Cek Saham Wirg Hari Ini

Cek Saham Wirg Hari Ini

jsmalfamart.comCek Saham Wirg Hari Ini. Apakah anda saat mencari informasi dari saham? Jika iya, maka silahkan simak saja pembahasan yang akan kami sajikan didalam pembahasan kali ini.

Banyak sekali yang saat ini sedang mencari informsi terbaru dari adanya Saham Wirg Hari Ini, nah dengan adanya pembahasan kami yang satu ini, kami harap anda dapat memahaminya.

Maka dari itu, silahkan simak pembahasannya dibawah ini jika anda ingin mengetahui penjelasan dari Saham Wirg Hari Ini yang telah kami sajikan dibawah ini:

Cek Saham Wirg Hari Ini

Bursa Efek Indonesia (BEI) telah menghentikan perdagangan saham PT wir Asia Tbk (WIRG). Pada sesi pertama perdagangan hari ini, Selasa (19/4), saham WIRG terlihat bergerak di zona hijau.

Menurut data RTI, wirg meningkat 13,06 persen menjadi Rp 1.255 pada akhir sesi I. saham Wirg telah naik 145 poin dari penutupan sebelumnya sebesar Rp 1.110 dengan cara ini.

Baca Juga : Alasan Kenapa Kamu Harus Berinvestasi Saham

Selama sesi berlangsung, total 355,67 juta saham emiten pengembang metaverse diperdagangkan, dengan nilai transaksi Rp 429,2 miliar. Kapitalisasi pasar Wirg meningkat menjadi Rp 14,96 triliun.

WIRG melanjutkan perdagangan hari ini, naik menjadi Rp 1.160 per saham setelah suspensi. Selama sesi pertama, WIRG diperdagangkan antara Rp 1.120 dan Rp 1.270 per saham.

Bei menyatakan dalam rilisnya bahwa mereka telah memulai perdagangan saham kawat di pasar reguler dan tunai. BEI juga memulai perdagangan Waran Seri I, yang dimilikinya di Asia (WIRG-W).

Baca Juga : Aplikasi Trading Saham Terbaik untuk Pengguna Smartphone Terbaru

Bei mengatakan Senin (18/4) bahwa penangguhan perdagangan saham wirg di pasar reguler dan pasar tunai, serta waran wirg-W Seri I di kedua pasar, akan dicabut mulai sesi perdagangan i pada 19 April 2022.

Saham wir Asia dan waran dihentikan oleh BEI pada hari Senin (18/4), dalam rangka untuk mendinginkan setelah lonjakan substansial dalam saham wirg.

Bei sebelumnya menyatakan bahwa penangguhan tersebut diterapkan untuk memberikan waktu kepada pelaku pasar untuk memeriksa keputusan investasi secara menyeluruh berdasarkan informasi yang tersedia.

Baca Juga : Bisakah Saya Menjadi Kaya Dengan Berinvestasi Di Pasar Saham?

Saham Wirg, di sisi lain, telah berada di bawah pengawasan pasar saham sejak Senin (4 November). WIRG ditambahkan ke radar unusual market activity (UMA), yang mengakibatkan kenaikan harga saham perusahaan, menurut bei.

Kesimpulan

Dari pembahasan yang telah kami sapaikan diatas sebagai mana telah kami jelaskan, maka dari itu, silahkan simak saja pembahasan yang ada diatas tadi.

Demikianlah pembahasan yang dapat kami sampaikan mengenai Cek Saham Wirg Hari Ini. Semoga adanya pembahasan yang telah kami sajikan, dapat bermanfaat untuk Anda yang telah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.