Snopsis Film Bheemla Nayak Review Terbaru 2022

Snopsis Film Bheemla Nayak Review Terbaru 2022

jsmalfamart.com– Apakah kamu sudah pernah menonton film terbaru dari Bheemla Nayak? Jika belum, maka didalam pembahasan kali ini admin akan membahas sedikit Snopsis Film Bheemla Nayak Review Terbaru 2022.

Dikarenakan pada saat ini film tersebut tengah menjadi sebuah perbincangan terbanyak yang dilakukan oleh beberapa pengguna internet di platform media sosial.

Mungkin sebagian dari kamu sudah pernah mendengar adanya film yang satu ini, namun belum banyak yang telah membaca sinopsisnya. Nah, maka dari itu apabila kalian ingin mengetahui isi yang ada didalam film tersebut, maka silahkan simak pembahasannya dibawah ini samapai akhir.

Snopsis Film Bheemla Nayak Review Terbaru 2022

Bheemla Nayak Review Terbaru 2022

Dalam Bheemla Nayak, Pawan Kalyan berperan sebagai protagonis yang merupakan seorang polisi jujur ​​​​yang bekerja di daerah suku terpencil. Dia mendapat masalah setelah dimanipulasi oleh pria yang kuat secara politik yang diperankan oleh Rana. Apa yang terungkap dalam film selanjutnya adalah kisah balas dendam.

Meskipun remake, sutradara Sagar K Chandra tidak menggunakan salinan adegan demi adegan, atau lebih buruk lagi, salinan tembakan demi tembakan. Perubahan ini, bagaimanapun, tidak selalu untuk kebaikan.

Film aslinya mencoba untuk menjadi serealistis mungkin, tetapi masih didramatisasi untuk sebagian besar, jadi itu adalah suatu tempat di antara film. Namun, Bheemla Nayak tidak peduli dengan kehalusan.

Baca Juga : 5+ Aplikasi Streaming Terbaik untuk Android

Memiliki jagoan bintang di pimpinnya, ia mengeksploitasi elemen dramatis hingga titik jenuh dan tidak mempedulikan nuansa lain dari Ayyappanum Koshiyum.

Plot Ayyappanum Koshiyum adalah tentang bagaimana dua pria – satu dari keluarga kasta atas yang kaya yang memegang kekuasaan politik, dan yang lainnya dari komunitas terpinggirkan di distrik pedesaan terpencil – berakhir dalam konflik dan tidak akan mengalah sampai mereka saling melenyapkan.

Arogansi kasta adalah inti dari konflik ini, tetapi remake Telugu telah sepenuhnya menghapus ini dari narasi. Dan dengan ini, Bheemla Nayak bergabung dengan daftar film Telugu yang menghindar dari masalah kasta.

Alur Cerita Valimai Review Behindwoods

Sementara Pawan Kalyan ditampilkan sebagai pria yang tergabung dalam komunitas Adivasi, tidak ada perjuangan sistematis yang dia atau komunitasnya hadapi setiap hari ditampilkan di layar.

Jika mereka tidak akan mendokumentasikan kehidupan sosial Adivasis, mengapa repot-repot mencarinya di sana? Itu tidak menambahkan apa pun ke narasi kecuali menawarkan hiburan ‘eksotis’ kepada pemirsa.

Dengan menghilangkan kasta dari tema film, Bheemla Nayak menjadi film basi dimana para pemeran utama saling bertarung hanya karena ego mereka yang memar.

Hal lain yang kurang dalam Bheemla Nayak adalah ketegangan. Dalam aslinya, ada ketegangan konstan setiap kali Prithviraj (yang berperan sebagai veteran tentara yang sombong) mencoba memprovokasi Biju Menon (yang berperan sebagai polisi).

Baca Juga : 4 Ide & Peluang Bisnis Olahraga Yang Menguntungkan

Dan menyenangkan untuk menonton ketika yang terakhir, yang akhirnya bebas dari cengkeraman hukum, meledak dan mengungkapkan sifat aslinya. Ada faktor ‘wow’ ketika Biju Menon melakukan ini.

Tetapi ketika Anda memiliki seorang superstar yang memainkan peran ini, Anda sudah tahu apa yang akan terjadi. Dan pembuat film juga tidak membangun ketegangan untuk ledakan terakhir itu.

Mungkin kekecewaan terbesar dalam Bheemla Nayak adalah twist di klimaksnya, yang benar-benar merusak konsistensi film. Twist tersebut semakin mengurangi kepura-puraan Pawan Kalyan dan Rana yang sama-sama kuat dalam film tersebut.

Rana Daggubati memberikan penampilan yang mengesankan sebagai Daniel Shekhar, tetapi pengulangan dalam dialognya meratakan karakternya. Rana memang berani mengambil peran antagonis, tapi pembuat film itu merugikan dirinya dengan tidak memberikan karakter yang cukup substansi.

Nithya Menen yang berperan sebagai Suguna memiliki peran yang bagus. Dia merasa benar sendiri dan tidak keberatan melanggar hukum jika tindakannya tampak dibenarkan.

Dia sebenarnya lebih pemarah daripada Pawan Kalyan di film itu. Meskipun awalnya kontradiksi ini tampak menarik, kurangnya kedalaman dalam perannya membuat karakternya tidak relevan.

Baca Juga : Penyebab Aplikasi Livin Error, Mandiri Online Error Hari Ini

Anda tidak berempati dengannya meskipun dia dipenjara dengan tuduhan kecil. Anehnya, Samyuktha Menon yang berperan sebagai istri Rana, memiliki lebih banyak hal untuk ditawarkan di Bheemla Nayak. Dalam aslinya, Anna Rajan tidak terlalu menonjol.

Dia hanya seorang ibu rumah tangga di rumah patriarki yang cemas atas proses tetapi tidak bisa mengungkapkannya. Tapi Samyuktha tidak ragu-ragu untuk menghadapi ayah mertuanya.

Peran aktor Samuthirakani sebagai ayah Rana adalah kekecewaan lainnya. Dia juga tidak memiliki banyak hal lain untuk dilakukan dalam film selain memperkuat keangkuhan karakternya.

Sutradara musik Thaman S mencoba membuat film tetap menarik dengan musik latarnya yang energik. Tapi setelah satu titik, itu menjadi berulang. Jika Anda telah menonton film aslinya, turunkan ekspektasi Anda terhadap Bheemla Nayak.

Sowmya Rajendran Ikuti sowmya_rajen

Love Hostel, yang dirilis di Zee5, berlatar di Haryana dan dengan berani mencoba menjelajahi bahaya yang mengikuti pasangan pelarian – Ahmed Shaukeen (Vikrant Massey) dan Jyoti Dilawer (Sanya Malhotra).

Di saat cinta antar agama, terutama ketika itu melibatkan seorang pria Muslim dan seorang wanita Hindu, telah berulang kali dibenci dan dicap sebagai ‘jihad cinta’, dibutuhkan nyali untuk membuat film seperti ini, yang menempatkan pasangan seperti itu di jantung plot.

Disutradarai oleh Shanker Raman, Love Hostel memiliki nuansa film thriller 2015 Anushka Sharma NH10 dan drama Nagraj Manjule 2016, Sairat, tetapi juga memiliki bagian yang adil dari tikungan asli.

Film berdurasi 100 menit ini tidak membuang waktu untuk masuk ke tengah-tengah konflik. Jyoti, yang berasal dari keluarga yang kuat (neneknya adalah seorang MLA), kawin lari dengan kekasihnya Ahmed, melarikan diri dari pernikahan yang telah diatur keluarganya.

Seorang pembunuh psikopat bernama Dagar (Bobby Deol) yang sangat senang melakukan pembunuhan ‘kehormatan’ atas perintah keluarga yang marah, sedang mengejar mereka.

Karakterisasi Sanya sebagai Jyoti yang berani, yang menolak untuk ditakuti atau dipermalukan atas apa yang telah dia lakukan, hadir sebagai angin segar. Di sebelahnya, Ahmed pemalu, kurang cenderung membela dirinya sendiri di hadapan otoritas.

Baca Juga : Pengertian Dari Aplikasi Binomo Adalah

Ini adalah pengingat bahwa hak istimewa gender tidak selalu melindungi laki-laki dari kelompok terpinggirkan dan minoritas (Anda mendapatkan bau Islamofobia bahkan dari Jyoti).

Yang juga menarik adalah penokohan keluarga Jyoti; ayahnya penuh kasih sayang terhadap putrinya, tetapi sang nenek, sang ibu pemimpin, terobsesi dengan ‘kehormatan’ keluarga mereka.

Adik laki-laki Jyoti, seorang anak sekolah belaka, memukulinya ketika dia mengetahui hubungannya dengan Ahmed, dan ibunya, juga, adalah peserta yang bersedia mencegah Jyoti menjalankan pilihannya.

Ahmed, di sisi lain, memiliki seorang ibu yang tampaknya menderita Alzheimer dan seorang ayah yang dipenjara. Judul Love Hostel berasal dari rumah persembunyian yang dikunjungi pasangan itu, yang konon dilindungi oleh negara.

Tetapi dalam masyarakat di mana kejahatan terhadap pasangan seperti itu dianggap sebagai kebanggaan, seberapa amankah Ahmed dan Jyoti?

Querry Terkait

  • bheemla nayak movie review rating
  • bheemla nayak review
  • valimai review behindwoods
  • bheemla nayak
  • valimai
  • valimai movie review
  • valimai movie
  • bheemla nayak rating
  • bheemla nayak review rating
  • bimla nayak review

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan didalam pembahasan kali ini mengenai Snopsis Film Bheemla Nayak Review Terbaru 2022. Semoga dengan adanya pembahasan yangs atu ini, dapat megngurangi rasa penasaran apabila ada yang belum mengetahuinya.

You May Also Like

About the Author: Gilang

Leave a Reply

Your email address will not be published.