Baca Stephen King Novel About A Rabid Dog Terbaru Kapan Akan Tayang

jsmalfamart.comBaca Stephen King Novel About A Rabid Dog Terbaru Kapan Akan Tayang. Apakah kamu sudah pernah membaca Stephen King Novel About A Rabid Dog yang satu ini? Mungkin sebagian dari para penggemar novel sudah ada yang membacanya bukan.

Namun utnuk yang belum pernah membcaanya, maka silahkan simak saja pembahasan yang akan admin sajikan didalam artikel kali ini.

Banyak sekali penggemar yang tengah mencari novel yang satu ini dari berbagai website internet namun belum mendapatkannya. Nah, maka dari itu, mari kita simak pembahasannya dibawan ini:

Baca Stephen King Novel About A Rabid Dog Terbaru Kapan Akan Tayang

Saya belum pernah membaca apapun oleh Stephen King sebelum Cujo. Tentu saja, saya pernah mendengar dan membaca tentang dia, tetapi saya belum pernah membaca karya-karyanya.

Lucunya, saya memiliki beberapa novel dan koleksi cerita pendeknya di rak buku apartemen saya di Bangkok, tapi sepertinya saya selalu ingin (atau ingin) membaca sesuatu yang lain.

Hal-hal berubah akhir pekan lalu ketika saya harus bepergian ke luar kota untuk mengikuti turnamen panahan dan harus menyibukkan diri sambil menunggu penerbangan saya.

Baca Juga : Cara-Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400 Hari Ini

Cujo (1981) adalah novel horor psikologis di mana karakter Stephen King memangsa ketakutan, rasa bersalah, dan kepercayaan pembaca tentang monster yang bersembunyi di lemari agar mereka tetap terpaku pada halaman.

Sejujurnya, saya awalnya kecewa dengan awal buku, yang membahas secara rinci tentang kehidupan berbagai penghuni Castel Rock. Namun, seiring waktu, seseorang menjadi terbiasa dengan gaya King, dan, yang lebih penting, gambaran yang lebih besar muncul di depan mata pembaca.

Cujo adalah cerita tentang harapan dan keputusasaan, cinta dan balas dendam, dan nasib versus manusia. Hal-hal mulai menjadi sangat salah ketika Cujo, Saint Bernard yang dibesarkan oleh mekanik kota, digigit oleh kelelawar yang terinfeksi rabies.

Baca Juga : Cara Memulai Usaha Hijab dari Nol Bagi Pemula Terbaru

Di akhir buku, anjing tersebut telah membunuh empat orang dan meneror seorang wanita dan anaknya yang terjebak di sebuah Ford Pinto tua selama lebih dari dua hari.

Saya menyukai gaya penulisan King yang lugas, dan saya mendapati diri saya banyak berpikir tentang On Writing-nya yang terkenal dan nasihat yang dia berikan kepada para penulis saat saya membaca buku itu.

Tidak banyak kata keterangan di Cujo. Selain dari plot, yang dibungkus rapi di akhir, saya tertarik dengan keputusan penulis (dan penerbit) untuk mengakhiri novel tidak dengan THE END tradisional, tetapi dengan waktu yang dihabiskan King untuk menulisnya: September 1977 hingga Maret 1981.

Baca Juga : Font Emoji Centang Biru Tiktok Salin Atau Font Centang Hijau di WhatsApp

Cujo diadaptasi menjadi film dengan nama yang sama pada tahun 1983. Saya belum pernah menonton filmnya, tetapi telah menerima tinjauan yang beragam secara online.

Akhir Kata

Mungin hanya itu saj ayang dapat admin sampaikan didalam pembahasan kali ini mengenai Baca Stephen King Novel About A Rabid Dog Terbaru Kapan Akan Tayang yang telah adimn sajikan didalam artikel singkat kali ini.

Tetap pantau terus website artikel kami yang selalu menyajikan berbagai macam informasi menarik yang snagat sayang untuk dilewatkan. Sekian dan terimaksih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.