4 Game Battle Royal Mobile Terbaik (2022)

4 Game Battle Royal Mobile Terbaik (2022)

Jsmalfamart.com~ Hallo Good People jumpa lagi bersama admin yang selalu update informasi-informasi menarik untuk anda semua. Pada pembahasan kali ini kami akan mengulas tentang 4 Game Android Terbaik 2022.

Di Indonesia, permainan ponsel meningkat dan menjadi lebih populer di kalangan remaja. Esports menjadi lebih menarik dari hari ke hari dan Indonesia mendukung para gamer baru untuk meningkatkan esports di Indonesia.

Nah, dibawah ini kami sudah merangkum 4 Game Battle Royal Mobile Terbaik (2022) yang pastinya akan membuat pengalaman bermain game anda meyenangkan.

1. PUBG New State

PUBG New State adalah versi upgrade dari PUBG Mobile dan terinspirasi oleh game aslinya PUBG. Gim ini memiliki grafik realistis dan efek suara yang lebih baik dibandingkan dengan PUBG seluler. Namun, ada beberapa bug dan gangguan di dalamnya yang akan diperbaiki setelah beberapa pembaruan.

Stabilitas dan grafis dapat ditingkatkan lebih lanjut tetapi PUBG New State telah menjadi game grafis terbaik yang pernah ada di ponsel yang diluncurkan oleh Krafton.

Ada beberapa fitur baru di PUBG New State seperti Anda dapat membuka bagasi mobil apa pun dan memasukkan apa pun yang Anda inginkan ke dalam tas Anda, dan jika Anda mengetuk tombol api, Anda akan melihat animasi baru.

Cuaca dan tekstur dalam game telah sangat ditingkatkan dan tekstur rumput juga telah ditingkatkan. PUBG New State menjadi game favorit baru semua penggemar.

Game ini telah melampaui 10 Juta+ unduhan di Android dalam sehari. Anda dapat mengunduh PUBG New State dari Play Store di Android dan App Store di iOS.

2. Free Fire

Free Fire adalah game Battle Royale yang hanya dapat digunakan di ponsel. Organisasi yang memiliki rekreasi ini dikenal sebagai Garena dan merupakan perusahaan yang berbasis di Singapura.

Free Fire adalah salah satu video game puncak yang memberikan perlawanan yang sama terhadap video game seperti PUBG dan Fortnite.

Free Fire adalah permainan multipemain yang dimainkan secara online dan sebagian besar dari lima puluh empat pemain bermain di setiap permainan pada waktu yang sama. Kunci dari rekreasi adalah bahwa siapa pun yang menjadi penyintas terakhir dalam kemenangan yang sehat.

Game ini memiliki banyak peta untuk dipilih dan jika diinginkan oleh peserta, Anda juga dapat bermain sebagai grup atau bagian dari regu. Ada berbagai senjata, mobil, dan karakter yang tersedia dalam permainan dan mendapatkannya adalah tugas tersendiri.

Free Fire memiliki 1 Billian+ unduhan di Android dalam sehari. Anda dapat mengunduh Free Fire dari Play Store di Android dan App Store di iOS.

3. Free Fire Max

Garena telah meluncurkan Free Fire Max , versi yang ditingkatkan dari game populer Free Fire, di India. Di Free Fire Max, Anda akan mendapatkan grafik yang lebih baik dan efek tak terbatas dibandingkan dengan Free Fire, yang akan meningkatkan pengalaman bermain game Anda. Namun, ada beberapa gangguan dan kekurangan dalam game yang akan diperbaiki oleh pembaruan di masa mendatang.

Server nya sama dan anda tidak perlu membuat id baru anda bisa bermain dengan id lama anda dan satu hal lagi Free Fire dan Free Fire Max kedua pemain bisa dimainkan bersama tanpa ada masalah.

Free Fire Max adalah versi Free Fire yang sedikit ditingkatkan, di mana Anda akan menemukan grafik dan efek yang lebih baik, seperti semua senjata yang berbeda dan suara unik dan gerakan karakter diganti dari versi normal.

Blue Zone sekarang memiliki efek guntur yang terlihat seperti sengatan listrik, dan ketika pemain tersingkir, efeknya juga besar. Namun grafik Free Fire Max tidak sebagus yang diharapkan oleh para penggemar Free Fire, tetapi pembaruan perangkat lunak atau pembaruan OB dapat membuatnya lebih baik.

4. Call of Duty

Call of Duty gratis untuk memainkan game menembak orang pertama yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Activision.

Game ini dirilis pada 1 Oktober 2019 di Android dan iOS. Itu adalah salah satu acara peluncuran besar dalam sejarah, Call of Duty melampaui 270 juta unduhan dalam setahun dan menghasilkan keuntungan $ 470 juta dalam setahun.

Di wilayah lain, Call of Duty diterbitkan oleh Garena, Tencent Games, VNG Games, dan TiMi Studio Group. Pemain dapat memilih peringkat yang cocok atau tidak, Anda dapat menggunakan senjata yang berbeda dibandingkan Free Fire, dan grafiknya sangat bagus, Anda akan mendapatkan opsi yang lebih baik dalam pemilihan grafik.

Ada berbagai jenis mod seperti Team Deathmatch, Domination, Free for All, Hardpoint, Kill Confirmed, dll yang membantu Anda meningkatkan keterampilan. Di Call of Duty, mode battle royale juga tersedia yang memberikan fitur hingga 100 pemain.

Seorang pemain dapat memilih untuk memainkan pertandingan Solo, Duo, dan Squad. Saat permainan dimulai, semua pemain dapat memilih kemampuan seperti penyembuhan hingga membuat landasan peluncuran.

Penutup

Nah, mungkin hanya itu saja pembahasan kali ini yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai 4 Game Android Terbaik 2022. Sekian dan Terimakasih.

You May Also Like

About the Author: Eri Z

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *