Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 10

Spesifikasi Lengkap Infinix Hot 10

Jsmalfamart.com~ Infinix mengumumkan ponsel terbarunya, Infinix Hot 10 dalam kategori ekonomis, dengan layar raksasa 6,78 inci yang menjalankan sistem Android versi kesepuluh, dan prosesor Helio G70.

Ponsel ini mengusung empat kamera belakang dengan dukungan pencitraan Full HD, dan ponsel ini bekerja dengan baterai 5200 mAh, tetapi tidak mendukung kemungkinan pengisian cepat.

Infinix mengumumkan ponsel terbarunya, Infinix Hot 10 dalam kategori ekonomi, dengan layar raksasa 6,78 inci, dengan sistem Android versi kesepuluh, dan prosesor Helio G70, dan ponsel ini membawa empat kamera belakang dengan dukungan untuk pencitraan Full HD, dan telepon bekerja dengan baterai 5200 mAh.

Tetapi tidak mendukung pengisian cepat, dan di bawah ini kita akan belajar tentang spesifikasi Infinix Hot 10 dengan kelebihan dan kekurangan telepon yang paling penting, sehingga Anda dapat menilai kesesuaiannya kemampuan dengan harga telepon.

Spesifikasi Infinix Hot 10

Desain

Ponsel ini menggunakan layar IPS LCD kapasitif dengan kemampuan multi-touch, dan dukungan 16 juta warna, yang merupakan tipe yang sama dengan layar ponsel ekonomis Realme C3, dan layarnya berukuran 6,78 inci, sehingga menempati 82,2 persen dari total luas layar.

Total area depan perangkat, dan juga mendukung resolusi layar 1640 x 720 piksel, dengan kerapatan piksel 264 piksel per inci, dan dirancang hampir tanpa bingkai, dengan lubang di kiri atas layar untuk kamera selfie.

Bobot ponsel Infinix Hot 10 sekitar 195 gram, dengan panjang 171,1 mm, lebar 77,6 mm, dan tebal 8,9 mm, serta muka dan bingkai belakang terbuat dari plastik.

Kamera

Infinix Hot 10 hadir dengan kamera belakang Quad, kamera normal 16 mega-piksel, yang dilengkapi dengan fokus otomatis pengenalan pasca fase PDAF.

Sebuah kamera makro dengan 2 mega piksel yang fokus 4 cm dari kamera; Jadi ini digunakan untuk fotografi jarak dekat.

Kamera Isolasi Kedalaman 2MP, yang mengetahui seberapa jauh setiap objek dari kamera; Untuk dapat mengidentifikasi orang dan latar belakang selama potret, kemudian mengisolasi latar belakang, dan meningkatkan kualitas potret secara umum.

Kamera QVGA (sensor cahaya rendah) yang menunjukkan detail dalam cahaya redup.

Kamera mendukung flash quad-LED, dengan dukungan untuk High Dynamic Range dan mode panorama, dan mendukung perekaman video 1080p pada 30 frame per detik.

Kamera depan normal 8 megapiksel, dengan dukungan perekaman video 1080p dan kecepatan 30 frame per detik.

Perangkat keras dan perangkat lunak

Infinix Hot 10 bekerja dengan prosesor utama MediaTek Helio G70 yang dibuat dengan 12 nano-presisi, yang merupakan prosesor delapan inti (dua inti Cortex A75 pada 2,0 GHz per inti, dan enam inti Cortex A55 pada 1,7 GHz per inti), dengan Prosesor grafis Mali-G52 2EEMC2, yang merupakan prosesor yang sama yang telah kita lihat di spesifikasi Realme C3i sebelumnya.

Fitur lainnya

Ponsel ini memiliki laci dengan dua port untuk menambahkan dua kartu nano-SIM sehingga dua kartu SIM bekerja dalam mode siaga, dengan port ketiga untuk menambahkan kartu memori untuk memperluas memori, dan Infinix Hot 10 terhubung ke generasi keempat.

Jaringan seluler, dan terhubung ke Internet melalui chip pada kecepatan generasi, EDGE kedua, HSPA generasi ketiga, dan LTE generasi keempat (kecepatan unduh maksimum sekitar 150 Mbps, dan kecepatan unggah sekitar 50 Mbps secara maksimal).

Terdapat perbedaan varian Infinix Hot 10 dengan perbedaan pada memori internal dan ruang RAM, sebagai berikut:

  • Varian dengan ruang internal 64 GB dengan 3 RAM.
  • Memori internal 64 GB dengan 4 RAM.
  • Memori internal 128 GB dengan 4 RAM.
  • Memori internal 128 GB dengan 6 RAM.
  • Memori internal berasal dari eMMC 5.1

Ponsel Infinix Hot 10 diluncurkan dengan sistem operasi terbaru (Android 10), selain antarmuka pengguna perusahaan, XOS 7.0.

Ponsel ini memiliki speaker eksternal yang memperkuat suara saat melakukan panggilan telepon dalam mode Speaker, atau saat memutar file multimedia, dan ponsel ini dilengkapi jack headphone khusus dengan jack 3,5 mm, dengan dukungan untuk sistem radio FM.

Ini juga terhubung ke jaringan Wi-Fi pada frekuensi a / b / g / n / ac, dan mendukung dual band, dan Anda juga dapat berbagi data internet dengan perangkat di sekitar Anda dengan mengaktifkan fitur HotSpot, dan Anda dapat bertukar file antar telepon dan perangkat lain melalui sistem Wi-Fi Fi Direct.

Ponsel ini dilengkapi dengan sistem Bluetooth dari versi kelima, dengan dukungan untuk A2DP dan LE. GPS geo juga mendukung (GPS), dengan dukungan A-GPS.

Ponsel ini mengusung port pengisian daya Micro USB 2.0 tradisional, dengan dukungan fitur USB On The Go.

Ini juga mendukung banyak sensor modern seperti sensor sidik jari (di bagian belakang), sensor akselerometer, jarak, giroskop, dan kompas. Infinix Hot 10 tersedia dalam warna hitam, merah, biru, dan perak.

Infinix Hot 10 hadir dengan baterai berkapasitas 5200 mAh, namun tidak mendukung pengisian cepat.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.