Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin (BTC)

Jsmalfamart.com~ Hallo teman-teman yang baik hati, gimana kabar kalian? semoga selalu sehat. Pada pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin (BTC).

Dibawah ini kami akan memberikan anda sedikit informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin (BTC).

1. Mempertaruhkan Bitcoin

Ada kalanya Anda ingin menahan investasi Anda tetapi keserakahan atau ketakutan menguasai pikiran Anda dan Anda keluar dari posisi tersebut.

Nah, sekarang Anda memiliki opsi untuk mengunci Bitcoin Anda di brankas. Anda menyimpannya di brankas online untuk periode penguncian tertentu dan menikmati bunganya. Ini disebut mempertaruhkan.

Saat Anda mempertaruhkan bitcoin Anda, pada dasarnya Anda meminjamkannya ke jaringan blockchain. Anda harus memasukkan periode penguncian sehingga Anda tidak menjual koin yang dapat memberi Anda pengembalian yang besar dan kuat.

Sebagai imbalan untuk meminjamkan koin ke jaringan, Anda mendapatkan bunga (dalam bentuk bitcoin) pada jumlah yang Anda nyatakan.

Ini adalah cara yang baik untuk mendapatkan beberapa dolar ekstra bersama dengan penghargaan yang Anda dapatkan untuk investasi tersebut.

Jika Anda adalah seseorang yang mudah terbawa arus keserakahan atau ketakutan maka ini mungkin cara yang bagus untuk berinvestasi dan menghasilkan uang dengan bitcoin.

2. Jadilah Investor Startup

Investor pemula selalu mencari ide unik untuk berinvestasi . Apa yang bisa lebih baru daripada crypto-startup?

Jadi, kami telah mendengar banyak uang mengalikan cerita startup crypto dan kami pasti memimpikannya. Jika Anda memiliki sekarung bitcoin untuk diinvestasikan maka ini mungkin cocok untuk Anda.

Crypto telah menjadi tambang emas baru bagi investor dan ini adalah bagaimana Anda dapat menangkap burung awal. Ada banyak cara dan bidang di mana Anda dapat membuat bitcoin Anda bekerja untuk Anda.

Beberapa di antaranya adalah, berinvestasi di industri game berbasis kripto, dompet kripto, perusahaan yang terlibat dalam pembuatan metaverse, dll.

Bahkan ada pilihan untuk pecinta real estate. Anda dapat membeli dan menjual properti virtual di metaverse senilai beberapa juta.

3. Blogging Bitcoin

Setiap metode yang baru saja saya sebutkan memiliki risiko besar tetapi blogging bitcoin berbeda. Anda dapat menulis artikel tentang bitcoin serta kripto lainnya dan mempostingnya di blog Anda. Ini membutuhkan investasi keuangan minimal atau hampir nol pada tahap pemula.

Anda bisa dibayar oleh platform crypto untuk menulis posting untuk mereka. Jika itu tidak berhasil, Anda dapat menampilkan iklan atau mempromosikan produk dari jaringan periklanan kripto di blog Anda.

Ketika Anda tahu bahwa konten Anda langka dan dibutuhkan, Anda dapat meminta pengguna Anda membayar untuk melihat blog Anda.

Selain itu, Anda dapat menyelenggarakan acara kripto, memiliki konsultasi kripto, atau membuat ebook, video, audio, dan kursus untuk mengajari orang cara berinvestasi. Anda juga memiliki pilihan untuk menerima pembayaran dalam bitcoin atau cryptocurrency lainnya.

Semua pencapaian di atas akan memakan waktu. Pertama, Anda harus membangun blog yang sukses, mendapatkan audiens, dan melibatkan pembaca Anda. Setelah Anda memutuskan untuk menjadi besar di dunia blogging dan bekerja untuk itu, Anda pasti akan mendapatkan banyak uang.

4. Pemasaran Afiliasi

Ingin pilihan di mana Anda tidak harus bekerja terlalu banyak tetapi mendapatkan jumlah yang dapat memenuhi kebutuhan bulanan Anda?

Anda juga dapat mempertimbangkan program afiliasi yang dijalankan oleh pertukaran kripto. Anda dapat menghasilkan banyak uang dengan mempromosikan program afiliasi bitcoin.

Ada program afiliasi berbasis crypto yang membayar Anda komisi dan hadiah besar (dalam bentuk bitcoin) untuk mempromosikan atau merujuk platform mereka kepada orang lain. Komisi bisa naik hingga 50 persen di beberapa platform.

Misalnya, pertukaran crypto Binance menawarkan komisi 50 persen yang menggiurkan untuk biaya perdagangan Bitcoin (BTC), sedangkan insentif rujukan 20 persen jika seseorang yang Anda referensikan menyetor sejumlah uang ke bursa.

Ada banyak perusahaan lain yang menawarkan banyak komisi dan program insentif yang memikat. Jadi, jika Anda memiliki lingkaran teman yang luas, Anda dapat memilih untuk membuat rantai dengan merujuk mereka dan mendapatkan jumlah yang bagus di akhir bulan.

Afiliasi pemasaran adalah salah satu bisnis terbaik di internet. Anda tidak hanya menghasilkan uang dengan mempromosikan produk kripto tetapi juga produk apa pun di internet.

Kesimpulan

Pilih metode yang sesuai dengan situasi dan keahlian Anda. Meskipun membeli dan memegang koin adalah metode penghasilan yang paling dikenal luas, Anda sekarang memiliki pengetahuan tentang banyak strategi lainnya.

Dunia berdengung dengan pembicaraan, berita, dan harga mata uang masa depan ini dan Anda tidak dapat tetap tidak menyadari kekuatannya.

Teruslah menjelajah dan Anda akan menemukan banyak cara lain untuk tumbuh dan menjelajah dalam masyarakat kripto ini.

Melihat meningkatnya penipuan di area ini, berhati-hatilah dan lakukan penelitian yang tepat sebelum menginvestasikan Bitcoin Anda yang berharga.

Gallery for Cara Menghasilkan Uang Dengan Bitcoin (BTC)

Leave a Reply

Your email address will not be published.