Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A13

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A13

Jsmalfamart.com~ Hallo good people jumpa lagi dengan admin yang baik hati. Gimana kabarnya? semoga anda selalu sehat. Dalam pembahasan kali ini admin akan mengulas tentang Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A13.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari-cari ponsel yang memiliki harga terjangkau maka Samsung Galaxy A13 bisa menjadi solusinya.

Nah, dibawah ini kami telah merangkum beberapa spesifikasi dari ponsel Samsung Galaxy A13. Dan berikut ini penjelasannya!.

Chipset, CPU dan GPU

Samsung Galaxy A13 mengusung chipset Exynos 850 4G. Chipset ini merupakan chip berperforma menengah dari Samsung sendiri.

Ini memiliki kecepatan unduh puncak 800Mbps dan kecepatan unggah puncak 400Mbps. Chipset ini memiliki inti CPU dan GPU yang lumayan.

CPU-nya memiliki kecepatan clock 2.0GHz yang dipasangkan dengan GPU Mali-G52 MP1. Chipset tersebut memiliki dukungan sensor seperti NFC, pemindai sidik jari, GPS, dan Radio.

Kamera

Samsung Galaxy A13 hadir dengan empat kamera belakang dan satu kamera depan. Di bagian belakang, memiliki kamera utama 50MP dengan fitur PDAF, kamera ultra lebar 5MP, lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Di bagian depan, ia hadir dengan kamera selfie 8MP yang ditempatkan di lekukan setetes embun di bagian tengah atas.

Kualitas foto dari kamera lumayan. Saat membuat video fitur yang tersedia adalah: LED flash, panorama, dan HDR.

Tidak ada fitur stabilisasi seperti OIS dan gyro-EIS. Anda juga tidak dapat merekam video dalam resolusi 4k. Baik kamera belakang maupun depan hanya dapat merekam video dalam resolusi 1080p.

Tampilan dan Desain

Layar Samsung Galaxy A13 berukuran 6,6 inci, resolusi 1080 x 2408 piksel, dan panel LCD. Ini tidak memiliki dukungan untuk kecepatan refresh yang lebih tinggi yang berarti Anda akan menggunakan refresh 60Hz standar yang disertakan dengan telepon.

Desain ponsel ini sama dengan Galaxy A13 tahun lalu. Ini mempertahankan desain belakang dan depan yang sama tetapi menggunakan panel LCD untuk tampilan ini, bukan panel AMOLED yang digunakan pada pendahulunya tahun lalu. Bahan bangunan adalah Kaca depan (Gorilla Glass 5), bingkai plastik, dan belakang plastik.

RAM, Penyimpanan, dan Baterai

Galaxy A13 hadir dalam berbagai konfigurasi RAM dan penyimpanan. Dan konfigurasinya berbeda di setiap daerah.

Tetapi model dasarnya adalah penyimpanan 3 + 32GB. Ada model dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan 64/128GB. Ini juga memiliki ruang dari ekspansi penyimpanan melalui kartu microSD.

Samsung Galaxy A13 ditenagai oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W. Tidak ada dukungan untuk pengisian nirkabel dan teknologi pengisian cepat. Ponsel ini hadir dalam warna berikut: Hitam, Putih, Peach, dan Biru.

Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A13

Layar6,6 inci, FHD+
OSAndroid 12, Satu UI 4.1
ChipsetExynos 850 4G
GPUMali-G52 MP1
RAM3/6 GB
Penyimpanan internal64/128 GB
Baterai5.000mAh
Pengisian cepat 25W
Kamera belakang50 + 5 + 2 + 2MP
Kamera depan8 MP

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *