Link Full Video Ica atau Kasus Ica Meninggal

Link Full Video Ica atau Kasus Ica Meninggal

jsmalfamart.comLink Full Video Ica atau Kasus Ica Meninggal. Informasi baru dari terungkapnya kematian oleh seorang wanita yang bernama Ica Puspita Dwi Anggraini, seorang wanita yang hamil didalam usian 19 tahun.

Ica Puspita Dwi Anggraini ditemukan setelah ia meninggal dan membusuk setelah hamil 9 bulan Dugaan yang sangat kuat dari kematian Ica Puspita Dwi Anggraini ini ternyata dibunuh. Sebab ada sebuah luka disebagian tubuh tersebut.

Ica Puspita ditemukan tidak lagi bernyawa di sebuah kamar indekosnya setelah penghuni lain mencium bau busuk didalam kamar tersebut.

Kasatareskim Polres Madiun saat ini masih menyelidiki adanya kasus dari meninggalnya seorang Ica Puspita Dwi Anggraini di tempat indekos yang berada di jalan Pattimura tersebut dan ada sejumlah luka lebam di sebagian tubuh korban.

Penyebab Kasus Ica Meninggal

Dilasir dari @suarabekaci.id, ada sebuah dugaan dari meninggalnya seorang wanita yang bernama Ica Puspita Dwi Anggraini yang telah mengalami penyiksaan atau bahkan menjadi salah satu korban pembunuhan, akan tetapi pihak kepolisian saat ini masih belum menyimpulkannya.

Dari sejumlah saksi yaitu pacar dari pemiliki indekos tersebut juga masih termasuk keluarga dari korban yang sudah dimintai sebuah keterangan.

Dari salah satu pemeriksaan yang telah diperoleh dengan keterangan korban yang telah pergi dari rumah sebelu Lebaran 2021.

Baca Juga : Link Motihari Patahi Viral Video On Twitter

Pada saat itu, Ica Puspita berpamitan untuk pergi mencari pekerjaan ke Surabaya.

(Korban sudah meninggalkan rumah semenjak sebelum lebaran. Pamitnya untuk mencari pekerjaan, kata Kasatreskrim Polres madiun, AKP Ryan Wira Raja Pratama).

Dari sejumlah keterangan akan saksi, kata dia, korban sejauh ini memang belum memiliki pekerjaan dan masih mencari pekerjaan disana.

Ica Puspita merupakan seorang anak Piatu yang mana ibunya telah meninggal dunia. Sedangkan ayahnya telah pergi meninggalkannya.

Baca Juga : Anjali Arora Viral Video

Selama ini, Ica telah dirawat oleh pamannya di salah satu Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun.

Ryan telah menyampaikan hasil pemerksaan tim forensik yang telah diketahui ada sejumlah lika lebam di are tubuhnya seperti kepala. Luka tersebut diduga dikarenakan ada sebuah pukulan benda tumpul.

Meski demikian, pihaknya belum dapat memastikan apakan didalam kasus yang satu ini ada sebuah unsur kejahatan atau aksi bunuh diri dari korban tersebut.

(Apakah mengarah pada pembunuhan? Belum dapat dipastikan sampais aati ini. Akan tetapi memang ada sebuah ketidak wajaran. Dan kamu juga akan terus menyelidiki adanya kasus yang satu ini, ucap dia).

Baca Juga : Aurangabad Maharaj Viral Video

Ryan memerici ketidakwajaran didalam kematain wanita atau emaja pitri yang satu ini. Seperti adanya korban yang telah meninggal sendiri di salah satu kamar indekos tanpa adanya sepengetahuan orang lain.

Selain dari koran yang telah meninggal yang telah hamil selama 9 bulan dan ada sebuah luka lebam di bagian kepala korban tersebut.

Dan untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menemukannya dengan cara klik link yang telah kami sediakan dibawah ini.

>>>Klik Disini<<<

Penutup

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sajikan didalam artikel singkat kali ini tentang adanya kasus Link Full Video Ica atau Kasus Ica Meninggal.

Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan dapat mengurangi rasa penasaran untuk Anda semua yang mungkin saat ini sedang mencari informasi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *