KineMaster For PC: 6 Alternatif KineMaster untuk Windows

KineMaster For PC: 6 Alternatif KineMaster untuk Windows

Jsmalfamart.com~ KineMaster adalah alat pengeditan video yang komprehensif di Android, iPhone, dan iPad Anda dan memudahkan untuk membuat dan mengedit video.

Aplikasi ini dilengkapi dengan semua fitur dan alat luar biasa untuk menyempurnakan pembuatan video Anda.

Salah satu alasan terbesar untuk popularitasnya adalah alat pengeditan yang mudah digunakan yang dapat mengontrol efek dan transisi video dengan tepat.

Anda dapat menggunakan KineMaster secara gratis dengan fungsi terbatas dan tanda air KineMaster. Untuk mengakses lebih banyak alat pengeditan dan menghapus tanda air, Anda harus berlangganan KineMaster Premium.

Berikut ini adalah fitur utama dari KineMaster:

  • Alat untuk memangkas, memotong, menyambung, memotong, memutar, membalik video/gambar, teks, audio, efek
  • Gabungkan klip video, stiker, gambar, efek khusus
  • Tambahkan musik, sulih suara, efek suara, dan perubahan suara ke video
  • Koleksi 2.500+ transisi, efek, gambar, video, stiker, font, dan animasi yang dapat diunduh
  • Membalikkan, mempercepat, memperlambat video, dan menambahkan mode campuran
  • Filter warna yang sempurna dan alat penyesuaian warna
  • Terapkan gerakan ke lapisan dengan alat animasi keyframe
  • Impor dan ekspor file proyek
  • Simpan video dalam 4K 2160p pada 30FPS
  • Bagikan video di YouTube, Facebook, TikTok, Instagram, dan lainnya
  • Apakah KineMaster untuk PC?

Apa itu KineMaster For PC?

Karena fleksibilitas dan kreativitas KineMaster, banyak pengguna ingin menggunakan KineMaster di PC mereka untuk membuat video yang luar biasa.

Apakah KineMaster tersedia untuk PC Anda? Bisakah Anda mengunduh KineMaster di PC Anda?

Faktanya, tidak ada versi resmi KineMaster untuk desktop, meskipun Anda dapat menemukan banyak hasil KineMaster untuk PC.

Dan dalam posting ini, kami akan memperkenalkan 6 alternatif KineMaster untuk PC untuk membantu Anda meningkatkan pembuatan video di desktop.

6 Alternatif KineMaster untuk Windows

1. Editor Video VCD

VSDC Video Editor adalah alternatif pertama yang direkomendasikan untuk KineMaster untuk Windows. Ini memiliki versi gratis dan Pro.

VSDC Free Video Editor mendukung semua format video dan audio populer dan menghadirkan seperangkat alat pengeditan, seperti membelah, memutar, memotong, memotong, menggabungkan, memperbesar.

Dan ia menawarkan alat Chroma Key standar untuk menghapus latar belakang video dan perpustakaan besar efek video, transisi, dan filter.

Untuk pengguna berpengalaman, editor VSDC Pro Video adalah pilihan alternatif yang lebih baik untuk KineMaster untuk Windows, dan versi ini menyediakan lebih banyak alat pengeditan tingkat pro.

Misalnya, versi Pro memiliki alat canggih untuk pelacakan gerak, masker video, Kunci Chroma, dan mampu menstabilkan video yang goyah , merekam sulih suara waktu nyata, dan banyak lagi.

VCDS Video Editor adalah pengganti KineMaster yang bagus untuk desktop Anda, dan Anda harus memilih versi yang tepat berdasarkan kebutuhan Anda.

2. Cyberlink Power Director

Cyberlink Power Director adalah program perangkat lunak pengeditan video PC berfitur lengkap dan juga salah satu aplikasi terbaik seperti KineMaster untuk PC.

Pertama, alternatif KineMaster ini menyediakan beberapa templat video dan perpustakaan stok video, gambar, dan trek musik bebas royalti untuk membantu Anda membuat video.

Kedua, software ini memiliki beberapa alat untuk mengedit media Anda, seperti membelah klip, memotong video dan audio, meregangkan dan memotong gambar, menyesuaikan rasio aspek video, mematikan audio, mengatur durasi klip, dan banyak lagi.

Untuk menyempurnakan video Anda, Cyberlink Power Director memberikan lebih banyak kemungkinan. Hal ini memungkinkan Anda untuk membuat judul dengan template animasi dan alat kustom, memilih dan menambahkan transisi dan efek dari berbagai gaya.

3. Pembuat Film MiniTool

MiniTool MovieMaker adalah alternatif KineMaster lain untuk PC. Jika Anda seorang pemula, Anda mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan editor video di atas.

Jika Anda memilih MiniTool MovieMaker, Anda akan mempelajari cara menggunakannya dalam beberapa menit.

Ini memiliki antarmuka yang ramah pengguna dan terorganisir dengan baik di mana Anda dapat dengan mudah menavigasi ke alat pengeditan target.

4. Editor Video Movavi Plus

Movavi Video Editor Plus juga merupakan salah satu aplikasi terbaik seperti KineMaster untuk PC. Ini juga merupakan alat yang sempurna untuk menunjukkan kreativitas Anda.

Dengan software ini, Anda dapat membuat video dengan efek khusus, animasi keyframe, dan intro yang telah dirancang sebelumnya.

Tentu saja, ia memiliki banyak alat untuk menyesuaikan video Anda. Anda dapat membagi, memutar, memotong, memotong, menggabungkan, membalik, dan membalikkan video, mengubah kecepatan video, melakukan koreksi warna, melapisi video, menghilangkan noise dari video, mengimpor dan menambahkan logo ke video, menerapkan filter, menambahkan transisi antar bagian.

5. Editor Video VideoPad

Dikembangkan oleh NCH Software, VideoPad adalah editor video profesional untuk semua orang dan juga merupakan pilihan alternatif yang bagus untuk KineMaster untuk desktop.

Pertama, ia memiliki prosesor aliran video cepat untuk membantu Anda membuat dan mengedit video dalam hitungan menit.

Kedua, editor video ini menawarkan berbagai transisi video dan template yang telah dirancang sebelumnya untuk intro, outro, judul.

Selain itu, VideoPad memungkinkan Anda untuk menambahkan logo dan tanda air khusus ke video, menambahkan teks animasi, menggunakan produksi video layar hijau kunci Chroma, dan mendukung konversi stereoskopik 2D ke 3D.

6. Kapwing

Jika Anda membutuhkan alternatif KineMaster online untuk PC, Kapwing direkomendasikan di sini. Sebagai editor video online yang tangguh.

Ia dilengkapi dengan semua fungsi pengeditan dasar seperti penyesuaian warna, filter, pemotongan, pemangkasan, pembalikkan , kontrol kecepatan, kontrol volume, pembesaran, rotasi, Kunci Chroma, dll.

Selain itu, Kapwing menawarkan banyak templat teks untuk membantu Anda menambahkan teks unik ke video, dan juga memungkinkan Anda menambahkan bentuk atau menambahkan emoji ke video dan menerapkan efek animasi ke video.

Dan dengan plugin Unsplash, GIPHY Text, GIPHY Search, Pexels, dan Google Foto, Anda dapat menelusuri gambar/video/GIF mereka dan mengimpor serta mengeditnya.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.