Baca Sinopsis One Piece Manga 1046

Baca Sinopsis One Piece Manga 1046

Jsmalfamart.com~ Sobat Jsm yang budiman, gimana kabarnya? semoga kalian selalu sehat. Pada pertemuan kali ini admin akan mengulas tentang Sinopsis One Piece Manga 1046.

Apakah saat ini kalian sedang mencari-cari Sinopsis One Piece Manga 1046? jika memang iya kalian sedang mencarinya maka kalian berada dalam website yang tepat.

Karena dalam website ini admin akan memberikan kalian Sinopsis One Piece Manga 1046. Jika kalian tertarik untuk membacanya maka silahkan simak pembahasan admin ini sampai akhir.

Dan tanpa banyak basa-basi lagi, dibawah ini admin akan memberikan kalian Sinopsis One Piece Manga 1046. Berikut sinopsisnya:

One Piece 1046 Reddit Spoiler

Dalam One Piece Bab 1045, seluruh bab berputar di sekitar pertarungan antara Luffy dan Kaido.

Setelah Luffy memberikan pukulan telak pada Kaido, monster itu berkata bahwa Luffy pasti telah membangunkan buahnya karena dia bisa mengubah sekelilingnya menjadi karet. Namun, dia bingung bagaimana Luffy bisa mengubah tubuhnya seperti zoan.

Luffy masuk ke mulut Kaido dan mengembang di perut Kaido. Dia kemudian meluncurkan bentuk baru yang mengubah dia menjadi raksasa raksasa. Ini mengejutkan Kaido dan juga Momonosuke dan Yamato yang menonton dari tepi.

Luffy menggunakan Kaido sebagai tali lompat, yang membuat marah binatang itu. Ia menggunakan hembusan nafasnya dari jarak dekat dan benar-benar memanggang Luffy.

Namun, protagonis segera pulih. Urutannya sangat lucu saat kita menyaksikan beberapa karakter mencungkil matanya.

Luffy kehilangan bentuk putihnya untuk beberapa waktu, tetapi setelah detak jantungnya kembali meningkat, dia berhasil mendapatkan kembali bentuk gigi kelima dan menyerang Kaido.

Kali ini dia menampar wajah Kaido dengan keras dan mengatakan itu akan menyenangkan baginya.

Pertarungan Luffy melawan Kaido telah berlangsung cukup lama, tetapi belum ada pemenang yang nyata. Sang protagonis telah menderita kekalahan sebelumnya, tapi kali ini Luffy sepertinya bisa melakukan hal yang tak terpikirkan.

Kaido, di sisi lain, masih lebih kuat dari sebelumnya setelah begitu banyak pukulan dan serangan. Dia tidak terlihat lemah sama sekali dan hendak membedah lawan di depannya.

Kaido telah menemukan bentuk penghormatan baru untuk Luffy dan dia akan memberikan apa saja untuk memenangkan pertarungan ini.

Bab terakhir mengingatkan pada sebuah episode dari seri Looney Tunes. Mata yang memantul, kejadian acak, semuanya membuat One Piece terasa seperti kartun barat.

One Piece selalu menjadi seri yang konyol, tetapi setelah waktu berlalu, semuanya menjadi sangat serius.

Itu sebabnya bagian tertentu dari fandom tidak senang dengan cara Oda menangani One Piece. Namun, mayoritas penggemar senang One Piece akan kembali ke akarnya. Bagaimanapun, itulah yang membuat One Piece seperti ini.

Akhir kata

Mungkin hanya itu saja pembahasan yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua mengenai Sinopsis One Piece Manga 1046.

Terimkasih karena sudah membaca artikel ini sampai selesai. Jangan lupa untuk terus kunjungi Jsmalfamart.com agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya dari kami.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *