikan pada kesempatan kali ini.

Pernahkah Anda ingin membaca sebuah cerita atau membuat catatan untuk nanti, tetapi akhirnya melupakannya. Apabila hal ini sering Anda lakukan secara tidak sengaja, jangan khawatir tentang mengotak-atik otak Anda untuk mengingat semuanya.

Anda akan menggunakan banyak aplikasi untuk membantu Anda mengingat semua tugas Anda. Berikut adalah sejumlah aplikasi paling sederhana untuk orang yang pelupa.

9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa

TickTick

TickTick mungkin merupakan aplikasi pengingat yang memiliki beberapa alat canggih dalam paket gratisnya. fitur paling sederhana adalah penjadwalan pengingatnya. Anda tidak hanya dapat menyetel pengingat untuk waktu yang dipilih, tetapi Anda juga akan menentukan prioritasnya dan apakah akan mengulanginya.

Jika Anda memilih untuk menunda pengingat, pengingat tidak akan diabaikan selamanya. Sebaliknya, Anda memiliki pilihan untuk melihat berbagai tugas Anda selama kalender pusat, yang dapat disinkronkan dengan aplikasi lain.

Baca Juga : Promo JSM Alfamart Minggu Ini Sabtu 20 Juni 2020

Remember The Milk

Apabila Anda menginginkan aplikasi pengingat yang rapi dengan banyak fitur, Remember The Milk mungkin merupakan layanan yang memprioritaskan melengkapi daftar tugas Anda.

Beberapa fasilitas aplikasi termasuk kekuatan untuk menerima pengingat melalui notifikasi yang sederhana. Namun, Anda harus mengetahui sejumlah fitur ini melalui situs web Remember The Milk.

IFTTT

IFTTT merupakan salah satu aplikasi otomatis yang bekerja dengan aplikasi lain untuk melakukan tugas tertentu. Ia bahkan dapat terhubung dengan perangkat pintar Anda untuk menentukan rutinitas dan rangkaian acara tertentu.

IFTTT dijejali dengan applet set tugas yang telah ditentukan sebelumnya, seperti memposting gambar Instagram Anda ke Twitter. Namun, Anda juga akan mengatur tindakan Anda sendiri.

Beberapa applet tersedia berguna untuk pelupa. Anda akan menggunakan IFTTT untuk memastikan Google mengirimi Anda pemberitahuan untuk ulang tahun kontak Anda. Pengingat lainnya termasuk petunjuk terjadwal dan pengingat berbasis lokasi.

Baca Juga : 5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbaru di Tahun 2021

Instapaper

Instapaper memungkinkan Anda menyimpan berbagai tautan dan situs web untuk dibaca nanti, menyinkronkan daftar Anda di seluruh perangkat. Anda tidak hanya dapat menyimpan situs, tetapi aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyimpan video dan halaman web lainnya.

Aplikasi ini dioptimalkan untuk membentuk membaca lebih mudah. Anda akan menyesuaikan dimensi dan warna teks sesuai dengan kebutuhan Anda

Artikel Anda juga disimpan untuk penggunaan offline, sehingga memudahkan Anda membaca tanpa akses internet yang kemudian akan membuat folder atau mengurutkan item menurut tanggal, popularitas, atau metrik lainnya.

Google Keep

Beberapa fitur yang paling berguna termasuk kekuatan untuk melukis catatan kode, mengkategorikannya, dan berbagi dengan kontak. Google Keep juga memiliki fitur pengingat untuk catatan, untuk berjaga-jaga jika Anda ingin sentuhan ekstra agar tidak lupa.

Baca Juga : Review Harga Kawasaki Ninja 250 SL Kena Promo-Terbaru 2021

Pocket

Kemudian ada Pocket, aplikasi lain yang didedikasikan untuk menyimpan artikel, tautan, dan video untuk dilihat nanti. Aplikasi ini memiliki desain yang lebih kecil daripada Instapaper, menawarkan daya tarik yang lebih estetis. Namun, ini seringkali hanya wajah yang wajar

Pocket menyertakan beberapa fitur hebat, seperti fungsi text-to-speech yang mudah digunakan yang memungkinkan Anda berkonsentrasi pada artikel daripada membacanya.

Evernote

Evernote adalah aplikasi yang mampu mengimpan catatan. Ini mudah dicari dan disinkronkan di seluruh perangkat Anda. Anda juga akan menggunakan kamera ponsel untuk mengambil item seperti tanda terima. Alat lain termasuk gunting web, penyimpanan kontak kartu, integrasi Google Drive, dan template yang dapat diunduh.

Meskipun melupakan tugas sehari-hari mungkin sangat menjengkelkan, melupakan tanggal penting dan eventilasi datang dengan biaya sosial. Dari pada mempertaruhkan perasaan terluka, gunakan aplikasi ini untuk memastikan Anda tidak melupakan ulang tahun atau hari jadi yang akan datang.

Baca Juga : Hasil Gugatan Perkara Merek Goto Tokopedia

Hitung Mundur + Pengingat Acara Lite

Jika Anda ingin dorongan tambahan untuk mengingat tanggal dan acara penting, Countdown + Lite menyediakan pengingat yang sering. Anda akan menyinkronkan aplikasi dengan kalender ponsel Anda, sekaligus menambahkan acara dan tanggal penting secara manual yang ingin Anda lacak

Mengelompokkan acara berdasarkan jenisnya, dan membagikan hitungan mundur ini jika diperlukan. Aplikasi ini selangkah lebih maju daripada pengingat satu kali yang mungkin Anda terima dari Facebook saat melibatkan ulang tahun.

Sementara itu, ini memungkinkan Anda untuk memilih tanggal penting tertentu yang ingin Anda pastikan seperti hari jadi, acara keluarga, dan lainnya.

Google Kalender

Google Kalender mungkin merupakan aplikasi yang bagus untuk mengingat tanggal dan acara penting. Dikombinasikan dengan penyesuaian yang tepat, Anda akan memastikan tidak ada rasa terima kasih untuk melupakan suatu kesempatan.

Pengingat email, pemberitahuan, dan widget layar tempat tinggal adalah beberapa cara Google Kalender dapat memberi tahu Anda tentang acara mendatang. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan beberapa tampilan jadwal Anda dari rencana harian hingga ringkasan seluruh bulan.

Penutup

Demikian penjelasan mengenai 9 Aplikasi Yang Wajib Dimiliki Untuk Orang Pelupa yang wajib Anda coba. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, semoga dapat membantu apabila Anda seorang pelupa. Ikuti terus artikel kami di jsmalfamart.com yang selalu memberikan informasi menariksetiap harinya. Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.