Cara Unduh Foto, Video & Cerita dari Akun Instagram Pribadi

Cara Unduh Foto Video & Cerita dari Akun Instagram Pribadi

Jsmalfamart.com~ Hallo sobat jsm yang budiman, bagaimana kabarnya? semoga anda selalu sehat. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang Cara Unduh Foto, Video & Cerita dari Akun Instagram Pribadi.

Instagram adalah salah satu jaringan media sosial paling populer dengan miliaran pengguna aktif. Instagram bukan hanya jejaring sosial ramah pengguna yang luar biasa, tetapi juga platform tempat orang dapat berbagi foto dan video mereka dengan cara yang sangat menarik .

Salah satu fitur penting Instagram adalah privasi akunnya. Di mana orang dapat mem-private akun mereka jika mereka tidak ingin mempublikasikan foto dan video mereka kepada orang lain selain pengikut mereka. Karena ini hanya pengikut mereka yang dapat melihat posting mereka.

Untuk mengunduh foto atau video dari akun publik itu mudah karena terbuka untuk dilihat publik, tetapi ketika harus mengunduh foto dan video dari akun Instagram pribadi atau Cerita Instagram pribadi, metode apa pun sepertinya tidak berhasil.

Beberapa situs web yang mungkin Anda temukan di web mengklaim mengizinkan Anda mengunduh foto pribadi akun Instagram.

Mereka meminta Anda untuk memasukkan nama pengguna Instagram dan kemudian melakukan beberapa tindakan peretasan untuk membuat Anda percaya bahwa ini berhasil.

Tetapi tindakan itu akhirnya meminta Anda mengunduh beberapa aplikasi untuk melihat dan mengunduh foto dan video atau Cerita Instagram pribadi .

Sejujurnya, itu tidak berhasil. Instagram bukanlah aplikasi acak yang tidak aman yang akan membiarkan situs web mana pun meretas informasi pribadi penggunanya. Yang diinginkan semua situs web ini adalah mengunduh aplikasi mereka di ponsel cerdas Anda.

Saya harus memberi tahu Anda, Anda tidak dapat mengunduh foto dan video dari pengguna Instagram pribadi jika Anda tidak mengikutinya.

Bahkan jika Anda mengikuti mereka, tidak mungkin melalui aplikasi Instagram untuk mengunduh foto dan video atau cerita dari akun Instagram pribadi atau akun publik.

Anda hanya dapat menyimpannya di aplikasi Instagram. Tapi tapi … ada cara yang kami temukan untuk mengunduh foto, video, dan cerita Instagram pribadi ke galeri ponsel Anda.

Cara Unduh Foto, Video & Cerita Instagram

Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendownload foto, video & story dari akun Instagram non-private. Ini adalah tugas yang mudah untuk dilakukan.

Anda hanya perlu menyalin ” tautan URL ” foto atau video di aplikasi Instagram dan kemudian mengunduh foto atau video tersebut dari situs web atau aplikasi pengunduh foto Instagram di Play Store.

Tetapi ketika datang untuk mengunduh foto dan video Instagram pribadi atau cerita Instagram. Anda tidak dapat menyalin “tautan URL” foto atau video di aplikasi Instagram dan kemudian mengunduhnya dari situs web pengunduh.

Jadi, itu tidak memungkinkan untuk mengunduh foto dan video Instagram pribadi atau cerita Instagram. Tapi jangan khawatir, seperti yang dikatakan sebelumnya kami memiliki solusi untuk ini yang akan kami bahas di blog ini;

Untuk mengunduh foto, video, dan cerita Instagram pribadi, Anda harus mengikuti prosedur yang sederhana dan mudah. Pertama, Anda perlu mengunduh Aplikasi dari Google Play Store/App Store bernama “ Story saver+ “.

Setelah itu, Jika Anda menggunakan metode yang diberikan di bawah ini, Anda dapat dengan mudah mengunduh foto dan video Instagram pribadi atau mengunduh cerita Instagram dari setiap pengguna Instagram, asalkan Anda harus menjadi pengikut mereka. Untuk memudahkan pemahaman, kami telah mencantumkannya dalam 3 Langkah Sederhana:

Langkah 1

  • Buka aplikasi Story Saver+ di ponsel Android Anda.
  • Ketuk tiga garis horizontal di sisi kiri atas layar.
  • Gulir ke bawah dan ketuk Masuk
  • Masukkan Nama Pengguna dan Kata Sandi Instagram Anda
  • Dan sekali lagi ketuk Login .

Sekarang Anda masuk ke akun Instagram Anda dan dengan bantuan aplikasi ini. Sekarang Anda dapat dengan mudah mengunduh foto, video, atau cerita dari orang-orang yang Anda ikuti apakah mereka memiliki akun publik atau akun pribadi. Syaratnya kamu harus follow mereka dari akun Instagram kamu.

Langkah 2

Setelah Anda masuk ke aplikasi Story Saver+, sekarang saatnya untuk mendapatkan tautan URL dari foto atau video Instagram pribadi atau cerita yang ingin Anda unduh. Berikut adalah bagaimana Anda dapat melakukannya:

  • Buka Instagram di ponsel cerdas Anda.
  • Cari ke akun Instagram pribadi.
  • Buka gambar yang ingin Anda unduh.
  • Ketuk tiga titik di sisi kanan atas gambar.
  • Dan Tekan Salin Tautan .

Langkah 3

Sekarang setelah Anda menyalin tautan URL dari foto atau video Instagram pribadi itu. Ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Buka aplikasi Story saver+ .
  • Tekan pada tiga garis horizontal di sudut kiri atas aplikasi.
  • Cari ke “ Unduh Korsel foto/video ”. Untuk mengunduh cerita, cari ” Unduh Cerita “.
  • Ketuk Unduh Foto/video Korsel . Untuk mengunduh cerita Instagram, ketuk ” Unduh Cerita “.
  • Sekarang, ketuk dan tahan di bilah teks hingga opsi Tempel muncul.
  • Ketuk Tempel lalu tekan OK .

Aplikasi sekarang akan membuka foto atau video yang Anda tempelkan tautannya. Sekarang untuk mengunduh foto atau video Instagram pribadi ke galeri ponsel Anda. Anda hanya perlu mengklik ikon “Panah bawah” yang seharusnya berada di bagian bawah layar. Itu dia

Sekarang gambar tersebut diunduh di galeri ponsel Anda dan Anda dapat menyimpannya selamanya bahkan jika pengguna Instagram menghapusnya atau bahkan menghapus akun Instagram-nya.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published.