Tutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru

index

Jsmalfamart.comTutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru. Halo sobat covizen semuanya kembali lagi bersama kami tentunya.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan Tutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru untuk Anda, simak pembahasan menariknya berikut ini.

Tentunya setiap orang yang menerima hadiah akan sangat senang, apalagi jika hadiah tersebut berasal dari orang yang spesial dan datang dalam kemasan yang tidak biasa.

Hadiah juga bisa digunakan untuk mengungkapkan rasa terima kasih atas pencapaian seseorang. Nah, kalau soal bungkus kado, bentuk bungkus kado semakin inventif.

Tutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru

Tutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru, Bentuk pakaian, bentuk bangunan, dan bentuk bidang semuanya ada.

Baca Juga : 3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada
index

Namun, jika Anda ingin membangun yang kompleks, mungkin akan memakan waktu lama dan Anda harus belajar terlebih dahulu.

Apa Cara Terbaik untuk Membungkus Kado dalam Bentuk Tas?

Sekalipun isi kadonya sederhana, jika kemasannya menarik, penerimanya akan ingat bahwa Anda adalah orang yang peduli padanya.

Apalagi jika hadiah Anda ada di dalam tas. Jenis kado ini jarang digunakan karena sulit dibuat dan panduannya masih sulit ditemukan di internet.

Namun, Anda beruntung karena saya telah membuat panduan cara membungkus kado dalam bentuk tas yang bisa Anda gunakan saat ini. Sebuah kado akan lebih menarik jika dikemas dalam kemasan yang khas.

1. Bahan dan Alat

Hal pertama yang harus dipersiapkan sebelum berlatih cara membungkus kado dalam bentuk tas tentunya adalah peralatan dan perlengkapannya.

Gunting, lem atau insulasi, penggaris, dan pisau pemotong adalah beberapa alat yang ditawarkan. Kertas pembungkus, pita, dan isi yang ada harus disiapkan sementara itu.

Baca Juga : Bagaimana Cara Membuat Patung Dari Sabun Batangan-Berikut Tutorialnya

Dalam situasi ini, isi hadiah mungkin atau mungkin tidak ditempatkan di dalam kotak. Hanya saja, untuk membuat barang lebih rapi, kami sarankan untuk memasukkan isi kado ke dalam kotak.

2. Cara Membuat

Jika Anda sudah menyiapkan peralatan dan perlengkapannya, silakan lanjutkan ke tata cara membungkus kado berbentuk tas, yang akan kami uraikan di bawah ini:

  • Untuk memulai, siapkan kertas kado dengan perbandingan 1:1, yang disebut bujur sangkar. Lipat kertas menjadi dua, dengan satu sisi lipatan lebih panjang dari yang lain.
  • Kedua, gunakan lem untuk merekatkan tepi kertas. Lakukan dengan baik dan hati-hati agar tas kekinian memiliki bentuk yang simetris.
  • Ketiga, lipat seperempat panjang kertas kado ke atas. Tekan ke bawah pada ujung lipatan untuk memperlihatkan alur penandaan.
  • Keempat, buka lipatan dan lipat kembali ke dalam bentuk. Ukuran lipatan nomor 4 ini harus sama agar bentuk sisi bingkisan dapat diselesaikan dengan rapi setelahnya.
  • Kelima, lipatan diselesaikan dengan rapi dengan menggunakan penggaris. Langkah ini harus dilakukan dengan hati-hati karena nantinya akan digunakan sebagai bantalan untuk tas kekinian yang Anda buat.
  • Keenam, rekatkan sisi-sisi bantalan tas yang ada. Berhati-hatilah agar perekat tidak menempel pada potongan kertas.
  • Ketujuh, rekatkan kertas-kertas yang direkatkan.
  • Kedelapan, kita menggunakan penggaris untuk menggambar lipatan di sisi-sisi kekinian. Lipatan ini diluruskan dari ujung lipatan potongan pondasi.
  • Kesembilan, tekankan ujung lipatan untuk menunjukkan rute yang berbeda.
  • Kesepuluh, ulangi langkah 8 dan 9 pada sisi kertas yang berlawanan.
  • Kesebelas, lipat bagian atas kertas kado yang akan berfungsi sebagai pegangan. Ukuran lipatan dapat diubah, tetapi tidak boleh lebih besar dari tinggi saat ini.
  • Kedua belas, dengan bentuk seperti lubang pegangan pada umumnya, menunjukkan bagian tengah lipatan yang akan digunakan sebagai pegangan.
  • Ketiga belas, gunakan pemotong untuk mengebor lubang.
  • Keempat belas, perforasi hasil dari penggunaan cutter dilakukan dalam empat tingkat lipatan.
  • Kelima belas, potong bagian atas potongan kiri dan kanan pegangan sampai terbentuk alur lipatan.
  • Keenam belas, potong kembali secara horizontal ke bawah alur sampai Anda mencapai ujung potongan.
  • Ketujuh belas, potong salah satu pegangan tas karena kita hanya akan menggunakan satu.
  • Kedelapan belas, lipat pegangan ke bawah, mengikuti alur yang telah dibuat sebelumnya.
  • Pada tanggal sembilan belas, buka bagian belakang tas dan ratakan lipatan di kanan dan kiri.
  • Kedua puluh, tas ini selesai; yang tersisa hanyalah menambahkan hiasan indah sesuai keinginan Anda.

Akhir kata

Nah, itlah pembahasan dari Tutorial Bungkus Kado Mudah dan Unik Terbaru yang dapat kami bagikan untuk Anda.

Semoga pembahasan di atas dapat bermanfaat dan berguna untuk Anda, jangan lupa juga nantikan pembahasan lainnya hanay di jsmalfamart.com.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *