Cara Cetak Kartu PPG 2022

Cara Cetak Kartu PPG 2022

jsmalfamart.com– Pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan sebuah pembahasan mengenai Cara Cetak Kartu PPG 2022. Setelah Anda selesai seleksi administrasi, PPG Didalam Jabatan kini telah masuk seleksi akademik.

Bagi Anda yang mungkin saat ini telah ditanyakan untuk lolos seleksi akademik PPG Dalam Jabatan pada 7 Maret 2022 silam, namun sebenarnya Cetak Kartu Peserta telah tidak dapat dilakukan hari ini, Sabtu 12 Maret 2022.

Akan tetapi, salah satu pihak panitia ternyata telah memberikan sebuah pengumuman terbarunya bahwa jadwal cetak kartu peserta seleksi akademik PPG Dalam Jabatan telah diundur sampai waktu yang tidak ditentukan.

Cara Cetak Kartu PPG 2022

Akan tetapi, tidak ada salahnya apabila para peserta telah memerlihatkan tata cara cetak Kartu Peserta seleksi akademik PPG Dalam Jabatan agar tidak hal keteteran pada saat jadwal tes seleksi terbarunya yang telah dirilis.

Masa cetak kartu peserta PPG telah disediakan untuk dapat berlangsung sampai esok hari, Minggu 13 Maret 2022. Dan selanjutnya, para panitia akan dapat membuat group Whatsapp peserta sehari setelahnya.

Baca Juga : 3 Tutorial Hijab Pashmina Menutup Dada

Proses seleksi akademik PPG dalam Jabtaan, kini akan dapat dilangsungkan secara daring per wilayah. Maka dari itu, terutuk Anda semua yang telah mengikuti tes akadmik perlu mendownload aplikasi seleksi.

Sebelum adanya perubahan jadwal, link downlad aplikasi seleksi pada nantinya akan di-share oleh pihak panitia di group Whatsapp yang telah dibuat pada 14 Maret 2022 mendatang.

Akan tetapi, dikarenakan adanya pengunduran dari pembuatan group Whatsapp para peserta PPG dan juga link download aplikasi akan di-share di waktu mendatang.

DSan berikut dibawah ini Cara Cara Cetak Kartu PPG yang telah kami rekomendasikan untuk Anda bagi belum mengetahuinya, silahkan simak dibawah ini.

Tutorial Dan Cara Cetak Kartu PPG 2022

  • Langkah pertama Anda perlu memperbarui nomor telepon (Whatsapp).
  • Dapat menyiapkan pas foto terbaru Anda.
  • Kemudian memperbarui tautan belajar.id kepada profil SIMPKB masing-masing.

Setelah Anda melakukan hal itu semua, kemudian Anda cek daftar peserta seleksi administrasi PPG Dalam Jabatan untuk dapat mengetahui apakah nama Anda telah masuk didalam daftar peserta atau mungkin belum.

Baca Juga : Tutorial dan Cara Melihat Arsip Instagram

Kesimpulan

Mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan didalam rangkuman mengenai Cara Cetak Kartu PPG 2022. Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan didalam artikel singkat kali ini, dapat berguna dan bermanfaat bagi yang telah menyimaknya sampai akhir.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *