Samsung A73 5G Harga dan Spesifikasi

Samsung A73 5G Harga dan Spesifikasi

jsmalfamart.comSamsung A73 5G Harga dan Spesifikasi. Pabrikan Smartphone dari Samsung, ternyata telah merilis kembali keluaran terbarunya yakni Samsung A73 5G.

Teruntuk anda yang saat ini sedang mencari spesifikasi lengkap dengan harganya, maka silahkan simak saja pembahasan yang akan kami sajikan didalam artikel kali ini.

Dan tanpa menunggu berlama-lama lagi mari kita langsung saja pada pembahasan yang telah admin sediakan dibawah ini. Silahkan simak pembahasannya.

Samsung A73 5G Harga dan Spesifikasi

Samsung A73 5G Harga dan Spesifikasi

Ingin tahu karakteristik dan harga jual Samsung Galaxy A73 dengan jaringan 5G, yang akan tersedia di Indonesia pada April 2022? Simak ulasannya di bawah ini!

Samsung A73 5G sebanding dengan A72 dan berbagi desain yang sama dengan seri A7. Bagian belakang memiliki lapisan matte yang mencegah sidik jari.

Awesome White, Awesome Mint, dan Awesome Grey adalah tiga warna yang tersedia untuk seri Samsung A73 5g.

Harga dan spesifikasi untuk Samsung A72 5G, yang mungkin tahan air dan termasuk layar canggih!
Samsung A73 5G kamera samsung A73 5G kamera samsung A73 5G kamera

Samsung A73 menampilkan layar Super AMOLED + dari titan teknologi Korea Selatan ini. Hasilnya, warnanya lebih cerah, dan HDR10+ didukung.

Bodi HP hanya setebal 7,6 mm karena dukungannya. Pengguna juga akan menghargai kecepatan refresh 120Hz dan ukuran layar Full HD+ 6,7 inci.

Terutama dengan intensitas kecerahan 800 nits. Perlindungan kaca Samsung A73 5G, di sisi lain, terbuat dari Gorilla Glass 5.

Baca Juga : Spesifikasi Hp Xiaomi Black Shark 5

Pemacu Dapur Samsung A73 5G

Modali dengan Snapdragon 778g, pembuatan 6Nm, Samsung A73 5G memasang RAM 8 GB dengan fitur RAM Plus yang memungkinkan tambahan RAM 8 GB.

Teknologi sistem pendingin cair akan membantu mencegah ponsel dari panas berlebih akibat bermain game untuk jangka waktu yang lama. Memori internal HP ini memiliki kapasitas 256 GB.

Namun, jika pengguna merasa kapasitasnya tidak mencukupi, kartu microSD dengan kapasitas hingga 1 TB dapat dimasukkan. Super. Duper. Mantap!

Baca Juga : Spesifikasi Lengkap HP OPPO Pad

Kamera dan Baterai

Galaxy A73 memiliki kamera 108 MP dengan kelengkapan OIS dan VDIS, yang memecahkan masalah fotografi motret. Kedua teknologi ini dapat membuat pengambilan gambar dan film lebih stabil.

Sensor kedalaman pada kamera makro 5MP dan lensa ultra lebar 12 MP digunakan untuk mengevaluasi objek secara detail. Kamera depan ponsel, di sisi lain, adalah 32 MP.

Baterai tertanam dengan kapasitas 5.000 mAh dan kemampuan untuk pengisian cepat 25 W. Samsung menyatakan bahwa pengisian hingga 100% hanya membutuhkan waktu 70-80 menit.

Baca Juga : Spesifikasi Smartphone Vivo X80

Harga Samsung A73 versi 5G Terbaru

  • Samsung A73 5g Samsung A73 5g Samsung A73 5g Samsung A73 5g Samsung A73 5G.
  • Galaxy A73 5G berharga Rp 7.799.000 di Indonesia dan dapat dibeli dari situs web resmi Samsung atau Situs E-commerce favorit Anda.

Akhir Kata

Itulah informasi tentang harga dan spesifikasi Samsung A73 5G, yang juga membuatnya nyaman untuk bermain game. Slur, apakah anda tertarik untuk membeli?

Dan demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan didalam sajian ifnormasi singkat kali ini tentang Samsung A73 5G Harga dan Spesifikasi. Semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *