Spoiler Black Clover Manga 329

Spoiler Black Clover Manga 329

Jsmalfamart.com~ Hallo good people jumpa lagi dengan admin yang selalu update informasi terbaru untuk anda semua. Pada pertemuan kita kali ini admin akan mengulas tentang Spoiler Black Clover Manga 329.

Siapa nih yang saat ini sedang menunggu Spoiler Black Clover Manga 329? jika memang saat ini anda sedang menunggunya maka anda bisa membaca artikel ini sampai selesai.

Karena dalam artikel ini admin akan membahas tentang Spoiler Black Clover Manga 329 yang pastinya bab ini sudah anda tunggu-tunggu.

Sudah penasaran bukan dengan Spoiler Black Clover Manga 329? namun sebelum admin membahas Spoiler Black Clover Manga 329 disini admin akan terlebih dulu merekap bab sebelumnya yaitu bab 328. Dan berikut ini penjelasannya.

Bab 328 Rekap

Sebelum kita melompat ke spoiler untuk bab 328, mari kita rekap cepat apa yang terjadi di bab terbaru dari seri ini, berjudul, ‘Selalu.’ Pastikan untuk membaca bab ini sendiri, Anda dapat menemukannya secara gratis, dan secara resmi di bawah!

Bab ini memulai kita dengan Asta dan Lucifero yang masih melakukannya. Sebelum kita melihat lagi pertarungan mereka, kita melompat ke adegan kilas balik antara Licita dan Liebe!.

Di sini dia menjelaskan mengapa tepatnya dia harus meninggalkan Asta bertahun-tahun yang lalu. Saat kilas balik berakhir, kita melihat Lucifero ketika dia menyadari bahwa Asta adalah putra dari wanita “tidak berharga” yang menghentikannya bertahun-tahun yang lalu.

Ini tentu saja membuat Asta dan Liebe marah, menggunakan detik-detik terakhir mereka dalam bentuk persatuan iblis mereka, keduanya berhasil memberikan beberapa kerusakan serius pada Lucifero!

Memisahkan dadanya dari perutnya! Saat bab ini hampir berakhir, persatuan iblis Asta dan Liebe berakhir dan kedua pahlawan itu berdiri dengan penuh kemenangan atas raja semua iblis.

Bab 329 Spoiler

Sekarang kita semua terjebak, mari selami bab 329. Peringatan, bagaimanapun, beberapa mentah untuk bab mendatang sudah keluar sehingga ada spoiler yang dikonfirmasi di bawah ini, Anda telah diperingatkan.

Meskipun bab lengkapnya belum bocor, kami memiliki pandangan kecil tentang apa yang akan terjadi di bab mendatang.

Untuk satu bab berjudul, ‘Raja Iblis dan Bocah Tanpa Sihir!’ Bab ini tampaknya dibintangi oleh Lucifero yang memegang monolog batin tentang bagaimana dia adalah yang terkuat. Saat dia semakin marah, iblis berteriak bahwa dia tidak bisa dikalahkan!

Saat dia entah bagaimana menjatuhkan Asta dan Liebe ke samping, iblis bertemu dengan Yami dan Nacht.

Mereka berdua berteriak bahwa sudah waktunya untuk melampaui batas mereka dan menyelesaikan pekerjaan.

Tapi Lucifero memotong dengan mengatakan bahwa bocah anti-sihir itu hampir tidak bisa berdiri, mereka tidak bisa menyerangnya bahkan jika mereka mencoba.

Lucifero kemudian mencoba melarikan diri dengan jiwanya, meninggalkan tubuhnya yang terluka.

Saat dia terbang, dia menggumamkan itu lain kali, tetapi sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yuno berteriak bahwa tidak akan ada waktu berikutnya!

Menggunakan sihir anginnya untuk mengangkat Asta, dia menyerang Lucifero sekali lagi, menjepitnya. Saat bab ini berakhir, kita melihat iblis lain, Adrammelech, yang selama ini duduk di samping.

Di panel terakhir bab ini, iblis ini memuji Asta dan teman-temannya memberi selamat kepada mereka atas kemenangan total mereka.

Tidak diketahui apa sebenarnya malaikat Adrammelech dalam semua ini, tetapi sepertinya kita akan mengetahuinya minggu depan!.

Dimana Bisa Membaca Black Clover Manga 329?

Anda dapat membaca Black Clover secara resmi dan gratis di Viz Media dan Manga Plus . Tentu saja, Anda juga dapat membaca serial ini melalui aplikasi Manga Plus yang baru saja diluncurkan.

Silakan coba membaca seri secara resmi, karena ini mendukung penulis dan memungkinkan mereka untuk membuat lebih banyak cerita.

Beri tahu kami pendapat Anda tentang bab terbaru ini di komentar di bawah. Untuk berita lebih lanjut tentang semua anime dan manga, pastikan untuk mengunjungi halaman utama Jsmalfamart.com. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.