Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022

Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022

jsmalfamart.com– Halo sobat jsm, berjumpa lagi bersama admin yang selalu setia dengan menemani kalian didalam membagikan berbagai macam informasi terupdate seperti halnya dengan Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022 yang satu ini.

Sudahkah kalian mendengar sebuah novel yang bernama Kinnporsche Novel? Mungkin sebagian sudah pernah mendengar akan adanya novel yang satu ini. Nah, untuk yang belum mengetahuinya, maka silahkan simak saja informasi yang akan admin bagikan kali ini.

Didalam pembahasan yang akan admin bahas kali ini, admin akan sedikit memberikan kepada kalian bocoran dari novel tersebut, khsus yang belum menontonya maka silahkan simak saja sampai akhir.

Baiklah, tanpa menunggu lama lagi mari kitalangsung saja pada pembahasna ini yang telah admin sediakan dibawah ini. Seperti apakah keseruannya, mari kita langsung saja:

Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022

Kinnporsche Novel Sub Indo

Pagi dimulai seperti pagi-pagi lainnya. Namun, perbedaannya saat ini adalah Vegas mengenakan setelan jas sebelum meninggalkan ruangan. Saat-saat di hari ketika dia tidak ada di kamar, adalah yang terbaik karena saat itulah saya benar-benar dapat bersantai.

Bukan orang yang membawakan saya makanan setiap hari dan seperti yang Anda duga… itu adalah gaya makanan barat yang sama! Roti dan pasta. Sialan!

Bagaimana aku bisa bertahan makan makanan jenis ini? Jika saya berhasil membebaskan diri dari tempat ini, nenek saya mungkin bahkan tidak akan mengenali saya.

Wajahku bahkan berubah dari perubahan pola makan… Berapa lama lagi aku bisa terus seperti ini, makan makanan biasa ini?

Baca Juga : Penjelasan Dari Aplikasi Binomo Adalah

Setiap hari adalah rutinitas membosankan yang sama. Neraka ini bahkan lebih membosankan daripada penjara karena bahkan di penjara, para tahanan bisa keluar dan melakukan berbagai latihan.

Sementara aku… aku hanya bisa pergi sejauh rantai mengizinkanku. Yang bisa saya lakukan hanyalah berjalan dari satu sisi ruangan ke sisi lain seperti orang bodoh, mencoba menemukan kelemahan dalam rantai, membaca beberapa buku di ruangan itu, mondar-mandir di ruangan, duduk, dan membaca beberapa buku. lagi.

Hal ini menjadi lebih jelas. Aku perlu menemukan cara untuk melarikan diri dari tempat ini, tetapi tidak ada yang terlintas dalam pikiranku, tidak peduli berapa kali aku mencari kamar sialan ini.

Suara pintu yang dibuka menarikku keluar dari buku yang sedang kubaca. Aku cemberut samar ketika melihat Vegas berjalan di dalam ruangan dan duduk di sampingku; mengipasi wajahnya dengan tangannya karena dia tampak terlalu lelah dan kepanasan.

“Pergi dan nyalakan AC, di sini panas sekali,” perintah Vegas padaku. Saya benar-benar tidak mau, karena cukup dingin di dalam ruangan, tetapi saya tidak punya pilihan lain selain mengikuti instruksinya.

“Oh! Ngomong-ngomong, aku membelikan ini untukmu,” kata Vegas tiba-tiba saat dia bangkit dari sofa dan mengambil beberapa tas yang dia tinggalkan di dekat pintu.

“Apa yang kamu bawa?” tanyaku saat dia membawa tas-tas itu. Saya membukanya satu per satu, dan menemukan ada banyak item pakaian mulai dari piyama dan pakaian dalam, serta berbagai macam barang bermerek, dan beberapa perlengkapan kamar mandi penting seperti sampo, sabun mandi, dan berbagai krim kecantikan.

Beri tahu saya jika ada hal lain yang Anda butuhkan, ”kata Vegas dengan tangan di pinggang saat dia mengamati saya melihat-lihat berbagai tas. Aku mengerutkan kening saat menemukan kotak berwarna emas.

Baca Juga : Keuntungan dan Kekurangan Media Elektronik

“Ahh… Umm… entahlah. Saya tidak memilih mereka. Mengapa saya mendapatkan itu? Pfft… Menurutmu itu untuk apa? Mereka untuk saya, tentu saja, karena saya sering menggunakannya. Jadi saya harus pergi dan membeli lagi.”

“Ya… Yah, kamu bisa menggunakannya sendiri,” kataku sambil melemparkan kotak itu ke samping. Saya melihat dia tersenyum pada reaksi saya dan menyadari bahwa saya sekali lagi lupa untuk menjadi sepolos dan membosankan yang saya bisa; dan telah menarik perhatian Vegas sekali lagi…

Persetan! Bagus, Pete! *

Jelas sekali bersikap sarkastis… Pete benar-benar ingin menghindari perhatian Vegas, tapi kebaikan Pete menarik perhatian Vegas; seperti ngengat ke nyala api.

“Tentu saja… aku selalu tidak bisa menggunakannya,” Vegas terkekeh. Sisi bahagia Vegas: tiba-tiba muncul ke permukaan. Senyum licik di wajahnya.

Terkadang saya merasa seperti orang bodoh, karena saya benar-benar tidak mengerti apa yang dipikirkan Vegas.

Berharap untuk mengubah topik dengan cepat sebelum dia mendapat ide, dan untuk menghapus seringai licik dari wajahnya.

“Apa-apaan ini? ‘Cahaya penuntun kehidupan.’ ‘Bagaimana mengubah hidup Anda menjadi bahagia.’ ‘Saya mencintai mereka, tetapi mereka mencintai yang lain.’” Saya membaca nama-nama buku saat saya mengeluarkannya dari tas.

“Saya perhatikan bahwa Anda senang membaca. Jadi saya pergi dan mengambil beberapa buku untuk Anda, ”kata Vegas sambil pergi untuk mengambil sesuatu dari lemari.

Sepanjang hidupku, aku belum membaca banyak buku ketika aku bersama Khun, seperti yang aku lakukan saat terjebak di sini.’

Baca Juga : Aplikasi Nonton Drakor (Drama Korea) Terbaik

Jika Anda tidak berniat memberi saya kebebasan saya, setidaknya yang dapat Anda lakukan adalah membuat hari saya lebih menyenangkan dan menarik. Dan teleponnya… Yah, itu hanya ceri di atas!

“Oh, kamu ingin ponsel, kan? Apa menurutmu aku lahir kemarin?”

Saya terjebak di ruangan ini, mondar-mandir, membaca berbagai books pada berbagai agama dan filosofi kehidupan. Apa-apaan? Apakah saya seorang biarawan atau sesuatu? Karena saya merasa seolah-olah saya telah mencapai tingkat pencerahan tertinggi. Persetan!”

Saya mengumpulkan semua keberanian saya di dalam untuk memberitahunya, mengetahui itu karena saya merasa sangat terisolasi dan sendirian; bahwa saya secara tidak sengaja melupakan rencananya dan mengatakan hal-hal ini.

Aku sangat merindukan Khun. Sesi bernyanyi dan karaoke di rumah, saat-saat menyenangkan bersamanya, tampak jauh lebih menyenangkan saat berada di tempat seperti ini dengan orang seperti Vegas.

Namun, saya tahu itu adalah kesempatan panjang bagi Vegas untuk memberi saya apa yang saya inginkan.

“Oh? Saya yakin saya bisa memberi Anda sesuatu yang akan menghibur dan menyenangkan bagi Anda.” Vegas berkata dengan seringai, yang membuatku ngeri ketakutan.

Apa yang dia pikirkan dalam benaknya itu? Ada apa dengan apa yang dia katakan yang membuatku merasa takut? Aku punya firasat kita tidak membicarakan hal yang sama.

Anda sebaiknya tidak mencoba dan mengacaukan saya di siang hari. Saya akan sekali lagi bertindak membosankan dan membosankan mungkin. Anda hanya menunggu dan melihat. Anda bajingan sakit!

Salam Penutup

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin smapaikan didalam pembahasan kali ini dari Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022 yang telah admin sajiikan diatas. Semoga dengan adanya informasi yang telah admin sajikan, dapat mengurangi rasa penasaran bagi kalian yang belum mengetahui akan adanya novel terbaru yang satu ini.

Untuk kelanjutan dari sinopsis novel Kinnporsche yang satu ini, maka tenang saja dikarenakan admin akan membahasnya kembali pada kelanjutan waktu yang akan datang. Semoga terhibur, sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *