Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya

Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya

jsmalfamart.comCiri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya. Pernahkan Anda mendengar mengenai Myfxbook? Diperkenalkan sebagai salah satu media untuk dapat membantu dalam proses analisa teknikal forex secara otomatis.

Pengguuna Myfxbook juga dapat mempublikasikan salah satu rekam dan jejak trading yag telah dilengkapi dengan salah satu grafik dan statistik perfoma.

Kegunaan yang ada di atas, dapat memungkinkan para penyedia dengan sinyal trading untuk menggunakan Myfxbook sbagai salagh satu tempat yang dapat melampirkan sebuah bukti hasil trading yang sangat mumpuni.

Para penjual robot trading juga dapat menggunakan platform Myfxbook untuk mempublikasikan hasil uji coba dengan penggunaa EA yang telah di promosikan.

5 Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya

Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya

Selain masalah dari kemudahan akses, tantangan menggunakan Myfxbook juga dapat menimbulkan salah satu identifikasi akun yang telah terpercaya.

Tanpa adanya panduan yang memadai, trader pemula akan dapat menghadapi kesulitan pada saat memilik portofolio trading yang sudah dapat diandalkan.

Berikut dibawah ini ada 5 Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya yang perlu Anda simak apabila belum mengetahuinya.

1. Tidak Ada Pemberitahuan Tanggal

Mulai Khusus? Platform Myfxbook memiliki fitur penyesuaian tanggal yang memungkinkan pemilik akun untuk memilih waktu tertentu ketika rekam jejak mereka menunjukkan hasil yang luar biasa. Ketika hasil tes robot perdagangan tidak menguntungkan, mereka dapat menyembunyikannya dari pandangan publik dengan mengecualikan tanggal tertentu.
Akibatnya, performa trading yang ditampilkan tidak akan benar karena tidak mencerminkan track record akun secara keseluruhan. Kehadiran pemberitahuan tanggal mulai khusus adalah tanda akun Myfxbook yang teduh.

Baca Juga : Tutorial Dan Cara Daftar Email Untuk Pemula

Jika notifikasi muncul di atas platform, kredibilitas track record yang ditampilkan tidak dapat dijamin. Contoh rekam jejak yang dipoles dengan tanggal mulai khusus ditunjukkan di bawah ini:

Dengan menggunakan tanggal mulai khusus, Anda masih dapat melihat “sebenarnya” riwayat perdagangan pemegang akun. Untuk melakukannya, buka fitur “Analisis Kustom” di sudut kanan atas, centang semua opsi di tab “Waktu”, lalu klik “Analisis”. Ketika “Analisis Kustom” dicentang,

2. Penarikan Minimal

Dengan terus-menerus meninggalkan posisi terbuka, pemilik akun Myfxbook yang tidak kredibel dapat mengakali rekor “Ekuitas”. Ini karena rekam jejak “Ekuitas” Myfxbook hanya mempertimbangkan hasil perdagangan dari transaksi yang diselesaikan.

Jadi, di bagian “Bagan”, buka tab “Drawdown” untuk melihat keuntungan yang sebenarnya. Sebagai catatan, kolom “Stats” deskripsi “Drawdown” kurang relevan karena mencerminkan “maksimum drawdown” dan jarang diperbarui.

Baca Juga : 5 Langkah Sukses Bangun Bisnis Event Organizer Terbaru

Jumlah penarikan menentukan jumlah kerugian yang diderita oleh pengguna akun Myfxbook. Kerugian yang dihitung termasuk kerugian baru-baru ini dari semua posisi, termasuk yang masih mengambang, serta kerugian dari posisi tertutup. Secara umum,

3. Data Kinerja Perdagangan Persuasif

Kolom “statistik lanjutan” menunjukkan ringkasan kinerja perdagangan pemegang akun, memungkinkan Anda untuk menilai kemampuannya menggunakan kriteria berikut:

Rata-Rata Menang dan Rata-Rata Rugi: jumlah semua keuntungan dan kerugian dibagi dengan jumlah total posisi yang dibuka. Faktor laba adalah berapa kali laba kotor melebihi rugi kotor dibagi dengan berapa kali laba kotor melebihi rugi kotor. Keuntungan yang diharapkan dari setiap posisi dikenal sebagai ekspektasi.

Jika Rata-Rata Menang lebih besar dari Rata-Rata Rugi, dan Faktor Keuntungan lebih besar dari 1,0, itu adalah akun myfxbook terpercaya.

4. Akun yang berumur lebih dari satu tahun

Banyak trader pemula menghasilkan banyak uang segera setelah mereka memulai trading. Akibatnya, semakin lama seorang trader dapat bertahan, semakin mapan keahlian tradingnya.

Mengikuti logika ini, umur panjang akun Myfxbook tepercaya dapat digunakan untuk mengidentifikasi karakteristiknya. Jika akun tersebut berusia lebih dari satu tahun dan telah menunjukkan pertumbuhan laba yang konsisten, kredibilitasnya layak dipertimbangkan.

5. Riwayat perdagangan yang ditampilkan secara transparan

Riwayat perdagangan adalah fitur lain yang dapat diidentifikasi sebagai karakteristik akun Myfxbook yang andal. Jika pemegang akun dapat dipercaya dan jujur, dia tidak akan ragu untuk secara terbuka menampilkan informasi riwayat perdagangan.

Pemilik akun, di sisi lain, yang membuat banyak kesalahan mencoba menyembunyikan catatan buruk mereka dengan menyembunyikan statistik riwayat perdagangan. Jika akun Myfxbook dapat menampilkan
riwayat perdagangan” dari akun pertama dibuka hingga data terbaru, dianggap lebih dapat dipercaya.

Baca Juga : Cara Main Kuis Hari Bumi Terbaru 2022

Namun, jika pemilik akun yang merupakan penyedia sinyal menyembunyikan sebagian besar data waktu nyata, hal itu sering dianggap wajar. Ini karena data posisi terbaru adalah informasi berharga yang biasanya “dijual” oleh penyedia sinyal.

Kesimpulan

Dari Ciri-Ciri Akun Myfxbook Asli Dan Terpercaya yang telah kami sajikan didalam artikel kali ini, adalah beberapa ciri akun Myfxbook terpercaya yang dapat dijadikan sebagai pedoman.

Dengan mengenali ciri-ciri tersebut, kini Anda dapat membedakan akun Myfxbook yang asli atau juga sekedar hasil manipulasi saja. Demikian informasi yang dapat kami sampaikan didalam pemabahasan kali ini. Sekian dan terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *