Aplikasi Pertukaran & Perdagangan Crypto Terbaik Tahun 2022

Jsmalfamart.com~ Dunia ini dinamis, dan dengan demikian cara hidup baru diperkenalkan setiap hari. Beberapa dari mereka diterima dengan tangan terbuka, dan beberapa harus menghadapi kritik. Salah satu cara yang melonjak adalah cryptocurrency.

Kita semua telah menyaksikan perubahan drastis dalam nilai Bitcoin. Kita tahu bagaimana harganya melonjak dari 0,09 dolar pada 2010 menjadi 60.000 dolar pada 2021.

Berinvestasi dalam cryptocurrency dapat memberi Anda keuntungan yang signifikan, tetapi juga disertai dengan risiko besar. Anda bisa kaya jika Anda menghitung risiko Anda dengan benar untuk berinvestasi di pasar kripto.

Saya meneliti platform terbaik tempat Anda dapat membeli, menjual, dan menyimpan cryptocurrency Anda. Jadi, inilah 17 aplikasi teratas untuk Anda pilih.

Aplikasi Pertukaran & Perdagangan Crypto

1. Binance

Binance tidak diragukan lagi salah satu platform paling populer dan aman untuk memperdagangkan cryptocurrency Anda.

Didirikan pada tahun 2017, ini adalah pertukaran crypto terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan.

Anda dapat berinvestasi di lebih dari 740 cryptocurrency dan pasangan fiat. Ini memiliki sistem pencocokan yang kuat yang dapat memproses hingga 1,4 juta pesanan dalam satu detik.

Binance memiliki tokennya sendiri yang disebut koin BNB. Anda dapat memperdagangkan koin BNB atau menggunakannya untuk menghemat biaya Anda.

Binance memiliki versi lite dan pro yang tersedia, sehingga cocok untuk pemula dan trader tingkat lanjut.

10 persen dari semua biaya perdagangan yang diterima oleh Binance dialokasikan untuk dananya yang disebut “dana aset aman untuk pengguna.” Ini adalah dana asuransi darurat yang digunakan untuk melindungi dana dalam kasus-kasus ekstrim.

2. Coinbase

Dengan lebih dari 73 juta pengguna terverifikasi dan 10.000 institusi di lebih dari 100 negara, Coinbase adalah pertukaran Bitcoin yang diatur sepenuhnya.

Semua mata uang digital yang disimpan secara online oleh Coinbase diasuransikan, dan aset digitalnya disimpan dalam penyimpanan offline yang aman.

Anda memiliki akses ke berita kripto, manajemen portofolio, pelacak kripto, dasbor, dan ticker kripto.

Coinbase memiliki antarmuka yang sangat ramah pengguna dan mudah. 98 persen cryptocurrency-nya disimpan secara offline, dan sisanya dilindungi oleh keamanan online terkemuka.

Anda dapat memperdagangkan lebih dari 100 koin di sini. Ini memiliki aplikasi mitra yang disebut “Dompet Coinbase,” di mana Anda dapat mengelola dan menyimpan aset Anda.

3. WazirX

WazirX adalah pertukaran mata uang kripto yang tumbuh paling cepat dan paling tepercaya di India. Binance mendapatkannya pada November 2019 & Lebih dari 80 lakh pengguna mempercayainya.

Anda akan menemukan lebih dari 100 cryptocurrency untuk ditukar dan mendapatkan komisi rujukan hingga 50 persen tanpa batas.

Anda dapat membeli Bitcoin dan kripto lainnya dengan menyetor INR di akun. “WRX” adalah token yang dibuat oleh WazirX dan perusahaan berjanji bahwa tidak lebih dari 1 miliar koin WRX akan dicetak.

Ini adalah platform profesional dengan UX yang sangat ditingkatkan dan menyediakan dukungan pelanggan 24/7. WazirX memiliki mesin P2P pencocokan otomatis pertama. 90 persen dari perdagangan P2P-nya selesai dalam waktu 10 menit.

4. Vault

Vault memiliki 250 cryptocurrency dan token untuk Anda investasikan. Itu membuat bisnis tetap transparan dan dengan demikian Anda tidak akan menemukan biaya tersembunyi saat berdagang dengan vauld.

Ini memiliki salah satu suku bunga tertinggi di industri, dan Anda bisa mendapatkan bunga hingga 11,5 persen dari dana yang Anda simpan.

Anda dapat dengan mudah meminjam dengan bantuan pinjaman di mana jumlah pinjaman minimum adalah 100 dolar.

Simpan dana Anda dalam simpanan kripto yang aman dan dapatkan pembayaran mingguan di mana suku bunga dimajemukkan setiap minggu.

Vault memiliki likuiditas lebih dari 50 juta USD. Anda dikenakan biaya pembuat nol persen dan 0,05 persen biaya pengambil. Ini aman dan mudah digunakan.

4. Crypto.com

Dimulai pada tahun 2016, Crypto.com telah membangun seluruh ekosistem tempat Anda dapat membeli, menjual, dan melacak lebih dari 250 cryptocurrency yang berbeda dan lebih dari 20 mata uang fiat. Ini adalah salah satu perusahaan pertama yang menerima sertifikasi ISO.

Crypto.com adalah platform yang sangat aman dan memiliki rekor tanah asuransi 360 juta dolar untuk brankas Bitcoin offline-nya.

Anda tidak perlu membayar biaya transaksi apa pun di Crypto.com. Ini membayar Anda hingga 14 persen per tahun dibandingkan cryptocurrency atau USDC.

Jika Anda melakukan pembayaran dengan kartu VISA logam mereka, Anda bisa mendapatkan cashback hingga 8 persen.

Ini memiliki UI yang bersih dan sederhana, dan mesin pencocokan dapat memproses hingga 2,7 juta transaksi per detik. Anda bisa mendapatkan pinjaman instan dengan menyetorkan crypto Anda.

Gallery for Aplikasi Pertukaran & Perdagangan Crypto Terbaik Tahun 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.