Link Baca Komik One Piece 1043

Link Baca Komik One Piece 1043

jsmalfamart.com– Didalam pembahasan kali ini kami akan membagikan beberapa Link Baca Komik One Piece 1043 yang saat ini tengah menjadi incaran para pecinta komik Indonesia.

Dan berikut adalah spoiler dan juga Link Baca Komik One Piece 1043 bagi para penggemar manga One Piece yang ingin membaca sebuah cerita diel diantara kedua kapten dari masing-masing kru pajak laut yaitu Luffy melawan Kaido.

Akan tetapi, banyak dari [para penggemar yang tengah penasaran dengan kelanjutan dari adanya cerita yang satu ini dikrenakan pada chapter tersebut telah diperlihatkan seorang Luffy yang tengah kalah dengan Kaido dikarenakan adanya gangguan dari salah satu CPO.

Pda saat memperlhatkan sebuah tampilan yang sangat memuaskan untuk para pembacanya, kali ini Eiichiro Oda akan melanjutkan sebuah cerita yang selanjutnya adalah chapter 1043.

Dari salah satu unggahan video yang ada di kanal Yutube Devil No Mi pada 8 Maret 2022, namun kali ini chapter 1035 telah berjudul “Kita Akan Mati Bersama” Atau didalam bahasa Inggris ” We Will Die Together”.

Telah diberitahukan kepada spoiler yang satu ini, yang mana di awali dengan sebuah cover yang berkelanjutan sebelumnya yaitu pada mana Oven ingin mencoba membawa sebuah buku Vinsmoke pada Whole Cake Island dengan sangat kebingungannya untuk melihat Puding-chan.

Link Baca Komik One Piece 1043

Komik One Piece 1043

Pada chapter kali ini secara langsung telah dikatakan pada hasil pertarungannya Luffy dengan Kaido, yang mana pada saat terakhir dihajar dengan sagat tepat sekali pada area tubuhnya.

Pemenang yang ada didalam sebuah pertarungan yang satu ini yaitu Kaido, dan pada cerita yang satu ini tentunya dapat kita prediksi. Setelah dari itu, dilanjutkan dengan cerita bahwa dari anggota CPO secara langsung dihajar oleh Kaido.

Baca Juga : Aplikasi Baca Novel Dapat Uang Terbaru 2022

Dari sini juga telah mendapatkan sebuah informasi tentang keadaan Kawamatsu yang ingin meminta kepada para samurai untuk dapat kabur, dikarenakan tidak ada kehormatan apabila mereka mati terbakar.

Setelah itu Kaido sendiri, akhirnya sampai pada sebuah kastil dan ia berkata pada semua orang dengan apabila Luffy telah mati. Kaido juga tengah berkata dengan apabila Momonosuke harus menyerah.

Telah dikatakan oleh Toara dan Kid yahg mana telah merasakan dengan kekalahan Luffy da sudah siap untuk bertarung. Kemudian, telah diperlihatkan Nami yang tengah datang dan langsung berkata kepada Kaido, “Kau adalah seorang ular dan juga pembohong”.

Baca Juga : Kinnporsche Novel Sub Indo Terbaru 2022

Dari sini secara langsung ia menyerang Nami, akan tetapi pertarungannya Marco datang untuk dapat melidnungi Nami.

Kaido juga terus saja bertarung sampai Momonosuke menyerah. Nekomamushi dan Carrot pun ikut bertarung, smapai akhirnya Momonosuke mencoba untuk menyerah akan tetapi dari sisi lain ia tidal ingin mengorbankan orang-orang untuk ikut mati.

Namun dari sini ia berkata untuk tidak berkata,”Mari mati bersama!” Dan pada saat inilah yang tengah menjadikan sebuah judul untuk chapter yang satu ini.

Baca Juga : Link Wuxiaworld Novel Mod Apk Versi 1.0.1

Momonosuke juga tengah menjawab, “Suara apa yang telah kau degar?” Zunisha juga menjawab jika semua itu genderang sebuah kebebasan dan tanpa adanya keraguan ia juga telah berkata bahwa,”dia ada disini!”.

Momonosuke juga tengah bertanya, “siapa?” Jawab yang telah dikhianatkan, Zunisha pun tengah menjawab,”Joy Boy telah kembali”.

Query Terkait

  • baca komik one piece 1043
  • one piece 1043
  • komik one piece 1043
  • manga one piece 1043 mangaplus
  • manga one piece mangaplus

Akhir Kata

Demikian pembahasan yang dari Link Baca Komik One Piece 1043 yang telah kami sajikan didalam sajian informasi kali ini. Semoga dengan adanya pembahasan yang telah kami sampaikan, semoga dapat mengurangi rasa penasaran bagi ada yang belum mengetahuinya.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *