3 Dompet Multi-Cryptocurrency Terbaik di 2022

3 Dompet Multi-Cryptocurrency Terbaik di 2022

Jsmalfamart.com~ Hallo Good people jumpa lagi bersama kami yang selalu share informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 3 Dompet Multi-Cryptocurrency Terbaik di 2022.

Bukankah lebih baik jika Anda dapat menyimpan dan mengambil aset digital Anda dengan cepat dan aman?

Jika Anda berpikir seperti itu, Anda harus memerlukan dompet kripto untuk membantu Anda menjaga semua kripto Anda tetap aman dan terlindungi.

Sama seperti Anda menyimpan semua uang tunai Anda di satu tempat (di dompet Anda), demikian pula, jika Anda berinvestasi/berdagang dalam mata uang kripto, memastikan Anda memiliki dompet kripto itu penting.

Cryptocurrency menjadi pusat perhatian besar di era digital karena banyak orang mulai menganggapnya sebagai mesin penghasil uang.

Meskipun telah membuat banyak orang menjadi kaya dengan cepat, pada saat yang sama, hal itu juga menyebabkan banyak orang menanggung kerugian besar ketika seseorang berinvestasi secara agresif dan tidak sabar.

Ingat, berinvestasi di crypto bukanlah permainan yang harus dimainkan oleh investor yang tidak sabar.

Sifatnya yang mudah berubah dan inovasi teknologi yang memukau telah mengubah nasib banyak orang India dan orang-orang dari seluruh dunia.

Apakah Anda juga berpikir untuk berinvestasi di salah satunya? Tidak masalah apakah Anda seorang investor baru atau sudah menjadi investor lama, penting untuk diketahui bahwa menjaga dompet kripto sangat diperlukan.

Memiliki dompet kripto yang andal akan membantu Anda meningkatkan keamanan, mencegah penipuan, dan, yang paling penting, memastikan keamanan dana Anda.

Tapi, apa yang harus dilakukan jika Anda memiliki banyak aset kripto. Meski begitu, Anda ingin menyimpan semua aset digital Anda di satu tempat. Benar? Dalam hal ini, Anda memerlukan dompet kripto multi-mata uang.

Apa itu Dompet Crypto Multi-Mata Uang?

Dompet crypto multi-mata uang atau dompet cryptocurrency universal mendukung kunci publik dan pribadi yang menjalankan operasi untuk lebih dari 1 cryptocurrency.

Bagian terbaik tentang dompet ini adalah mereka membiarkan Anda menyimpan semua kripto di satu tempat, dan Anda tidak diharuskan memiliki banyak dompet kripto.

Dompet ini memungkinkan Anda mengirim, menerima, dan memeriksa saldo mata uang kripto Anda yang tersedia.

Tapi mengapa mereka penting? Jika Anda seorang investor atau pedagang, dompet ini diperlukan untuk melakukan transaksi.

Anda dapat membandingkannya dengan rekening bank. Sama seperti Anda memerlukan akun untuk menarik, menyetor, dan berbelanja di mana pun Anda mau.

Demikian pula, dompet kripto akan memungkinkan Anda untuk melakukan serangkaian tindakan.

1. Coinomi

Salah satu dompet kripto multi-mata uang tertua yang dipercaya oleh lebih dari 2,5 juta pengguna, Coinomi adalah platform yang menawarkan dukungan asli untuk 1500+ koin kripto dan lebih dari 125 blockchain sambil menerapkan standar keamanan dan privasi yang paling substansial.

Coinomi adalah dompet deterministik hierarkis yang menyiratkan bahwa ia menggunakan algoritme khusus untuk membuat benih akun.

Dompet crypto mendukung pengaturan multi-seed, dan setiap frase seed dapat memiliki pengaturan enkripsi sendiri.

Ini adalah fitur eksklusif yang ditawarkan oleh dompet ini karena benihnya adalah serangkaian kata acak yang berfungsi sebagai semacam ‘kata sandi utama’. Tidak diragukan lagi, ini menggandakan lapisan keamanan ke akun.

Jika Anda menggunakan dompet ini, sangat penting untuk mencatat benih dan menyimpannya di tempat yang lebih aman sambil memastikan Anda tidak terhubung ke Internet.

2. Ledger Nano S

Dompet yang sangat tepercaya, Ledger Nano S memudahkan untuk menyimpan berbagai aset kripto. Ini adalah dompet perangkat keras crypto berukuran USB, dianggap yang terbaik untuk transaksi Ethereum. Dompet terlihat sangat mirip dengan folder flash drive.

Ledger Nano S adalah dompet perangkat keras yang dapat menjalankan banyak aplikasi tanpa risiko kunci pribadi terpapar ke Internet. Selain itu, dompet ini relatif terjangkau, tidak dapat diretas, dan tahan malware.

Dompet perangkat keras berbasis OLED ini mendukung lebih dari 30 cryptocurrency dan terintegrasi dengan banyak dompet; dompet perangkat keras berbasis OLED ini kompeten dalam menghasilkan benih yang berisi 14 kata kunci yang disimpan dalam ketahanan internal terhadap serangan komputer.

3. Trezor

Trezor adalah dompet perangkat keras yang bekerja pada Pendekatan Zero Trust, yang menghilangkan risiko dikompromikan oleh pihak ketiga.

Salah satu dompet multi-mata uang kripto terbaik , Trezor bertindak seperti perangkat USB dan dilindungi oleh PIN. Dompet ini juga memberi penggunanya benih pemulihan jika dompet mereka hilang atau dicuri.

Saat dompet digunakan untuk pertama kalinya, dompet ini menampilkan benih 24 kata kunci yang dihasilkan oleh RNG tanpa terhubung ke Internet.

Karena itu, perangkat ini terkenal karena menciptakan lingkungan yang terisolasi untuk mengeksekusi penandatanganan transaksi.

Meskipun sebagian besar dirancang untuk Bitcoin , ia masih mendukung 14 cryptocurrency lainnya. Selain itu, antarmuka intuitif dompet mencegah data dari peretasan dan pencurian dengan PIN perlindungan kasarnya.

Satu-satunya kelemahan Trezor adalah membatasi komunikasinya dengan perangkat lain, karena selama perangkat USB tidak terhubung, dompet dimatikan.

NEXT>>>

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.