Cara Cuan Kripto Menggunakan Bot Trading TokoCrypto Terbaru 2022

Cara Cuan Kripto Menggunakan Bot Trading TokoCrypto Terbaru 2022

jsmalfamart.comCara Cuan Kripto Menggunakan Bot Trading TokoCrypto Terbaru 2022. Pemula Crypto akan merasa lebih mudah untuk memasuki pasar dengan menggunakan layanan bot perdagangan Tokocrypto, bahkan jika keahlian analisis fundamental dan teknis mereka masih terbatas.

Bagi anda yang ingin mencoba CryptoHero harus memperhatikan seluk-beluk apa dan bagaimana aplikasi pintar ini bekerja.

CryptoHero adalah bot perdagangan atau perangkat lunak yang menggunakan kecerdasan buatan (AI) dan pembelajaran mesin untuk memantau pergerakan pertukaran crypto menggunakan algoritma tertentu.

Bot, secara umum, menyediakan akses ke ratusan aset crypto dan telah bekerja dengan sejumlah pertukaran di seluruh dunia, termasuk Tokocrypto di Indonesia.

Apa Itu CryptoHero?

Teknologi CryptoHero dikatakan membantu pelaku pasar dalam merancang, melaksanakan, dan mempertahankan posisi di pasar cryptocurrency yang bergejolak.

Pengguna tidak perlu lagi menghabiskan waktu secara manual memeriksa fluktuasi pasar dengan bantuan bot ini. Biarkan “pahlawan” menangani semuanya.”

Apakah ini manfaat utama bot perdagangan? Ya. Itu tidak semua, meskipun. Masih ada beberapa keuntungan lagi, termasuk:

Baca Juga : 5 Cara Trading kripto Agar Tepat Profit Pada Saat Dihadang Bull dan Bear Trap adalah

Bahasa indonesia digunakan sehingga pedagang Indonesia dapat dengan mudah menggunakan CryptoHero.

Mendukung otomatisasi perdagangan dari perangkat pribadi tanpa persyaratan untuk belajar kode.
Izinkan pengguna untuk terhubung langsung dengan Tokocrypto untuk merencanakan operasi pasar mereka melalui penggunaan API (Application Programming Interface).

Transaksi BIDR atau penawaran pairing

Untuk setiap pasangan atau transaksi, pengguna dapat memiliki hingga 20 bot. Setoran minimum hanya Rp20.000. Di luar item yang tercantum di atas, keamanan CryptoHero terjamin, termasuk saat menarik uang tunai.

Bagaimana cara menghubungkan CryptoHero dengan Tokocrypto?

Untuk menggunakan bot perdagangan ini saat berdagang di Tokocrypto, Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan langkah-langkah berikut:

Baca Juga : Cara Menggunakan Stop Order Indodax Bagi Trading Kripto

Buka halaman bot CryptoHero di Tokocrypto setelah mengaktifkan manajemen API. Isi informasi pribadi Anda (nama, email, dan kata sandi), lalu tinjau Persyaratan Layanan sebelum mengklik daftar.

  • Klik kirim setelah memverifikasi kode OTP yang diberikan ke email terdaftar Anda.
  • Halaman bot CryptoHero menunjukkan kapan akun telah divalidasi. Klik Menu Pengaturan untuk menautkan akun Tokocrypto anda ke CryptoHero Bot.
  • Untuk menambahkan API akun Tokocrypto, Buka Menu Exchange API.
  • Pada halaman api akun Tokocrypto sebelumnya, pilih Exchange Tokocrypto, lalu masukkan kunci API dan kunci pribadi (rahasia API).
  • Kemudian pilih Tambahkan pertukaran.
  • Api akun Tokocrypto akan ditampilkan di area pertukaran yang terhubung dengan status operasional penuh jika berhasil.

Setelah menghubungkan akun CryptoHero ke Tokocrypto, pengguna dapat membuat bot perdagangan dengan mengikuti langkah-langkah ini:

Kembali ke menu bot

  • Klik menu dan ubah ke Tokocrypto di ujung kanan atas layar (untuk membuat bot yang terhubung langsung ke akun exchange).
  • Halaman Pembuat Bot akan terbuka, di mana pengguna dapat mengubah nama Bot sesuai keinginan.
  • Pilih aset yang akan digunakan. StableCoin, BTC, dan ETH dipasangkan bersama. Anda dapat memilih apakah anda ingin pendekatan panjang atau pendek.
  • Tentukan parameter perdagangan dan alokasi dana (batas pesanan dasar), serta jenis pesanan statis dan dinamis yang akan digunakan. Istilah yang paling umum digunakan adalah statis, yang berarti sesuai dengan batas yang diinginkan. Menggunakan persentase adalah arti dinamis.
  • Termasuk pesanan tambahan, yang merupakan penjatahan sisa uang yang akan digunakan dalam sejumlah transaksi.
  • Pilih berbagai indikator seperti Bollinger Bands, EMA, dan lainnya untuk menentukan kondisi entry.
  • Hitung kondisi Keluar, yang meliputi persentase laba dan stop loss. Anda dapat menggunakan indikasi yang tersedia untuk keuntungan Anda.

Kesimpulan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan didalam sjaian pembahasan singkat kali ini dari Cara Cuan Kripto Menggunakan Bot Trading TokoCrypto Terbaru 2022.

Baca Juga : Cara Ampuh Menghindari Bahaya Slippage Kripto

Semoga dengan adanya pemahasan yang telah kami sampaikan dapat bermanfaat dan tentunya dapat menambah pengetahuan baru untuk Anda yang sudah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.