Putin Rusia Ancam Negara yang Ikut Campur Terhadap Ukraina

index

Jsmalfamart.comPutin Rusia Ancam Negara yang Ikut Campur Terhadap Ukraina. Hallo sobat covizen semua, balik lagi bersama kami yang akan membagikan informasi dan berita untuk Anda.

Di pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi terkait Putin Rusia Ancam Negara yang Ikut Campur Terhadap Ukraina, simak pembahasannya berikut ini.

Di kutip dari republika.co.id – Presiden Rusia Vladimir Putin telah mengeluarkan peringatan keras kepada negara lain yang memilih untuk campur tangan dalam urusannya dengan melakukan operasi militer di Ukraina.

Hal itu disampaikannya saat mengeluarkan perintah dari negara tersebut, yang pertama kali ditetapkan hanya di Donbass, Ukraina Timur, Kamis Tanggal 24 Februari 2022.

Putin Rusia Ancam Negara yang Ikut Campur Terhadap Ukraina

Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan dia tidak akan mengindahkan setiap ancaman yang berkaitan dengan Ukraina.

Baca Juga : Link Video Lapangan Renon Viral Tiktok No Sensor
index

Menyusul laporan bahwa Jerman telah memberinya waktu sampai Rabu untuk menyetujui proposal perdamaian atau menghadapi sanksi lebih lanjut.

Rusia telah menyatakan perang terhadap Ukraina. Negara-negara lain yang ikut campur dalam perang, menurut Presiden Rusia Vladimir Putin, akan menghadapi konsekuensi serius.

“Kami telah mengungkapkan segalanya tentang negosiasi,” kata Dmitry Peskov, juru bicara Putin, di radio Rusia, Senin (9/2). “Tidak ada yang pernah menyatakan atau bisa berbicara dengan presiden dengan nada ultimatum yang diinginkan.”

Para pemimpin Ukraina, Jerman, dan Prancis sedang mempersiapkan pertemuan dengan Putin di ibu kota Belarusia, Minsk, pada Rabu.

Konferensi tersebut mencoba untuk menghentikan pembantaian yang telah berkecamuk di Ukraina timur selama sepuluh bulan terakhir.

Ketika Washington mempertimbangkan untuk memperlengkapi tentara pemerintah untuk memerangi pemberontak.

Putin menyatakan dalam pidato yang disiarkan televisi bahwa pihaknya telah melancarkan perang terhadap Ukraina. Dia menekankan perlunya pemogokan untuk membela orang-orang di Ukraina timur.

Putin mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, mengklaim bahwa AS dan sekutunya menolak upaya Rusia untuk mencegah Ukraina bergabung dengan NATO dan malah menjanjikan jaminan keamanan Moskow.

Dia juga menegaskan dengan tegas bahwa Rusia tidak berniat menduduki Ukraina, tetapi akan bekerja untuk “demiliterisasi” negara itu dan membawa mereka yang bertanggung jawab ke pertanggungjawaban.

Putin mengatakan pada hari Minggu bahwa dia hanya akan menghadiri KTT jika para pemimpin dapat mencapai kesepakatan tentang “sejumlah masalah” sebelum Rabu. Dia tidak melanjutkan untuk mengatakan apa-apa lagi.

Pada hari Jumat, Putin bertemu dengan Merkel dan Hollande di Kremlin larut malam, menandai kunjungan pertama Kanselir Jerman ke Rusia sejak dimulainya konflik Ukraina lebih dari setahun yang lalu.

Menurut Wall Street Journal, Merkel telah memberi Putin waktu hingga Rabu untuk menyetujui proposal perdamaian Prancis-Jerman untuk Ukraina, jika gagal, Moskow akan menghadapi hukuman lebih banyak.

Menurut Wall Street Journal, mengutip sumber-sumber Barat anonim, Merkel, yang telah secara resmi menyatakan penentangannya terhadap keputusan.

Untuk mentransfer senjata ke Ukraina, secara pribadi berjanji kepada Putin bahwa dia tidak akan menentang keputusan Washington untuk mengirim senjata ke Ukraina.

Baca Juga : Berita Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Ke 2

Merkel akan memberi kabar terbaru kepada Presiden AS Barack Obama tentang upayanya untuk mendukung perdamaian di Ukraina selama pertemuan di Gedung Putih pada hari Senin.

Akhir Kata

Nah, itu adalah pembahasan dari Putin Rusia Ancam Negara yang Ikut Campur Terhadap Ukraina yang dapat kami bagikan semoga dapat bermanfaat.

Tidak lupa juga kami ingatkan untuk terus nantikan pemabahsan lainnya hany di jsmalfamrat.com kaerna kami akan terus memperbaharui berita dan informasi lainnya hanya untuk Anda.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *