3 Pembuat Situs Web Terbaik 2022

Jsmalfamart.com~ Untuk bisnis yang sangat besar, membangun situs web adalah megaproyek, membutuhkan tim pengembang penuh waktu yang merakit situs dengan cara kuno, dengan banyak kode khusus yang menyatukan beberapa modul dan pustaka yang sudah jadi.

Pasukan kecil profesional itu biasanya menggunakan alat berkekuatan industri seperti InVision Studio untuk membuat prototipe pengalaman pengguna dan Adobe Dreamweaver untuk memasang kode.

Untuk bisnis kecil, menyewa pembuat kode untuk membangun situs web yang dipesan lebih dahulu sangat mahal.

Bahkan mempekerjakan seorang desainer lepas yang kompeten dapat menjadi penghemat anggaran, terutama jika bisnis Anda baru saja dimulai dan Anda ingin bereksperimen dengan berbagai ide online untuk melihat apa yang berhasil.

Dan setelah Anda mendesain semuanya, Anda harus khawatir tentang hosting dan keamanan serta pemeliharaan berkelanjutan.

Dan berikut ini 3 Pembuat Situs Web Terbaik 2022:

1. Squarespace

Squarespace jelas bertujuan untuk menjadi Apple pembuat situs web, sebagaimana dikonfirmasi oleh penelusuran cepat dari halaman pelanggan unggulan , yang menyoroti aktris Winona Ryder dan menampilkan perancang busana, fotografer, penulis, dan tipe kreatif lainnya.

Ini bukan startup yang kesulitan: Squarespace telah ada sejak 2003 dan memiliki lebih dari 1.000 karyawan di seluruh dunia.

Memang, ini mungkin pilihan terbaik untuk podcaster, fotografer, dan orang lain dalam bisnis konten, berkat alat bawaan yang sangat baik seperti pemutar audio dan galeri foto yang disematkan.

Platform all-in-one juga menawarkan opsi e-niaga yang sangat baik, termasuk manajemen inventaris, alat pengiriman, kalkulator pajak, dan pemulihan keranjang yang ditinggalkan.

Dukungan kampanye email adalah opsi biaya tambahan, tetapi analitik dan integrasi media sosial sudah ada di dalamnya.

Fitur baru memungkinkan Anda memonetisasi konten dengan menambahkan fitur khusus anggota ke situs Anda.

Versi baru ini memungkinkan pelanggan untuk memilih palet warna dan font dengan opsi global untuk mempertahankan konsistensi merek sambil juga memungkinkan gaya khusus halaman.

Fitur “Part” baru menyediakan tata letak yang dibuat sebelumnya untuk menyesuaikan halaman di luar template dasar.

Harga: Tidak seperti beberapa pesaingnya yang lebih populis, Squarespace tidak memiliki tingkat gratis. Anda dapat mengatur situs dan mengotak-atiknya hingga 14 hari, tetapi ketika uji coba gratis itu berakhir, Anda harus memilih salah satu dari empat paket layanan, yang harganya berkisar dari $16 per bulan untuk paket pribadi tanpa tulang.

hingga $46 per bulan untuk paket Advanced Commerce yang serba bisa. (Diskon signifikan tersedia jika Anda membayar setiap tahun, dengan paket Bisnis $26 per bulan, misalnya, menyusut menjadi setara dengan $18 per bulan jika dibayar per tahun.)

2. Weebly

Tidak seperti pesaing yang fokus pertama dan terutama pada desain situs web, rangkaian fitur inti Weebly adalah e-niaga.

Itu mungkin menjelaskan mengapa penyedia pembayaran online Block (sebelumnya Square) mengakuisisi perusahaan berusia 12 tahun pada tahun 2018.

Ini juga menjadikan Weebly pilihan yang logis untuk bisnis yang sudah menggunakan Square untuk kehadiran fisik dan ingin berkembang secara online.

Alat pembuat situs sangat mudah dan intuitif, cukup mudah untuk digunakan bahkan oleh pemula tetapi juga canggih. Mulailah dengan menyiapkan toko online, lalu pilih tata letak, ubah warna, tentukan font, dan tambahkan logo untuk melengkapi branding.

Dari sana, Anda dapat menggunakan pembuat situs web untuk menambahkan gambar dan teks, menambahkan bagian ke halaman, menautkan ke media sosial, dan menyematkan galeri, video, atau dokumen.

Fungsionalitas bawaan mencakup opsi periklanan dan alat manajemen keanggotaan. Berbagai integrasi pihak ketiga gratis dan premium/berbayar juga tersedia, termasuk Mailchimp, Salesforce, Hubspot, ZenDesk, ActiveCampaign, Convertikit, ClickFunnels, dan Gmail.

Selain Blokir, Anda dapat menggunakan Stripe, PayPal, dan Authorize.net sebagai gerbang pembayaran; pembayaran kartu kredit langsung bukanlah pilihan.

Fitur pengiriman dalam paket paling mahal termasuk kalkulator waktu nyata dan diskon hingga 40% untuk biaya pengiriman.

Harga: Anda bisa mendapatkan paket dasar secara gratis , tetapi untuk penjualan yang serius, Anda akan menginginkan salah satu dari tiga peningkatan, yang harganya berkisar dari $9 per bulan untuk paket Pribadi hingga paket Kinerja bulanan $29.

Add-on yang paling menarik adalah Layanan Square Photo Studio, yang memungkinkan Anda mengirimkan produk Anda untuk fotografi profesional; biayanya $9,95 untuk setiap produk, termasuk 3 foto, dengan foto 360 derajat seharga $29,95.

3. Wix

Berbasis di Israel, Wix adalah perusahaan publik yang berspesialisasi dalam alat pembuatan situs untuk bisnis kecil. Pada pertengahan 2020, perusahaan melaporkan bahwa mereka memiliki 4,5 juta pelanggan yang membayar.

Memulai Wix menawarkan kepuasan yang hampir instan. Pilih kategori dan subkategori, jawab beberapa pertanyaan, dan izinkan fitur “Kecerdasan Desain Buatan” situs untuk menghasilkan situs web lengkap, menarik konten dari umpan LinkedIn Anda sendiri, di antara tempat-tempat lain.

Sebagai alternatif, Anda dapat memulai dengan memilih dari kumpulan template yang bagus dan dikategorikan dengan baik, lalu menyesuaikannya langsung di Wix Editor.

Di sana, Anda akan menemukan banyak pilihan. Antarmukanya bisa sangat banyak, dan mengharapkan beberapa frustrasi dan waktu yang terbuang saat Anda mendaki kurva belajar.

Situs Wix mendukung integrasi aplikasi ke Google Analytics, MailChimp, Facebook, dan selusin layanan lainnya, sebagian besar menggunakan elemen bingkai sebaris (Iframe).

Jika Anda ingin membangun toko online, ada template untuk itu, dengan dukungan untuk kategori produk dan SKU, manajemen inventaris, beberapa penyedia pengiriman, dan SSL dengan PCI.

Ini adalah solusi yang baik untuk toko kecil, tetapi ini bukan solusi e-commerce lengkap seperti Shopify.

Harga: Anda dapat memulai dengan situs gratis yang didukung iklan, tetapi menghubungkan domain khusus (dan menghapus iklan) memerlukan peningkatan ke paket premium , dengan biaya $14-39 per bulan (dibayar setiap tahun).

Untuk menambahkan opsi pemrosesan pembayaran, Anda harus memilih salah satu paket Bisnis dan eCommerce perusahaan, yang menaikkan kisaran biaya menjadi $23-49 per bulan (juga dibayar setiap tahun).

Paket Perusahaan yang disesuaikan secara khusus juga tersedia, tetapi dengan harga mulai dari $500 per bulan.

Selengkapnya>>>>

Leave a Reply

Your email address will not be published.