Unduh dan Mainkan Fortnite Cloud Game Versi Terbaru

Unduh dan Mainkan Fortnite Cloud Game Versi Terbaru

jsmalfamart.comUnduh dan Mainkan Fortnite Cloud Game Versi Terbaru. Apakah kamu sudah pernah memainkan game yang satu ini? Mungkin sebagian dari para pecinta game sudah pernah memainkannya bukan.

Namun perlud diketahui bahwa, pada saat ini ada sebuah game yang telah melakukan pengupdatean yakni dengan Fortnite Cloud Game.

Banyak penggemar game ternama yang telah mencari adanya game tersebut di berbagai platform Google Play. Nah jika kalian ingin mendapatkan game yang satu ini maka silahkan simak saja pembahasan yang akan kami sajikan didalam kesempatan kali ini.

Penjelasan Dari Fortnite Cloud Game Versi Terbaru

Sebagai bagian dari misi kami untuk menghadirkan kegembiraan dan komunitas game kepada pemain di mana pun mereka berada dan membuat game lebih mudah diakses oleh orang-orang di seluruh dunia,

Pejelasan yang telah disampaikan bahwa ia sangat senang mengumumkan bahwa kami telah bermitra dengan Epic Games untuk membuat Fortnite tersedia di perangkat yang mendukung browser secara gratis dengan Xbox Cloud Gaming (Beta) di 26 negara.

Baca Juga : Unduh Game Gacha Glitch Descargar Versi Terbaru

Ini berarti, Mulai hari ini, jika Anda menyukai Fortnite, Anda hanya perlu dua hal untuk dimainkan di pasar yang didukung cloud.

Tanpa instalasi atau keanggotaan diperlukan, semua yang perlu Anda lakukan adalah pergi ke Xbox.com/play masuk dengan akun Microsoft Anda untuk berpesta dengan teman atau dapatkan Victory Royale Anda berikutnya di Fortnite.

Apakah Anda ingin bermain Fortnite dengan kontrol sentuh asli atau pengontrol yang didukung, Mudah untuk melompat ke Fortnite dengan Xbox Cloud Gaming.

Ini merupakan salah satu langkah penting untuk menambahkan judul (Free-to-Play) ke katalog cloud gaming saat kami melanjutkan perjalanan cloud kami. Kami mulai dengan Fortnite dan akan berupaya menghadirkan lebih banyak game gratis untuk dimainkan yang disukai orang di masa depan.

Baca Juga : Unduh dan Mainkan Game Ragdoll Turbo Dismounting Mod Apk Versi Terbaru

Di Xbox Kami ingin membuat game dapat diakses oleh 3 miliar pemain di seluruh dunia, dan cloud memiliki peran penting dalam misi itu. Cukup sederhana kami ingin Anda untuk memiliki lebih banyak pilihan di kedua game yang anda mainkan dan cara Anda memilih untuk bermain mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang cara bermain Fortnite melalui browser dengan Xbox Cloud Gaming, kunjungi Xbox.com/play atau lihat halaman dukungan di sini.

Untuk kalian yang mungkin tertarik untuk mengunduh game yang satu ini, maka kalian dapat mengunduhnya dengan sangat gamoang dan gratis yakni dengan cara mengunjungi layanan resmi Google Play Store.

Atau dengan cara seperti yang ada dibawah ini:

Untuk mengunduh>>>Klik Disini.

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dapat kami sampaikan didalam sajian informasi singkat kali ini tentang Unduh dan Mainkan Fortnite Cloud Game Versi Terbaru.

Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *