3 Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2022

3 Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2022

Jsmalfamart.com~ Whatsapp Mod adalah aplikasi pihak ketiga yang menawarkan fitur dan penyesuaian yang sama sekali berbeda untuk WhatsApp kami, berikut adalah beberapa mod Whatsapp yang akan Anda sukai di perangkat android Anda.

Sejak penutupan GB WhatsApp , ada desas-desus yang berbeda tentang pengembangan berkelanjutan dari pengembang yang berbeda setelah pemilik utamanya harus mengundurkan diri.

Namun ada banyak sekali mod WhatsApp yang cukup keren seperti GB WhatsApp, dan dalam artikel ini, Anda akan menemukan beberapa aplikasi mod WhatsApp terbaik untuk android, Anda tidak perlu khawatir tidak dapat menggunakan GB WhatsApp setelah kedaluwarsa. .

WhatsApp resmi adalah aplikasi hebat dan memungkinkan Anda mengirim pesan instan, melakukan panggilan telepon melalui internet, dan juga memungkinkan Anda melakukan percakapan video dengan teman dan keluarga.

Tetapi meskipun merupakan aplikasi perpesanan instan teratas, WhatsApp tidak memiliki beberapa fitur yang akan benar-benar membuatnya menyenangkan untuk digunakan dan orang-orang memilih untuk menggunakan WhatsApp mod karena mereka semua memiliki fitur luar biasa.

Beberapa Fitur Mod WhatsApp yang Menakjubkan

  • Sembunyikan Lihat Status – Ini memungkinkan Anda melihat status kontak Anda tanpa diketahui
  • Sembunyikan Kutu Biru – Saat Anda membaca pesan seseorang atau pesan grup, pengirim tidak akan melihat tanda centang biru yang menandakan Anda telah membaca pesannya
  • Pesan Anti Pencabutan – Fitur ini memungkinkan Anda melihat dan membaca pesan yang dihapus bahkan setelah pengirim menghapusnya
  • Batas Unggah Status – WhatsApp resmi hanya akan memungkinkan Anda mengunggah status video dengan batas 30 detik, tetapi mod WhatsApp akan memungkinkan Anda mengunggah status dengan batas lebih dari 30 menit.

Ada begitu banyak fitur yang akan Anda temukan di WhatsApp mod yang tidak dapat saya sebutkan, tetapi begitu Anda mulai menggunakannya.

Anda akan menemukan lebih banyak fitur ini dan menyadari bahwa lebih baik menggunakan versi WhatsApp mod dibandingkan dengan WhatsApp Resmi, Meskipun semua orang tidak menyukainya.

Catatan

Sebelum Anda mulai mengunduh dan menginstal aplikasi ini di ponsel Anda, penting untuk dicatat bahwa aplikasi ini tidak seaman WhatsApp asli yang menyediakan privasi data bagi penggunanya

1. Yo WhatsApp

Setelah GB WhatsApp, Yo WhatsApp adalah mod WhatsApp paling populer kedua, dan sekarang setelah GB WhatsApp tidak ada lagi, ia menjadi yang paling populer dan juga raja mod WhatsApp karena fitur-fiturnya.

Saya pribadi menyukai jenis mod ini dan bahkan yang saya gunakan saat ini, ia memiliki fitur luar biasa yang membuat penggunaan WhatsApp sedikit menyenangkan.

Jika Anda mencari mod WhatsApp yang memiliki hampir semua fitur yang Anda inginkan, maka Anda harus mempertimbangkan YoWa sebagai opsi, ini adalah salah satu mod WhatsApp terbaik yang akan Anda temui.

2. WhatsApp Aero

WhatsApp Aero adalah salah satu mod WhatsApp yang akan membuat Anda terkesima, ia memiliki penyesuaian yang hebat dan akan memberikan tampilan baru pada layar percakapan dan layar beranda Anda.

WhatsApp Aero dikembangkan oleh pengembang Turki karena ia benar-benar bekerja keras untuk memastikan karyanya memberikan pengalaman terbaik yang dibutuhkan semua pengguna WhatsApp.

Jika Anda mencari WhatsApp ringan untuk digunakan di perangkat Android Anda, WhatsApp aero bagus untuk digunakan, Anda akan menyukai segala sesuatu tentang aplikasi ini, fitur-fiturnya luar biasa dan pengaturannya sangat mudah.

3. Fouad WhatsApp

Fouad WhatsApp terkenal sebagai yang terbaik ke-3 setelah GB dan Yowa, mudah untuk mengatakan karena ia memiliki fitur yang membuat mod WhatsApp yang luar biasa.

Aplikasi ini adalah salah satu yang terbaik yang akan Anda lihat sekarang dan karena GB WhatsApp telah dilarang, sekarang mendapatkan lebih banyak perhatian dari sebelumnya.

Jika Anda membutuhkan mod WhatsApp yang memiliki semua fitur luar biasa yang Anda butuhkan, maka Anda harus mempertimbangkan untuk mendapatkan Fouad WhatsApp.

Satu hal yang baik tentang Fouad adalah ia memiliki hampir semua fitur YoWa, ini adalah versi kloning dari Yo WhatsApp dan bisa dibilang salah satu mod WhatsApp terbaik untuk perangkat android.

Akhir kata

Demikianlah informasi singkat kali ini yang dapat admin sampaikan kepada kalian semua terkait 3 Aplikasi WhatsApp Mod Terbaik 2022. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *