Cara Membuat Kembang Api di Game Minecraft

Jsmalfamart.com~ Hallo sobat Jsm yang budiman, jumpa lagi dengan kami yang selalu update informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Membuat Kembang Api di Game Minecraft.

Kembang api berguna untuk menampilkan kembang api Anda sendiri di Minecraft. Anda dapat membuatnya dalam berbagai warna dan dengan semua efek yang Anda impikan.

Tapi selain menyalakannya pada acara-acara khusus, Anda juga dapat menggunakan kembang api untuk menangkis gerombolan Minecraft yang bermusuhan dan memberi daya pada penerbangan Elytra Anda. Dalam panduan ini, kami menunjukkan cara membuat kembang api di Minecraft di ponsel.

Cara Membuat Kembang Api di Minecraft

Untuk menghasilkan kembang api dalam game, buat bintang kembang api. Itu akan menjadi dasar penampilan kembang api Anda.

Setelah Anda selesai melakukannya, Anda dapat menggabungkan bintang kembang api dengan bahan lainnya untuk membuat roket kembang api.

Kami akan menunjukkan cara membuat kembang api dasar (juga disebut kembang api bola kecil) terlebih dahulu di bagian ini, dan kemudian, kami akan membahas cara menambahkan efek ke kembang api Anda.

Membuat Bintang Kembang Api

Membuat bintang kembang api dasar sangat sederhana. Pertama, luncurkan kisi kerajinan 3×3 dengan membuka meja kerajinan Anda.

Kemudian, cukup tempatkan satu bubuk mesiu dan warna pewarna pilihan Anda di kotak kerajinan. Berikut ini contohnya:

Saat bintang kembang api muncul di kotak keluaran, cukup seret ke inventaris Anda.

Membuat Roket Kembang Api

Sekarang setelah Anda menyiapkan bintang kembang api, saatnya membuat roket kembang api. Untuk melakukannya, buka kembali kotak kerajinan 3×3. Tempatkan bintang kembang api, selembar kertas, dan satu unit bubuk mesiu di dalam kotak.

Ingatlah bahwa Anda dapat menambahkan hingga tiga unit bubuk mesiu ke kisi kerajinan jika Anda ingin kembang api Anda lebih tinggi.

Setelah roket kembang api Anda muncul di kotak keluaran, Anda sekarang dapat menempatkannya di inventaris Anda.

Menambahkan Efek Ke Kembang Api di Minecraft

Kembang api bola kecil sangat bagus jika Anda tidak menginginkan sesuatu yang mencolok, atau jika Anda hanya akan menggunakannya sebagai amunisi.

Tetapi jika Anda ingin menambahkan sedikit pizzazz ke kembang api Anda, Anda dapat melakukannya dengan menambahkan efek ke bintang kembang api Anda.

Ada dua jenis efek yang dapat Anda tambahkan ke kembang api di Minecraft: efek bentuk dan efek tambahan (yang menentukan bagaimana kembang api memudar setelah meledak). Anda juga memiliki opsi untuk menambahkan warna pudar.

Dengan efek tambahan, Anda dapat memasukkan sebanyak mungkin efek tersebut ke dalam resep bintang kembang api sesuka Anda. Namun, Anda hanya dapat menggunakan satu efek bentuk per bintang kembang api.

Di Minecraft, ada 29,6 triliun bintang kembang api unik yang dapat Anda buat, sehingga Anda dapat mencampur dan mencocokkan efek dan pewarna sesuai keinginan hati Anda dan tidak akan pernah berakhir dengan tampilan kembang api yang sama dua kali.

Namun, agar tidak membuat Anda kewalahan, kami hanya akan menunjukkan cara membuat versi paling sederhana dari kembang api ini di bagian berikut.

Cara Membuat Kembang Api Bola Besar

  • Pastikan Anda memiliki satu unit bubuk mesiu, satu muatan api, kertas, dan warna pewarna pilihan Anda.
  • Luncurkan kisi kerajinan 3×3.
  • Tempatkan bubuk mesiu, pewarna, dan muatan api di kisi kerajinan.
  • Seret bintang kembang api bola besar ke inventaris Anda.
  • Buka lagi kotak kerajinan 3×3.
  • Di kotak kerajinan, letakkan bintang kembang api bola besar, selembar kertas, dan hingga tiga unit bubuk mesiu.
  • Seret roket kembang api yang dihasilkan ke dalam slot penyimpanan karakter Anda.

Cara Membuat Kembang Api Meledak

  • Dapatkan sehelai bulu selain warna pewarna, kertas, dan satu unit bubuk mesiu pilihan Anda.
  • Buka kisi kerajinan 3×3.
  • Tempatkan bubuk mesiu, pewarna, dan bulu di kotak kerajinan.
  • Seret bintang kembang api yang meledak ke inventaris Anda.
  • Buka meja kerajinan lagi.
  • Tempatkan bintang kembang api yang meledak, selembar kertas, dan hingga tiga unit bubuk mesiu di kotak kerajinan.
  • Seret roket kembang api dari kotak keluaran ke inventaris.

Penutup

Mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua terkait Cara Membuat Kembang Api di Game Minecraft. Sekian dan Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.