Pahami Panduan Deposit dan Withdrawal di Broker Maxco Bagi Pemula

Pahami Panduan Deposit dan Withdrawal di Broker Maxco Bagi Pemula

jsmalfamart.comPahami Panduan Deposit dan Withdrawal di Broker Maxco Bagi Pemula. Maxco adalah perusahaan pialang Indonesia yang didirikan pada tahun 1990. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Anda dapat yakin bahwa broker Maxco adalah seorang profesional.

Selain itu, Bappebti, Bursa Berjangka Jakarta (BBJ), dan Kliring Berjangka Indonesia telah mengeluarkan pembatasan untuk penyedia layanan perdagangan valas (KBI) ini.

Platform perdagangan mereka sangat mudah dan dirancang dengan baik untuk memenuhi semua persyaratan perdagangan Anda. Untuk dapat berdagang dengan broker Maxco, Anda harus terlebih dahulu membuat akun dan melakukan deposit.

Panduan untuk membuat deposito

Ketika datang ke deposito, masing-masing broker memiliki seperangkat prosedur dan aturan mereka sendiri. Maxco Broker tidak membebankan biaya deposit kepada kliennya, sehingga tidak ada komisi yang dibayarkan perli setiap kali trader ingin mengisi akunnya.

Setoran minimum broker Maxco adalah $ 100. Silakan ikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk melakukan deposit.

Baca Juga : 7 Ide Bisnis Terbaik Untuk Wanita

1. Konfirmasikan bahwa akun Anda aktif

Tentu saja, Anda harus terlebih dahulu mendaftarkan real account dengan Maxco Broker Sebelum Melakukan deposit. Jika Anda tidak memiliki akun nyata, Anda dapat membuatnya di situs web resmi broker Maxco.

2. Buka akun Anda dan masuk

Sebelum Anda dapat melakukan deposit, anda harus terlebih dahulu masuk ke akun live yang telah Anda buat. Sejumlah besar menu untuk melakukan berbagai macam aktivitas perdagangan dapat ditemukan di halaman klien.

Cukup tekan tombol perdagangan di sebelah kiri layar untuk melakukan deposit. Gambar layar monitor digunakan untuk mewakili tombol ini.

Baca Juga : 3 Ide Bisnis Modal Kecil Untung besar

3. Permintaan deposit

Berbagai menu navigasi untuk mengontrol akun perdagangan dapat ditemukan di area perdagangan. Kolom ‘dana’, yang berisi tombol untuk mengajukan setoran dan penarikan, terletak di bagian bawah. Untuk mengajukan deposit, klik tombol.

4. Transfer dana

Setelah itu, Anda akan diminta untuk melakukan transfer uang untuk mendanai akun trading anda. Maxco broker, untuk informasi Anda, menerima setoran melalui transfer bank.

BCA dan Panin Bank adalah dua bank lokal yang menerima setoran di broker ini. Grafik berikut memiliki semua informasi yang diperlukan.

Baca Juga : 8 Ide Bisnis Online Yang Menjanjikan

5. Perhatikan dana untuk tiba

Perlu diingat bahwa dana Anda mungkin tidak dikirim langsung ke akun trading anda. Dana akan memakan waktu untuk tiba. Biasanya hanya membutuhkan waktu beberapa menit.

Namun, jika Anda menyetor dalam dolar AS, itu bisa memakan waktu dua hingga tiga hari kerja. Ingatlah untuk memeriksa akun MT4 Anda untuk melihat apakah setoran telah selesai.

2 Panduan untuk penarikan dana

Anda dapat memulai trading segera setelah menyelesaikan proses deposit. Maxco Broker menyediakan akses ke berbagai instrumen perdagangan, termasuk FX, komoditas, futures, dan saham.

Akibatnya, Anda memiliki berbagai kemungkinan instrumen untuk diperdagangkan. Apa yang terjadi jika Anda ingin menarik uang dari keuntungan trading anda? Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Login ke akun Anda

Proses penarikan broker Maxco dimulai dengan masuk ke akun live, mirip dengan proses deposit. Permintaan penarikan ditemukan di bagian yang sama dengan permintaan deposit, yang merupakan menu perdagangan di sisi kiri layar.

Baca Juga : Keuntungan Bisnis Online Bagi Perusahaan Terbaru 2022

2. Buat permintaan

Anda dapat mengajukan permohonan penarikan di broker Maxco pada hari dan jam kerja, khususnya sebelum pukul 18.00 WIB. Artinya, jika Anda mengajukan permohonan penarikan setelah pukul 18.00 WIB, maka akan diproses keesokan harinya.

Dalam satu hari, Anda dapat membuat banyak permintaan dana. Sebagai broker dengan latar belakang keuangan, ini adalah salah satu keunggulan Maxco. Untuk keterangan lebih lanjut, Broker Maxco hanya menerima Rupiah dan dolar AS untuk penyetoran dan penarikan.

Penyedia layanan perdagangan ini memastikan bahwa semua transaksi aman karena dienkripsi menggunakan teknologi Secure Socket Layer (SSL), yang melindungi informasi pribadi klien.

Maxco menggunakan rekening bank terpisah atau rekening terpisah untuk menyimpan dana klien untuk menghilangkan kemungkinan broker menyalahgunakan uang tunai.

Baca Juga : 3 Cara Memulai Bisnis Online Shop Baju

Kesimpulan

Demikian informais yang dapat kami sampaikan didalam sajian pembahasan kali ini dari Pahami Panduan Deposit dan Withdrawal di Broker Maxco Bagi Pemula.

Semoga dengan adanya pembahasan yang sudah kami sampaikan didalam artkel kali ini, dapat bermanfaat untuk Anda yang sudah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *